Bab 2200 - Makhluk Garis Darah

46 4 0
                                    

Saat Shi Feng dan yang lainnya menghilang ke dalam kuil samping, keheningan menyelimuti di luar Kuil Guntur.

"Brengsek! Mereka benar-benar berhasil melarikan diri!” Phoenix yang menyimpang terkutuk.

Mereka telah berusaha keras untuk melakukan penyergapan ini; bahkan Pemimpin Persekutuan Super pun tidak akan bisa lolos dari genggaman mereka. Namun, karena Shi Feng, persiapan mereka sia-sia.

Jika berita kegagalan ini menyebar, kemungkinan besar anggota Bunga lainnya akan mengejek mereka.

"Melarikan diri? Mereka belum keluar dari air!” Kata Supreme Sky, kilatan dingin melintas di matanya. Dia kemudian memerintahkan, “Segera panggil sekelompok Pengawal Darah dari markas utama. Phoenix, kamu dan Sand akan menjaga kuil samping. Ini adalah Tanah Rahasia Dewa Petir; bahkan jika kelompok Samsara mati, mereka terjebak di sini. Mereka hanya bisa keluar melalui susunan teleportasi itu. Mari kita pastikan kuil samping itu menjadi rumah baru mereka!”

Tanpa seseorang yang membangkitkan mereka, pemain yang mati di dalam Dungeon akan secara otomatis bangkit kembali di luar Dungeon setelah beberapa waktu, dan di Tanah Rahasia Dewa Petir, pemain tidak dapat menggunakan alat apa pun, termasuk Return Scrolls. Selama mereka menjaga pintu masuk Dungeon, tim Samsara tidak akan melarikan diri.

Setelah memasuki kuil samping Kuil Guntur, Supreme Sky tahu bahwa itu bukanlah tempat bagi pemain saat ini.

Bukan hanya Dungeon Tim Level 90, tapi juga Dungeon khusus yang tidak memberikan opsi sulit. Dengan kata lain, Team Dungeon ini hanya memiliki satu tingkat kesulitan. Berdasarkan pengalamannya, Supreme Sky menganggap bahwa itu setara dengan Dungeon Tim Mode Neraka yang beranggotakan 100 orang Level 90.

Memasuki Ruang Bawah Tanah Tim ini sebelum Level 90 dan tanpa peralatan Level 90 tingkat atas adalah tindakan bunuh diri. Kelompok Samsara hanya terdiri dari 10 pemain, jadi peluang mereka untuk bertahan hidup sangat kecil.

"Dipahami!" Phoenix dan Sand Bone yang menyimpang mengangguk.

Sementara itu, setelah melewati pintu masuk kuil samping, Shi Feng dan yang lainnya merasa seolah-olah mereka telah tiba di dunia lain.

Aula tempat mereka berdiri penuh dengan patung dewa setinggi 40 meter. Meskipun patung-patung ini menjadi bobrok seiring berjalannya waktu, mereka masih memancarkan sedikit Kekuatan Ilahi.

Aula itu berisi 22 patung dewa, masing-masing terletak di samping jalan raksasa. Tak satu pun dari mereka tahu ke mana arah jalan setapak itu, dan tim mulai bertanya-tanya apakah mereka berdiri di labirin bawah tanah.

“Apakah ini benar-benar Ruang Bawah Tanah Tim yang beranggotakan 100 orang?” Laut yang Terbakar mulai menjadi takut ketika dia melihat sekeliling kuil raksasa itu.

Dia merasakan ancaman kematian membayangi dirinya saat dia tiba, dan ketika dia melihat 22 jalur, dia merasa seolah-olah sedang melihat ke bawah perut binatang buas yang besar.

Dia tahu pemain dengan level mereka seharusnya belum berada di Dungeon ini, dan dia tidak bisa menahan perasaan tak berdaya yang pernah dia rasakan di dalamnya.

Gagasan untuk menghadapi Naga bersenjata lengkap yang menjaga jalan sudah cukup menjadi alasan untuk putus asa, apalagi menjelajahi jalan setapak.

[Penjaga Naga (Kerabat Dewa Petir)] (Makhluk Garis Darah, Tuan)

Tingkat 87

HP 45.000.000/45.000.000

[Kapten Penjaga Naga (Kerabat Dewa Petir)] (Makhluk Garis Darah, Tuan Besar) Level 88

HP 96.000.000/96.000.000

Dua puluh monster ini berdiri di dekat pintu masuk setiap jalur.

Dengan perlengkapan tim dan standar tempur mereka, berurusan dengan satu Lord Level 87 tidak akan menjadi masalah, tapi menghadapi sekelompok dari mereka adalah mimpi bodoh. Selanjutnya, para Raja ini dipimpin oleh Raja Agung Tingkat 88.

Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: Nov 20, 2023 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

(11) (2001 - 2200) Reinkarnasi ke Dunia Geme masa LaluTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang