¤¤¤
Malam ini, Jungkook akan berangkat Dinner dengan Jaehyun. Kebetulan, Pria Tampan itu sudah menunggunya didepan Mansion.
"Mom, Dadd, Kookie berangkat ya..."
"Kamu berangkat bersama siapa sayang? Laki-laki atau Perempuan?" Tanya Nyonya Yeosin
"Um...Laki-laki Mom"
"Apakah Anak gadis Daddy sedang Berkencan dengan seseorang?"
"Aaaa...Daddy, Kookie dengan Jaehyun hanya berteman"
"Oohh...Jadi namanya Jaehyun, kenapa tidak diajak Masuk sayang?"
"Dia masih merasa Canggung Dadd"
"Baiklah, hati-hati. Ingat! Tetap jaga diri!"
"Siap Dadd, oh iyah...Oppa kemana?"
"Daddy juga tidak tau sayang, mungkin dia masih dikamarnya"
Jungkook mengangguk, lalu mencium Pipi Kedua orangtuanya secara bergantian.
Sesampainya didepan Mansion, Jungkook melihat Jaehyun juga memakai pakaian yang senada dengannya, yaitu sama-sama menggunakan pakaian berwarna Hitam.
"Kamu Cantik sekali" ucap Jaehyun
"Kamu bisa saja, ini juga Gaun yang kamu Pilih"
"Berangkat sekarang?"
Jungkook mengangguk, Jaehyun pun berjalan untuk membukakan pintu dan hal itu membuat Jungkook sedikit tersipu.
"Ghamsamnida"
"Sama-sama Cantik"
Jaehyun menutup pintu mobil, dengan perasaan senang dia langsung menuju kursi kemudi.
"Kedua orangtuamu mengijinkan kita keluar kan?"
"Tentu saja! Kalau tidak, bagaimana aku bisa pergi denganmu"
"Ya...bisa saja kamu Kabur"
"Sembarangan!" Ucap Jungkook mencubit Gemas paha Jaehyun.
Jaehyun tak henti-hentinya terpesona dengan Kecantikan Jungkook, sungguh...Gadis itu benar-benar membuatnya Gila.
Jaehyun bahkan berusaha menahan Rasa Gugupnya, karena melihat Paha Mulus Jungkook yang terekspose.
Sesampainya ditempat Dinner mereka, Jaehyun langsung mengajak Jungkook menuju ruangan VVIP direstaurant tersebut.
"Kenapa hanya kita berdua?" Tanya Jungkook
"Kita butuh Privasi"
"Um...Baiklah"
Keduanya menunggu pesanan yang sudah dipesan, dalam keheningan karena keduanya bingung membuka Pembicaraan.
Tidak lama kemudian Makanan keduanya sampai, akhirnya Dinner yang Jaehyun tunggu-tunggu kesampaian juga. Dinner bersama si Cantik, Primadona Kampus yang selalu menjadi Rebutan para Pria.
Selama makan, keduanya hanya asik menikmati makanan masing-masing. Tapi Jaehyun, sesekali dia akan melirik kearah Jungkook yang duduk didepannya.
"Selalu belepotan" ucap Jaehyun menyeka sisa makanan disudut bibir Jungkook menggunakan Tissue.
Jungkook yang mendapat perlakuan manis dari Jaehyun pun dibuat salah Tingkah, dan berusaha menyembunyikan rasa Gugupnya.
Ketika Jungkook dan Jaehyun menikmati makan malam mereka, Taehyung justru sedang asik dengan Dunianya sendiri.
Pria Tampan itu sama sekali tidak Khawatir dengan adiknya, hanya bermain ponsel dan memeriksa beberapa Foto dirinya saat Pemotretan.
Tring!