Seorang gadis blasteran Amerika-Indonesia bernama AMARA VICTORIA MILLANO (20 tahun) yang berwajah cantik, mata almond dengan iris mata coklat terang yang indah, hidung mancung kecil yang terlihat pas di wajahnya, pipi tirus yang mulus, bibir tipis mungil yang tampak sehat, rambut sepinggan yang berwarna hitam legam, kulit yang putih bersih, tubuh yang tinggi semampai juga pinggang yang ramping.
Gadis tersebut merupakan anak ke-3 dari pasangan RAJENDRA WILSON MILLANO (48 tahun) dan AYLA LYDIA MILLANO (47 tahun) juga mempunyai dua kakak laki-laki yang mempunyai visual yang tak kalah sempurna bernama ALASKA JAYDEN MILLANO (27 tahun) dan KEVIN ANDREAS MILLANO (24 tahun), mereka merupakan bagian dari keluarga MILLANO yang dikenal seluruh dunia karna kejayaannya dalam dunia bisnis menjadikan keluarga mereka menjadi keluarga terkaya juga merupakan ketua kelompok mafia kelas dunia yang dikenal dengan kekuatan dan kekuasaannya.
Juga seorang pria dewasa bernama ARFAZ ZAYN KAYSAN (24 tahun) putra pertama dari Kyai ZAFIR MUFLIH KAYSAN dan sang istri AFRA NADHEERA KAYSAN, Arfaz sendiri mempunyai seorang adik perempuan bernama ALIFAH AZHARA KAYSAN (19 tahun).
Afraz banyak dikagumi oleh santriwati di pondok pesantren Ayahnya begitupun oleh gadis gadis di luar pesantren selain karna pengetahuan agamanya yang kuat dia juga memiliki wajah yang tampan rupawan dengan iris mata hitam legam, hidung yang mancung bak prosotan, bibir tebalnya yang jarang menampilkan senyum, rahang yang tegas, badan yang atletis, kulit putih bersih, juga rambut yang berwarna hitam dan juga lebat.
Selain tampan, sebagai seorang Gus, Afraz tentu pandai soal mengaji dan public speaking terkadang ia juga membantu ayahnya mengajar santri. Selain itu Afraz juga menguasai karate dan memegang sabuk hitam saat ini.
Typo tandai.....
Jangan lupa vote dan komennya... ✨💌
KAMU SEDANG MEMBACA
AMARFAZ
Teen FictionMenceritakan tentang seorang gadis dari keluarga kaya raya dan juga penguasa dunia bawah bernama AMARA VICTORIA MILLANO dan seorang Gus, anak dari pemilik Pondok Pesantren AT-TAQWIN yaitu Pondok Pesantren besar di Sukabumi, Gus tersebut bernama ARFA...