Chapter 9

1.8K 91 1
                                    

Awal



Happy Reading

Nat dan Hero mengikuti kegiatan Event di kampus,setiap 6 bulan sekali selalu di Adakan event untuk mahasiswa yang ingin berjualan di event tersebut,Nat yang orang nya tidak akrab sama orang,Sangat sulit mendapatkan pembeli. Nat yang menjual Baju kaos hasil sablonan sendiri,hanya laku 1 kaos dari pagi sampai siang hari,sedangkan anak-anak yang lain banyak pembeli,event ini tanpa batasan,Orang luar pun boleh membeli produk yang di jual oleh mahasiswa kampus.

" Nat,,jualan kita ga laku laku dari tadi,, sedih amat nasib kita " Hero yang mengeluh karena sudah lelah menunggu Pembeli.

Nat juga kebingungan gimana caranya biar ada pembeli. Ntah apa terlintas di dalam pikiran Nat, tiba-tiba dia menghubungi Ken.

" Hallo " Sapaan telfon Nat untuk Ken.

" tumben banget nelfon,, biasanya juga kamu tolak kalo aku nelfon " Ken yang merasa heran.

" Aku mau minta bantuan dari kamu " Nat yang sedikit pelan kan suara nya.

" Bantuan apa ? " Ken yang sedikit terkejut tetapi juga senang karena Nat mau minta bantuan darinya.

" Kamu bisa datang ke kampus sekarang gak? Hmm jadi gini, aku sama Hero lagi ada event di kampus, dan aku jualan kaos sablon. Tapi baru ada pembeli 1,, dan waktu nya juga sampai jam 5 sore ini, sekarang udah jam 12 siang ,, aku mau minta bantuan kamu buat datang kesini ,, dan beli semua kaos aku sekarang ,, kalo engga gini deh,, kamu promosi di story ig kamu buat beli jualan aku,, plissss,, ya ya ,, ini modal nya juga ga kecil ,, karena aku pikir bakal laku keras jadi agak banyak aku jual ,, plisss kenn... " Nat dengan suara putus asa nya memohon bantuan dari Ken.

" Oke ,, tapi ada satu syarat "  Ken dengan akal licik nya.

" Apa ?? "

Ken mematikan telfonnya.

" Shiiaa,, dia belum bicara syarat nya apa,, mau bantuin ga anjir ini sebenarnya ?!! " Nat yang kesal karena Ken belum bicara apa syarat nya.

Sudah jam 4 sore Nat dan Hero masih menunggu Pembeli. " Kak mau beli ga kaos kita ,, hasil sablonan kita sendiri " Hero yang memanggil orang yang lewat depan Lapak jualan mereka.


Nat yang sudah duduk lesehan sudah pasrah karena uang Hero yang paling banyak sumbangan untuk jual kaos ini,Nat merasa bersalah.

" Wah ada Ken "
" Ken!!!!! "
"Wahhh !!!! "
"Haaa kennnnnn !!!! "

Teriakan dari orang-orang membuat Nat langsung berdiri,dan melihat ternyata ada Ken yang datang, Nat sangat senang karena Ken datang juga akhirnya.

" Hai " Ken melambaikan tangan ke arah Nat.

Nat membalas dengan senyuman terharunya. " Ken !! " Hero yang terkejut Ken datang ke lapak jualan nya,Hero yang awal nya murung menjadi wajah yang paling bahagia sekarang.


" Guyss ,, ini kaos kualitas nya terbaik ,, standar untuk anak kuliahan ,, gue bakal pakai ini untuk keseharian gue ,, kalo mau samaan sama gue ,, ayok beli sekarang " Iyan merekam Video untuk Ken,dan orang-orang langsung menyerbu baju jualan Nat.

One Long Night ( BxB ) || JossGawin || BLTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang