terbongkar

559 67 3
                                    

Walaupun di foto itu hanya setengah yg terlihat jelas karena bagian sisi lain nya berada di kegelapan, wendy dan jisoo jelas sangat tau dgn pria yg di foto itu.

Jisoo:"ELGI OPPA!!"

Wendy:"elgi Hyung" jisoo dan Wendy tak percaya dgn apa gambar yg mereka lihat.

JK:"bukan hanya itu, dia jg dalang di balik kematian orang tua angkat mu Veronica" jk mengeluarkan sebuah laptop dan menekan menu untuk memulai video.

Di video itu menunjukkan Jennie keluar dari mobil yg akan di pakai orang tua jisoo sebelum kecelakaan terjadi.

Jisoo:"Jennie pelaku nya, hhhh aku kira akhhhhh apa yg dia pikirkan" jisoo frustasi tadi ketika melihat video itu baru setengah.

Wendy:"enggak mungkin Jennie yg melakukan itu ji" wendy memegang pundak jisoo.

JK:"tenang dulu Veronica, video ini baru di mulai setelah kau melihat video ini sampai habis kau akan tahu apa yg terjadi" JK kembali menekan menu memulai video.

Jisoo dan wendy kembali melihat video tersebut dgn saksama, jisoo melihat Jennie keluar dari mobil, Jennie terlihat mondar-mandir di depan mobil itu, jisoo terus menatap video itu dengan serius dia menarik nafas dalam dalam, kemudian dia melihat Jennie mendorong mobil yg akan dia berikan ke orang tua jisoo.

Jisoo:"apa yg dia lakukan" jisoo melihat Jennie mendorong mobil di dalam video.

Detik kemudian Jennie kembali dgn membawa mobil baru yg berbeda, mobil itu adalah mobil kesayangan Jennie tapi knp mobil yg di pakai orang tua jisoo berada dgn mobil yg Jennie bawa, jisoo jg mendengar Jennie berbicara.

Jennie:"tidak seharusnya kau melakukan ini Jennie, kau akan membuat adik mu sedih demi kebahagiaan mu sendiri" Jisoo tersenyum melihat Jennie tersenyum.

Jennie kembali mengecek mobil yg baru dia bawakan, semua nya dalam keadaan baik, saat Jennie pergi dari mobil baru, orang lain datang dan mengganti mobil baru itu dgn mobil yg Jennie dorong beberapa saat lalu.

Video itu habis di sana, jk melihat jisoo dan wendy yg Masi kurang mengerti.

JK:"Jennie awalnya ingin mencelakakan rose karena perselingkuhan nya di ketahui oleh adik mu, tapi niat nya dia batal kan karena mengingat kebahagiaan adik nya ada di rose, jadi Jennie menukar mobil itu dgn mobil lain yg baru dia beli 2 hari sebelum nya kau jg tau kan Veronica kau yg menemani nya membeli mobil itu, tapi ketika Jennie pergi dari hadapan mobil baru itu orang suruhan elgi yg bernama Han menukar kembali mobil baru dgn mobil yg sudah Jennie potong rem nya" JK menjelaskan semua nya jisoo dan wendy saling tatap.

Jisoo:"tapi apa tujuan nya JK" jisoo kembali melihat ke JK.

JK:"kami blm mengetahui apa tujuan nya, yg bisa saya simpulkan sekarang adalah elgi seorang pria yg tak suka melihat kebahagiaan orang lain lebih bahagia dari nya, dan kebetulan orang itu dirimu, dia jg cemburu melihat kau yg dekat dgn kekasihnya dan juga Jennie" JK kembali menjelaskan.

Wendy:"tapi apa hubungannya dia dgn Jennie" wendy ikut mengajukan pertanyaan.

JK:"elgi ingin membuat Jennie suka padanya sehingga dia bisa menikahi Jennie dan masuk ke keluarga Kim, setelah menikah dgn Jennie dan mendapatkan kekayaan Jennie elgi akan menceraikan nya dan menikah dgn Irene, karena Veronica datang dan membuat Jennie suka padanya gagal sudah rencana nya"JK kembali menjelaskan.

Jisoo:"beraninya dia!!" Nafas jisoo memburu dia jg mengertakkan rahang nya hingga terdengar gigi nya yg detak.

Wendy:"sabar ji kita harus mencari rencana untuk membalas nya" wendy menenangkan jisoo.

JK:"sebelum itu aku jg membawa seseorang yg pernah bekerja sama dgn elgi, masuk la" JK mempersilahkan orang tersebut masuk.

Jisoo:"APA KAU GILA JK KENAPA KAU MEMBAWA NYA KE SINI" kemarahan jisoo memuncak ketika melihat orang yg membuat hubungan nya dgn Jennie berakhir.

sebuah takdir/ jensooTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang