*INI HANYA KHAYALAN AUTHOR
Di malam hari, di sebuah club terlihat seorang remaja yang di kelilingi oleh para wanita penghibur. ya remaja tersebut adalah Azizi asadel Harlan Natio. salah satu anak dari keluarga kaya yang ada di kota ini.
saat Zee sedang bersenang-senang tiba-tiba hp nya bergetar menandakan ada yang menelponnya. terlihat nama yang tertera adalah Adel, Adel adalah kembaran Zee.
Zee pun mengangkat telpon dari kembarannya itu. "ey what's up bro?" ucap Zee sedikit tidak jelas karena ia sudah mabuk.
"pulang!" perintah Adel
"why Rev? ada apa?" tanya Zee
"Lo dicariin sama mamah nih, Lo keluar kagak izin ya?"
"aelah, iya tadi gua lupa izin, yaudah gua pulang nih"
"jangan sampai Lo keliatan mabuk ya bangsat, Lo bisa di smackdown sama mamah kalau Lo mabuk"
"iya iya elah, bilang ke mamah sama bunda gua otw pulang"
Zee pun beranjak dari tempat duduknya. "kamu mau kemana sayang?" tanya salah satu wanita penghibur pada Zee
"aku mau pulang dulu" ucap Zee sembari meminum air putih agar ia sadar
"kok cepet banget sih, biasanya kamu pulang jam 1 pagi ini baru jam 10 kok udah pulang"
"aku ada urusan"
"besok kamu kesini lagi kan sayang?"
"pasti dong, aku belum puas sekarang besok puaskan aku ya sayang"
Zee pun pergi dari club itu, tapi sebelum ia pergi ia tak lupa memberi uang kepada semua wanita penghibur nya. sebelum pulang Zee mampir terlebih dahulu ke minimarket dan membeli air putih dan juga rokok.
setelah membeli air putih, Zee meminum air itu agar dirinya sadar, ia juga merokok agar dirinya lebih tenang. Zee memutuskan untuk santai sejenak di minimarket tersebut tapi tiba-tiba ada seorang gadis yang mengagetkan dirinya.
"em mbak"
"astaga!!, eh iya? ada apa?" tanya Zee pada seorang gadis yang memanggilnya
"em saya boleh nebeng ngak?, saya mau naik kereta tapi saya ketinggalan kereta" ucap gadis tersebut sedikit takut
"hm? kenapa enggak naik gojek aja?"
"hp saya mati mbak, saya enggak bisa naik gojek atau nelpon keluarga saya untuk jemput saya"
"ya udah, ntar tapi ya, gua lagi santai"
"oh iya, enggak papa mbak, saya juga lagi enggak buru-buru kok. makasih ya mbak"
"hmm, btw nama Lo siapa?"
"nama saya Marsha mbak, kalau mbak, namanya siapa?"
"nama gua Zee, oh iya kenapa Lo keluar malem-malem gini. bahaya loh cewek secantik Lo keluar sendirian kayak gini"
"saya baru datang ke sini mbak, tadi niatnya jalan-jalan eh malah ke sesat dan hp saya mati" ucap Marsha
"ah enggak enak banget di panggil mbak, panggil Zee aja"
"em kak Zee?"
"yaudah deh itu lebih baik. btw Lo harus lebih hati-hati sha, jakarta itu keras"
"iya kak Zee, makasih udah nasehatin saya"
"btw Lo kuliah atau kerja?"
"saya masih sekolah kak Zee"
"hah? Lo kelas berapa?"
KAMU SEDANG MEMBACA
YOU CHANGE ME (zeesha) END
Hayran Kurguapakah sifat buruk bisa di ubah karena datangnya seseorang? Zee adalah anak yang memiliki sifat jelek, ia sering mabuk dan bermain dengan banyak wanita. tapi pada suatu hari ia melihat seorang gadis yang sangat cantik bak malaikat. apakah Zee bisa m...