Chapter 398 - Penjelasan

25 4 0
                                    

Pang Xiao mengangkat cangkirnya dan menempelkannya ke cangkir Ji Zeyu, menghabiskannya dalam satu tegukan

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Pang Xiao mengangkat cangkirnya dan menempelkannya ke cangkir Ji Zeyu, menghabiskannya dalam satu tegukan.

Meskipun dia berhubungan baik dengan Prince Consort, mereka berdua sekarang berada dalam situasi di luar kendali mereka. Mereka adalah tokoh yang diwaspadai oleh kaisar, jadi mereka harus berusaha untuk menjaga keamanan diri mereka sendiri.

Dengan urusan yang akan datang adalah pernikahan dirinya dan Qin Yining, Pang Xiao tidak berani memberikan kelonggaran sedikit pun. Bukan karena dia tidak mempercayai Ji Zeyu, tapi dia tidak mempercayai Li Qitian.

Meskipun Pang Xiao terus-menerus merasa seperti gunung berapi yang hampir meletus, dia menyimpan semua itu di dalam dirinya dan minum dengan tenang bersama saudaranya.

Beberapa kesedihan terlihat sekilas pada fitur Ji Zeyu yang menakjubkan. Alis tipisnya terangkat, dan emosi di matanya sangat kompleks. Namun, banyak dari kata-katanya yang pada akhirnya berubah menjadi desahan.

Dia menggenggam rami yang terikat pada kendi dan dengan tangkas membaliknya, menggunakan lengannya untuk menstabilkan kendi dan memasukkan beberapa tegukan ke dalam mulutnya. Dia tidak keberatan bahkan ketika alkohol memercik ke pakaiannya.

Melihat betapa nikmatnya Ji Zeyu minum, Pang Xiao memutuskan untuk melepaskan cangkirnya juga dan mengambil kendi itu dari Prince Consort. Dia juga menundukkan kepalanya dan meneguk beberapa teguk.

Sambil tersenyum, Ji Zeyu memperhatikan sang pangeran meminum cairan panas itu.

"Bagus, begitulah cara melakukannya!"

"Ya!"

Keduanya berbagi kendi dan makan beberapa kali. Ji Zeyu meminta lebih banyak alkohol, tapi Pang Xiao menggelengkan kepalanya. Dia menepuk bahu saudaranya. "Ah Lan, kita tidak boleh mabuk. Masih ada hal yang harus dilakukan besok. Minum terlalu banyak akan menunda pekerjaan."

Ji Zeyu mengerutkan kening dan menepuk tangan Pang Xiao di bahunya.

"Inilah hidup kita sekarang, kita tidak bisa menikmati diri kita sama sekali. Kita bahkan tidak bisa memilih untuk menikah dengan seseorang yang kita sukai, untuk menghabiskan sisa hidup kita dengan seseorang yang kita sukai. Kita bahkan tidak bisa minum sepuasnya!"

Suara Prince Consort terdengar serak saat minum. Meskipun dia sudah minum cukup banyak dan sedikit mabuk, pikirannya jernih dan dia masih bisa mengendalikan dirinya sendiri.

Namun, dia tidak bisa menyimpan kata-kata ini sendirian. Dia juga pernah dipenuhi dengan kepasrahan diri. Pang Xiao dianugerahi pernikahan kekaisaran adalah jalan yang pernah ia lalui.

Ji Zeyu tahu bahwa sang pangeran pasti merasa tidak enak terhadap berbagai hal, dan Pang Xiao juga sangat terbebani melihat saudaranya begitu hina atas namanya.

Prince Consort jelas memikirkan dirinya sendiri dan Li Helan.

Namun, Pang Xiao lebih beruntung dari saudaranya karena ia memiliki ayah mertua yang berkemampuan tinggi dan cerdas. Gadis yang dianugerahkan kaisar kepadanya adalah gadis yang benar-benar dia sukai dan berharap untuk menghabiskan sisa hidupnya bersama.

Return Of The Swallow - Buku 4Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang