Kini mereka berdua telah sampai pada salah satu pusat perbelanjaan yang cukup besar. Taeyong menggandeng erat tangan Beomgyu, bukan karena apa, ia takut Beomgyu hilang sebab sedari tadi ada saja tingkah nya yang membuat Taeyong ingin sekali mengikat Beomgyu agar diam, hahh sabar Taeyong dia anak mu batin nya sambil mengelus dada.
"Bubu beomi mau yang ituuu" Selalu begitu setiap kali Beomgyu melihat sesuatu yang menarik di mata nya. Beomgyu bahkan menarik' tautan tangan nya dengan sang ibu "ishhh lepasss" ucap nya sebal.
"Nanti Bubu belikan, sekarang kita cari baju dulu ya,oke sayang?" Taeyong berkata sambil membawa Beomgyu memasuki sebuah toko pakaian dengan merk terkenal.
" Temu orang Bubu? siapa? kok Bubu baru bilang sih? kenapa harus beli baju baru? "Begitu lah rentetan pertanyaan Beomgyu kala ibu nya mengatakan bahwa malam ini mereka akan bertemu seseorang.
Mendengar itu Taeyong menjawab dengan kalem, "nanti juga Beomi tau" ucap nya sambil tersipu.
" wuuu Bubu nda asik "
" sudah sudah, sekarang Beomgyu tunggu disini oke? Bubu mau pilihin baju buat kamu, ingat jangan pergi kemana' sebelum Bubu datang, mengerti sayang?". Taeyong menuntun Beomgyu duduk di salah satu sofa yang tersedia
Dengan patuh Beomgyu menuruti perintah ibu nya "okee, tapi jangan lama' ya Bubu, nanti Beomi bosan"
"Iya Bubu ga lama kok" jawab Taeyong sambil berlalu pergi
Beomgyu yang sedang anteng memperhatikan sekitar terkejut melihat seluet seorang yang dikenal nya, terlihat orang tersebut sedang memilah milah sebuah jas, Beomgyu berlari menghampiri orang itu
" Papaaaaaa " panggil nya dengan semangat
Mendengar panggilan papa dari arah belakang Jaehyun lantas menoleh, ia refleks merentangkan tangan, menyambut Beomgyu ke dalam pelukan lalu mengendong nya, dengan gemas Jaehyun ciumi pipi tembam sang anak.
" astaga anak papa, dengan siapa ke sini sayang? tanya Jaehyun sambil terus mencium pipi Beomgyu
( * bjir ana jadi bayangin bisa nyiumin Beomgyu juga wkwk )" hihihi sudah papa gelii" Beomgyu menahan wajah Jaehyun dengan kedua tangan nya "Beomi ke sini sama Bubu, tadi bubu pergi buat pilih baju, Beomi suruh tunggu disitu" Jelas Beomgyu sembari menunjuk sofa yang tadi ia duduki.
Jaehyun mengangguk paham lalu berjalan menuju sofa sambil tetap mengendong Beomgyu
"Sendiri nunggu nya? papa temenin deh kalo gitu" ."iya sendilii, bubu tega kan sama beomi paa" ucap Beomgyu dengan ekspresi sedih yang dibuat'
Jaehyun yang melihat itu semakin gemas dengan tingkah Beomgyu, ah anak nya ini memang terlalu manis, lama' Jaehyun bisa mimisan.
Mereka terus berbincang seru sembari menunggu.Tak lama setelah itu Taeyong datang dengan beberapa pasang pakaian ditangan nya. Melihat Beomgyu bersama seseorang Taeyong terlihat panik ia dengan cepat menghampiri dua orang itu .
"Heh kamu apain anak saya" ucap nya marah sambil memukul kepala belakang Jaehyun.
Tentu saja Jaehyun terkejut, badjingan mana yang berani memukul nya, dengan cepat ia melihat ke arah orang tersebut. Semua umpatan yang akan dilontarkannya mendadak tertelan habis saat melihat Taeyong lah yang memukul nya.
"Tae ini aku" ucap nya agak kikuk
Taeyong tak kalah terkejut, astaga apa yang telah kulakukan batin nya malu " Jae, ternyata itu kamu hahaha maaf aku tidak tau" balas taeyong tak kalah kikuk. " aku hanya khawatir dengan beomi"
"............."
" xixixixi bubu pukul papa" setelah hening beberapa saat, Beomgyu tiba' tertawa
Jaehyun dan Taeyong sontak menoleh ke arah Beomgyu yang sedang menertawakan mereka. Taeyong bergerak cepat, ia menbekap mulut Beomgyu karna demi apapun Beomgyu itu walaupun mulut nya kecil tapi suara nya nyaring sekali, bisa' nanti mereka diusir.
"Beomgyu sayang gimana kalau sekarang kita coba baju yang udah bubu pilihin" sambil masih menbekap mulut Beomgyu Taeyong memberi saran
Beomgyu yang tidak terima dengan perlakuan ibu nya dengan ganas menggigit tangan Taeyong.
"Aw" jerit Taeyong, sontak ia langsung melepaskan bekapan nya pada mulut Beomgyu karna terkejut "kenapa digigit sayang" ia berkata sambil memandang Beomgyu dengan melas
"bubu nakal" jawab Beomgyu sambil memalingkan wajah
Jangan tanya keadaan Jaehyun saat ini tentu saja jika ia tidak waras maka Jaehyun akan menjerit seperti fangirl saat melihat interaksi ibu dan anak itu, oh astaga mereka gemas sekali batin nya menjerit.
"sudah sudah, beomgyu lain kali tidak boleh seperti itu ya, lihat tuh bubu nya kesakitan" ujar jaehyun
Sambil cemberut Beomgyu menjawab "ish iya iya nda lagi"
Taeyong tersenyum melihat nya, Jaehyun memang tidak pernah berubah.
" Ayo pamit sama papa, beomi ikut bubu coba baju " ucap Taeyong
" Beomi pergi coba baju dulu ya, papa sini aja nda boleh ikut xixi"
" iya iya, sudah sana papa juga mau nyari jas nih"
"Kami pergi Jae"
Sambil menggandeng tangan Beomgyu Taeyong beranjak pergi.Jaehyun menatap punggung keduanya dengan sendu, andai saja dulu ia tidak ah penyesalan memang selalu datang belakangan.
.....................................................................
" Nah sekarang beomi suka yang mana sayang" tanya Taeyong sambil menunjukan beberapa swetter rajut yang telah ia pilihkan untuk Beomgyu
Beomgyu membuat pose berpikir dengan mengetuk'kan jari nya ke dagu, sebenernya semua bagus sih tapi beomi mau yang lainn batin nya
" Nda mau itu, Beomi mau warna kuninggg" ucap Beomgyu sambil mengedipkan kedua mata nya mencoba merayu Bubu nya
"Kuning? Sebentar ya Bubu cari"
Taeyong lalu pergi meninggalkan Beomgyu di ruang ganti, tak lama ia kembali dengan sebuah swetter berwarna kuning pastel dengan aksen bunga' kecil yang cantik.
"Coba ini bagus ga?"
Beomgyu berbinar melihat swetter yang dibawa Taeyong dengan tak sabaran ia langsung mencobanya
" Bagus bubuu walna kuning hihihi "
"Cantik nya anak bubu"
Setelah dirasa cocok Taeyong segera membayar belanjaan nya lalu bergegas pulang kerumah karna hari mulai beranjak malam.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.tbc
jangan lupa voment yaa
KAMU SEDANG MEMBACA
New Papa [ Jung Family ft Beomgyu ]
Fiksi Penggemar"Pokok nya beomie ga mau bubu nikah lagi!" beomgyu ini cerita tentang si gemes beomgyu bersama ayah baru nya