CT 13. Akhirnya Bertemu.

134 17 2
                                    

🦊WARNING.!!!!🍥

Ceritanya ini mengandung unsur BxB
jadi yang tidak suka atau anti
sama berbau BxB, tolong jauhi lapak
saya
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
Disclaimer : Masashi Kishimoto

Rate : T -M

🦊🍥

Naruto kini sudah sampai di mansion yang cukup mewah bergaya ala Eropa,jantungnya tentu berdetak cepat saat ini karena selangkah lagi maka ia akan bertemu dengan Minato yang merupakan sosok ayah kandungnya,tidak lama kemudian Shikaku pun sudah sampai juga lalu memarkirkan mobil miliknya. Tidak lama kemudian Shikaku pun turun dari mobil. Naruto, serta Kiba, dan Shion membungkukan badan mereka.

"Kalian sudah tiba rupanya". Seru Shikaku.

"Iya baru saja sampai Pak". Ucap Naruto.

"Baiklah mari kita masuk karena Minato sudah menunggumu dari tadi, bahkan ia sudah menyiapkan ramen kesukaanmu". Seru Shikaku.

Naruto yang mendengar itu pun sedikit was-was karena ia takut ada rumput laut didalam makanannya, bagaimana pun Naruto alergi pada rumput laut. Shion sedikit mendorong sahabatnya itu untuk berjalan karena Shikaku sudah berjalan tentunya, mereka pun mengikuti langkah Shikaku untuk masuk kedalam begitu sampai di ruang tengah. Naruto mengerutkan keningnya saat melihat Obito serta Kakashi berada disini, begitu juga Kiba maupun Shion bingung mengapa Obito serta Kakashi berada disini.

Obito langsung berjalan sambil tersenyum lebar tidak lupa mengenggam kedua tangan Naruto tentunya.

"Selamat datang matahariku, aku sangat khawatir kau nyasar karena terlalu lama sampai di mansion ini". Ucap Obito.

"Kami lama karena harus isi bensin dulu sebelum kemari". Seru Naruto sambil tersenyum kikuk lalu melepaskan tangan Obito dengan perlahan-lahan.

Tidak lama kemudian Yamato serta Sai pun menyambut kedatangan mereka.

"Selamat datang tuan muda, silahkan duduk dulu karena tuan besar masih di kamar saat ini". Ucap Sai.

Shikaku yang mendengarnya berjalan lalu naik ke atas tentu saja Kiba bingung mengapa Shikaku berjalan naik ke atas, dan Yamato yang melihat kebingungan Kiba pun berkata.

"Anda tidak perlu bingung tuan muda karena Tuan Nara merupakan sahabat sekaligus kakak angkat dari Tuan Namikaze Minato". Kata Yamato.

"Jadi mari silahkan duduk dulu". Tambah Yamato sambil mempersilahkan menuju sofa.

Naruto, Kiba, dan Shion tentu kaget ternyata Shikaku merupakan kakak angkat dari Namikaze Minato. Mereka bertiga pun duduk bersama Kakashi serta Obito, dan Sai datang membawakan cemilan sama jus tentunya. Obito pun bertanya.

"Untukku".? Tanya Obito.

"Maaf Uchiha-San, Tuan besar gaji saya hanya untuk melayani tamunya saja bukan kerabatnya, dan anda tahu letak dapur serta sudah minum kopi sebanyak 4 cangkir sejak tadi pagi anda disini".  Jawab Sai sambil tersenyum palsu tentunya.

"Dan Tuan muda aku harap anda jangan terlalu memasukkan dalam hati perbuatannya, karena saya pun tidak luput dari godaannya namun saya tidak tergoda karena sudah menikah, dengan suami saya". Tambah Sai sambil menunjukkan cincin pernikahan serta menunjuk Yamato dimana mereka adalah pasangan.

Cinta TerlarangTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang