𝐁𝐚𝐛 𝟏𝟕 - 𝐏𝐮𝐥𝐚𝐧𝐠

4.2K 172 11
                                    

𝐌𝐚𝐟𝐢𝐚 𝐯𝐬 𝐂𝐄𝐎

~~

"Alex."

Tersentak kaget, dan Alex langsung menoleh ke belakangnya dimana sosok Ethan sedang berdiri disana sambil menatapnya dengan tatapan yang menusuk. Alex seketika berdiri, dan dirinya benar-benar terkejut melihat keberadaan Ethan di Pantai, padahal Ethan bilang dia akan sampai di malam hari.

"Ethan.."

"Apa yang kau lakukan disini?"

"Et-Ethan, aku.. aku sedang.."

"Kenapa kau disini Alex?"

Alex merasa takut, apalagi Ethan menatapnya dengan wajah yang datar dan dingin seperti sekarang ini. "Ethan, aku hanya.. aku hanya menikmati hari santai ku saja."

"Dengan pria lain?"

Menggeleng, "Bukan! Ya, maksudku.. ya dengan pria lain, tapi dia temanku. Dia temanku, Ethan."

"Teman?"

"Ya teman, namanya Keithel." Menatap Keith. "Keith.. kemarilah."

Karena Alex memintanya untuk mendekat, Keithel dengan senang hati mendekati Alex, dan berdiri di sampingnya. Ia menatap Ethan yang terlihat tak senang karena ia sedang bersama dengan Alex, dan tatapan pria itu benar-benar menusuk siapapun yang membalas tatapannya.

"Ethan, dia Keithel temanku." Ucap Alex memperkenalkan Keithel kepada Ethan.

"....." Ethan hanya diam tak bergeming.

"Ethan.."

Menghela nafasnya, lalu mengulurkan tangannya kepada Keithel. "Ethan, kekasih Alexander."

Deg.

Alex melebarkan matanya saat Ethan dengan berani menyatakan jika dirinya adalah kekasih Alex kepada, Keithel. Ia tidak percaya Ethan akan mengatakan hal itu kepada Keith, padahal Alex sendiri belum berani mengungkapkan kekasihnya kepada siapapun karena Ethan dan Alex sama-sama seorang pria.

"Wow, tidak ku sangka ya.." menatap Alex dengan tatapan yang sulit di artikan. "..seorang Alex, ternyata kekasihnya adalah Ethan Hunt?"

"Huh?"

"Dia bilang dia kekasihmu."

Menatap Ethan, lalu Keithel. "Di-dia.."

"It's okay Lex.. pria atau wanita, aku tidak masalah karena itu adalah pilihan seseorang. Kita masih bisa berteman, aku tidak pernah mempermasalahkan gender seseorang."

Menggeleng, "Bukan begitu Keith, maksudku.. bagaimana bisa kau tau jika dia Ethan Hunt?"

Ethan tersentak, lalu menatap Alex terkejut karena ternyata Alex menanggapi hal lain dari yang Keithel katakan. Ethan lalu mengalihkan tatapan kepada Keithel, dan Keithel hanya tersenyum sambil menatap Ethan yang bersebrangan darinya.

"Ah.. Ethan? Siapa yang tidak mengenal Ethan, Alex? Ethan Hunt adalah seorang pengusaha ternama disini, namanya cukup berpengaruh di Dubai. Dan dia.." menatap Ethan dengan tatapan menantang. "..cukup terkenal dengan julukan si penyuka siapapun yang menurutnya menarik perhatiannya."

Dun--doom.

Pernyataan Keith barusan, entah mengapa membuat dada Alex merasa teremas dengan kuat oleh sesuatu yang menyakitkan. Jantungnya berdetak kencang, bahkan sangking kencangnya ia kira mungkin akan terlepas dari tempatnya.

"Oh iya, Ethan juga rekan bisnisku. Tapi kamu sudah tidak bekerjasama lagi." Sambung Keithel kemudian.

"Benarkah?"

𝐌𝐚𝐟𝐢𝐚 𝐯𝐬 𝐂𝐄𝐎 || 𝐄𝐭𝐡𝐚𝐧𝐚𝐥𝐞𝐱 [𝐒𝐋𝐎𝐖 𝐔𝐏]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang