Hanya Kamu
•
•
•
Happy ReadingMalam itu Nat sebenarnya ga bisa tidur sama sekali,dia terus gelisah,tapi lama kelamaan dia terlelap.
Di pagi hari Iyan sudah berada di rumah Ken. " Ken Ken Ken " teriakan Iyan yang mengetuk pintu kamar.
Karena ketukan pintu dari Iyan membangunkan tidur Nat. Nat membuka matanya perlahan,posisi kepala Nat di lengan Ken,Nat langsung berdiri dari posisinya,terkejut kenapa tubuhnya memeluk Ken.
" Lo tidurnya Kayak baling-baling" Ken yang berbicara tiba-tiba membuat Nat kaget.
Ken membuka matanya dan duduk setara dengan Nat sekarang. " Lihat tu " Ken menujuk Lantai yang dimana bantal guling,bantal kepala sudah di lantai.
Nat yang emang tau dirinya sangat lasak kalo tidur,menjadi malu seketika. Nat langsung berdiri dari ranjang dan berlari ke arah kamar mandi.
Di dalam kamar mandi Nat mengacak rambutnya,Nat melepas semua pakaian nya,Nat menggosok gigi sambil mengomel kenapa dirinya bodoh karena menerima permintaan dari papa Otof untuk tidur sama Ken.
Ketika lagi asik Menggosok gigi dan mengoceh sendiri tiba-tiba pintu kamar mandi terbuka.
" Shia !!! " Nat langsung menutup bagian bawah nya.
Ken yang berjalan ke arah Nat,membuat Nat semakin mundur. Ternyata Ken juga mau menggosok gigi,Ken mulai menggosok gigi nya,sedangkan Nat masih Menutupi bagian bawah nya.
" Ngapain di tutup,, Kan sudah tau bentuknya " Ken sambil melihat ke arah bawah Nat.
" Aii shia Ken !!! Dasar Mesum !! " Nat yang semakin menutupi Gajahnya itu.
Ken tersenyum dan melanjutkan gosok Gigi nya. Sesekali Ken melihat ke Nat dengan posisi menunduk yang masih menutup bagian gajah nya,Dan mulut yang masih berbusa karena belum selesai Menggosok gigi.
" Is your elephant as big as mine?? " ken membisikan Ke telinga Nat sambil tersenyum kecil.
Ken keluar dari kamar mandi sambil tersenyum ngeledek,Nat yang tidak tau artinya hanya bisa mengoceh sendiri.
" Ken Ken Ken " Teriakan dari Iyan sedari tadi dari luar pintu kamar.
" Apa ?! " Ken membuka pintu nya.
" Bos suruh kamu buat datang menemui tamu Jam 12 ini " Iyan yang menunjuk kan data tamu yang ada.
" Sekarang masih jam 7 bangsat !! " Ken menepuk kepala Iyan dengan kertas.
" Bos suruh sarapan bersama ,, udah di siapin, dan juga bos udah duduk di meja makan ,, terus.... " Iyan ragu untuk melanjutkan omongan nya.
" Terus apa ?! "
" Terus ada pak Gaga sama Ivo " Iyan langsung melihat kearah Ken.
Ken masuk kedalam kamar lagi,dan melihat Nat yang belum selesai. Ken sambil menunggu Nat selesai mempersiapkan baju untuk di pakai.
Pak Gaga adalah sahabat dekat Almh.mama,Pak Gaga lah yang mengenalkan mama dengan papa Otof, Dan ivo anak bungsu dari keluarga pak Gaga yang ingin di dekatkan sama Ken,tetapi Ken menolak.
" Ken apa kamu ga mandi ?? " Nat yang terkejut karena Ken sudah memakai baju rapi.
" Ada tamu di bawah,, lo pulang sama Iyan,, baju sudah gue siapkan,, gue turun kebawah dulu " Ken pergi meninggalkan Nat.
Nat yang Heran karena Ken kadang bersikap dingin dan juga kadang bersikap baik. Nat bersiap untuk balik ke rumah, Nat udah ngabarin mama papa karena tidur di rumah Ken malam tadi,karena Nat tipe orang yang ga pernah boleh tidur dirumah orang, Jadi Nat pikir mama papa bakal marah,taunya Mama sangat mengizinkan bahkan nyuruh nat buat nginap 1 Minggu.
" Hoo o Ken ... lihat Seperti biasa,, wajah yang tampan " Pak Gaga menyambut kedatangan ken ke arah meja makan.
Ken menyambut pelukan dari pak Gaga. " Pak Gaga bangga sama Ken " Sambil menepuk pelan punggung Ken.
" Kak Ken !! " Ivo langsung memeluk tubuh Ken.
" Hoo o Ivo anak kecil nakal " Ken Memegang kepala Ivo.
Papa Otof tersenyum karena Ivo dan Ken masih akrab seperti biasa, karena dulu Ken menolak untuk dekat sama Ivo, membuat Ivo frustasi dan meminta pindah ke London. Karena demi kenyamanan ivo,pak Gaga menguliahkan Ivo ke London,dan tahun ini baru pulang ke Thailand.
" Okee ,, karena kita sudah ngumpul disini,, Kita mulai sarapan " Papa Otof mempersilahkan untuk makan.
Setelah asik makan, pak Gaga melihat Devina yang masih sama dengan dulu, selalu canggung.
" Devina ,, Gimana usaha busana kamu ,, berjalan dengan lancar ?? " Pak Gaga melihat ke arah Devina.
" Lancar pak " Devina mengangguk sambil tersenyum.
" Tante bisa kok Makai jasa Ivo buat jadi model busana Tante Dev " Ivo yang anak nya emang akrab sama semua orang. Mereka semua tertawa melihat tingkah lucu Ivo.
Nat yang sudah bersiap , Nat turun bersama Iyan , mereka melewati ruang makan , dan pak Gaga melihat Nat yang melangkah turun dari tangga.
" Owh ,, Itu pria yang di bicarakan pacaran sama Ken kan " Pak Gaga bicara dengan papa Otof .
Ken berbalik badan melihat ke arah Nat sekarang, Nat dengan pakaian Hoodie ken berwarna hitam dan di susul dengan Iyan di belakang nya.
" Hey " Pak Gaga memanggil Nat. Teriakan dari pak Gaga membuat langkah Nat terhenti , Nat melihat ke arah ruang meja makan , dan Ken sedang menatap dengan mata yang besar , itu tanda nya Ken tidak menyuruh untuk berhenti.
" Sini Nat " Papa Otof yang menyuruh Nat untuk bergabung.
Nat melihat Iyan,Iyan pun sudah mengkode untuk pergi saja jangan ikut gabung. Tetapi Nat malah pergi menemui papa Otof.
" Kamu belum sarapan kan ? " Papa Otof menanyakan.
" Belum om " Nat yang berdiri di belakang Ken.
" Sini duduk " papa Otof menyuruh Nat untuk duduk.
Nat dengan pelan mendorong kursi dan duduk di samping Ken.
" Ken .. " Pak Gaga mengkode dengan wajah yang penasaran , dan meminta penjelasan. Karena juga pak Gaga menentang keras gay.
Ken hanya bisa diam dan melanjutkan makan yang tersisa di piring. " Kalian cuman teman dekat kan " pak Gaga yang bicara sambil mengunyah daging yang ada di mulutnya.
" Iya om " dengan cepat Nat menjawab.
Suasana makin canggung karena ada nya Nat di meja makan. Nat yang merasa suasana menjadi canggung, berniat untuk pamitan, tetapi mental Nat tidak Segede ekspetasi nya.
" Nat ,, ini minum kamu " Devina mengambilkan minum Nat.
" Makasih Tante " Nat menyambut dengan senyum manis nya.
" Kalian dekat ya " Ivo menunjuk Devina dan Nat.
" Nat lo bukannya ada kelas hari ini kan ,, sana pergi nanti telat " Ken mengusir Nat dengan terang-terangan.
" Ken ,, Nat belum selesai makan ,, habis kan dulu Nat ,, baru pergi " papa Otof melihat Nat yang ingin beranjak dari duduknya.
" Kalo dia ga pergi sekarang ,, saya yang akan pergi dari sini " Ken mengancam papa Otof dengan tatapan kesal.
Nat yang merasa Ken akan marah , Nat langsung berdiri dan menundukkan kepalanya tanda terimakasih atas sarapan dan pamit pergi.
Next.
KAMU SEDANG MEMBACA
One Long Night ( BxB ) || JossGawin || BL
FanfictionKen Menghadiri Cafe Gay karena merayakan ulang tahun temannya,Ken yang jarang ke tempat seperti ini,membuat Ken berfikir ingin mendapatkan kesenangan malam ini. Saat Ken sedang mencari mangsanya untuk di makan malam ini,Ken bertemu dengan pria yang...