pagi hari pun tiba, ternyata kemarin greshan tidak pulang ke rumah karena mereka mempunyai pekerjaan di luar dan baru pulang hari ini. jadi Marsha belum bertemu dengan greshan.
jam menunjukkan pukul 5 pagi, Marsha sudah bangun, Marsha melihat Zee yang tertidur di sebelahnya, sebenarnya Zee tidak ingin tidur bareng Marsha tapi Marsha memaksa karena ia tidak bisa tidur sendirian.
"wajah kak Zee kalau lagi tidur tambah cantik ya, ku harap aku bisa lihat wajahnya seperti ini setiap hari" ucap Marsha
Marsha lalu pergi ke kamar mandi untuk mandi, setelah mandi Marsha meminjam baju Zee lagi. lalu ia keluar dari kamar Zee dan menuju ke dapur untuk memasak buat Zee, Adel, dan Christy.
Marsha tau jika menumpang di rumah orang seenggaknya bisa berguna sedikit, agar dirinya tidak menjadi beban. Marsha ingin memasak menu sarapan yang simpel tapi enak, ia pun membuka kulkas yang ada di dapur dan melihat bahan-bahan yang ada.
"wah lengkap juga ya bahan-bahannya" ucap Marsha yang melihat bahan-bahan yang ada di kulkas dapur cukup lengkap
"kak Marsha" ucap Christy yang baru bangun
"eh Christy udah bangun ternyata"
"kak Marsha ngapain?" tanya Christy sambil mengucek matanya
"kak Marsha mau buat sarapan untuk kamu dan kakak-kakak kamu, kamu mau apa?"
"aku mau sandwich kak"
"oke, bentar ya. kak Marsha bikinin"
"he'em" Christy pergi ke meja makan dan menaruh kepalanya di meja, ia tidur sebentar di sana sambil menunggu sarapan dari Marsha.
di sisi lain Zee terbangun, ia terkejut saat ia tidak melihat Marsha berada di sebelahnya.
"loh kemana dia!?" Zee bangun dari tempat tidurnya, lalu Zee pun keluar dari kamarnya berlari turun kebawah karena kamar Zee berada di lantai atas.
dia mencari Marsha ke semua sudut rumahnya sampai akhirnya ia menemukan Marsha di dapur. saat melihat itu Zee merasa lega, ia pun menemui Marsha di dapur.
"sha?"
"eh kak Zee udah bangun ternyata"
"kamu ngapain?"
"aku lagi masak sarapan buat kita, kak Zee duduk dulu aja ini bentar lagi juga udah selesai"
"kamu enggak usah repot-repot, kita pesen aja"
"kak Zee, bahan di kulkas itu banyak banget loh, kalau kak Zee tiap hari pesen itu namanya mubazir" ucap Marsha
"ah serah kamu lah, mau aku bantuin?"
"enggak usah kak Zee, kak Zee tunggu aja di meja makan"
"yaudah makasih ya sha"
"iya kak Zee"
Zee pergi menuju meja makan yang di sana sudah ada Christy yang tertidur.
"hei toy, ngapain kamu tidur di sini?"
"hm? aku mau sarapan tapi aku masih ngantuk kak"
"ya kalau masih ngantuk jangan sarapan"
tak lama kemudian Marsha sudah selesai memasak, ia membawa 4 sandwich menuju meja makan.
"ini buat kak Zee, ini buat Christy, ini buat kak Adel dan ini buat aku" ucap Marsha membagi 4 sandwich ke masing-masing piring.
Marsha juga tak lupa membuatkan susu hangat untuk mereka bertiga. Zee yang melihat sifat keibuan dari Marsha sangat kagum, Marsha kembali mengingat kan Zee pada seseorang yang pernah singgah di hatinya dahulu.
KAMU SEDANG MEMBACA
YOU CHANGE ME (zeesha) END
Fiksi Penggemarapakah sifat buruk bisa di ubah karena datangnya seseorang? Zee adalah anak yang memiliki sifat jelek, ia sering mabuk dan bermain dengan banyak wanita. tapi pada suatu hari ia melihat seorang gadis yang sangat cantik bak malaikat. apakah Zee bisa m...