"Kesetiaan Old Master Gu sungguh patut dikagumi." Qin Yining menghela nafas sambil tersenyum tipis. "Hanya ada sedikit orang sepertimu di dunia ini, mereka yang tidak melupakan majikan lamanya, bahkan dengan mengorbankan keselamatan pribadinya."
"Sama sekali tidak. Ini bukan apa-apa. Tidak ada masa depan untuk jalur karierku. Aku hanyalah sebatang lilin yang berkelap-kelip tertiup angin. Yang benar-benar mengagumkan adalah ayahmu, Menteri Qin. Dia belum kembali setelah memasuki istana atas nama pangeran komandan, bukan?"
Rasa hormat memenuhi wajah Gu Shixiong.
Namun, pikiran Qin Yining jernih. Ini adalah sebuah ancaman.
Bahkan jika dia tidak ingin menyelamatkan pangeran komando, tidak mungkin dia tidak peduli pada ayahnya.
Orang-orang yang terjun dalam politik di pengadilan ini benar-benar terlalu licik!
Mata-mata Li Qitian tentu saja sedang mengawasi keluarga Qin sekarang; mungkin Kaisar sudah mengetahui kunjungan Gu Shixiong.
Nona keempat Qin juga tahu bahwa pejabat lama itu tidak akan sebodoh itu untuk tidak menduga setiap gerakannya berada di bawah pengawasan kaisar.
Namun dia sengaja melakukan semua ini hari ini dan bahkan membuat permintaan seperti itu—jelas untuk menyeret keluarga Qin bersamanya.
Gadis itu menyipitkan matanya sambil berpikir keras.
Apakah lelaki tua itu tidak takut kalau dia menyebarkan kabar bahwa dia mengetahui lokasi harta karun itu?
Apakah dia benar-benar rela berpisah dengan kekayaan yang begitu besar, begitu saja?
Apakah dia tidak khawatir dia akan mengambil sejumlah besar uang dan memberikannya begitu saja kepada Pang Xiao?
Qin Yining tidak percaya sedetik pun bahwa Gu Shixiong benar-benar bersungguh-sungguh dengan kata-katanya yang memberinya harta sehingga dia bisa membantu calon suaminya membela diri di masa depan.
Namun setelah dipikir-pikir lagi, beberapa hal menjadi lebih jelas.
Pertama, jika dia tidak setuju untuk membantu, maka dia secara alami tidak akan memberitahunya di mana harta karun itu berada. Dia akan tetap menjadi satu-satunya yang memiliki pengetahuan itu.
Begitu dia mengungkapkan pengetahuan rahasianya, dia bisa saja bunuh diri. Harta karun itu akan mati bersamanya, tidak menguntungkan siapa pun sama sekali. Jadi, dia benar-benar tidak takut disingkirkan.
Kedua, jika dia setuju untuk membantu dan menyelamatkan pangeran komando, Gu Shixiong kemungkinan besar akan memikirkan cara untuk membuatnya menyerahkan harta karun itu pada akhirnya. Terlebih lagi, dia akan ikut campur dalam pernikahannya dan menganugerahkannya kepada Yuchi Yan. Maka harta karun itu akan menjadi mas kawinnya, dan pangeran komando akan tetap menjadi penerima manfaatnya.
Terakhir, lelaki tua itu tetap tidak akan takut jika dia setuju untuk membantu, menyelamatkan sang pangeran, dan menghadiahkan harta itu kepada Pang Xiao.
KAMU SEDANG MEMBACA
Return Of The Swallow - Buku 4
Ficción históricaUp tiap hari Senin . Dia adalah anak sulung perdana menteri, tetapi ditukar saat lahir untuk menjauhkannya dari kota. Ketika dia akhirnya kembali ke keluarganya, dia mendapati dirinya dilibatkan dalam skema pergolakan dalam keluarganya. Dia hanya in...