Situasi di Medan perang saat ini, cukup sulit di jelaskan. Entah kata apa yang tepat untuk menggambarkannya. Berkat Your Majesty Princess dari Netherforge, ribuan monster Abyss yang melewati portal, hancur seketika.
Meski begitu, masih ada cukup banyak monster Abyss kecil (dalam konteks ini, kecil yang di maksud adalah bukan raksasa puluhan meter ke atas) yang lolos dari serangan tingkat tinggi Sang Princess, Pasukan Skarnox benar-benar mengerahkan seluruh tenaga mereka untuk membasminya sebelum mereka mencapai Kota Netherforge.
Pada mulanya, semua baik-baik saja. Hanya saja, musuh mereka sesungguhnya adalah waktu. Berbeda dari monster Abyss yang terus menerus keluar dari portal tanpa henti, Pasukan Skarnox adalah makhluk hidup dengan batasan stamina. Mereka tidak bisa terus bertempur tanpa henti selama berjam-jam.
Untunglah bala bantuan hasil kiriman Your Majesty Prince tiba setelah beberapa jam berlalu. Walaupun hanya sedikit, setidaknya mereka memiliki waktu untuk beristirahat.
Memikirkan tentang ini. Jumlah Pasukan Skarnox sekarang dan dulu sangatlah berbeda. Pasukan Skarnox setelah bertemu Sang Princess hanya sejumlah ⅕ dari Pasukan Skarnox yang datang di saat portal baru terbentuk dulu. Berbeda dengan saat ini, pasukan Skarnox saat itu jauh lebih kewalahan karena jumlah Monster Abyss yang tiada habisnya ini. Sehingga memakan begitu banyak korban. Pasukan Skarnox yang telah mati, akan berubah menjadi zirah kosong dan pecah menjadi energi Abyss yang bergerak melewati portal, kembali ke Abyssal Depths. Entah apa yang terjadi selanjutnya.
Informasi yang bisa Sang Princess dapatkan tentang itu hanyalah, energi itu pasti digunakan untuk sesuatu. Entah untuk penciptaan ulang atau sumber energi. Yang pasti, makhluk Abyssal Depths lainnya yang tinggal di sana, pasti mengetahui tentang kembalinya energi-energi itu. Inilah alasan lain mengapa Naeva sengaja tidak mengeluarkan seluruh kemampuannya.
Naeva tidak mau terjadi kebocoran informasi yang berlebihan, karena mungkin saja energi itu mengandung ingatan Pasukan Skarnox. Atau mungkin saja, akan terjadi sesuatu dibalik portal kalau tiba-tiba semua monster Abyss terbantai tanpa sisa dan tidak ada korban sama sekali di pihak para pasukan. Sesuatu seperti, portalnya akan membesar (dalam konteks kekuatan pula) atau dalang di balik portal menjadi was-was dan melakukan pergerakan lain.
Sampai sejauh ini, Naeva hanya mengeluarkan sihir hingga setingkat I Blue saja seperti biasa. Selain karena informasi tentang itu sudah sedikit menyebar, itu juga karena portal ini hanya bisa dilewati oleh makhluk yang setara Conqueror tingkat Blue. Dengan kata lain, portal dua arah ini, tidak membiarkan tingkat Indigo (Nila) ke atas atau Green kebawah untuk lewat.
Untuk jaga-jaga, orang-orang penting pasti akan berpikir untuk mengirim setidaknya pertengahan blue karena tidak tau apa yang ada di balik portal itu. Jadi ini bisa menjadi alasan Naeva ngeles juga. Dia kan tidak bisa lewat, tapi cukup kuat untuk melawan monster Abyss setara Conqueror tingkat Blue. Kebohongan apa yang harus dikatakan untuk situasi ini kalau bukan karena dia adalah Irregular Tingkat awal blue?
Hampir semua Irregular lebih kuat dari Reguler di Tower ini (untuk meningkatkan peluang bertahan hidup mereka, kebanyakan Irregular yang masuk selalu memiliki Spesial Talent dibanding Conqueror biasa). Jadi orang tidak akan curiga kalau walaupun Sang Princess masih I Blue, dia bisa menghadapi monster yang tingkatnya sedikit lebih tinggi darinya.
Sekarang paham kan kenapa Sang Princess, Nafuyu menetap disana dan membantu mereka sampai ia menemukan dan mendapatkan bantuan Ranker lain yang tepat untuk menyelidiki masalah ini lebih lanjut?
Hmm? Kenapa Nafuyu?
Ya... Karena kalau Naeva mah... Pasti main langsung ditinggal aja setelah Ujian selesai, kan?
Toh baginya, Upperworld jatuh atau tidak itu tidak penting.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
KAMU SEDANG MEMBACA
The Unfettered Ice Princess [Vol 2]
FantasíaVolume kedua dari Novel [ The Unfettered Ice Princess ] Dimulai dari Lantai 6 Tower [ Sebagian besar ilustrasi berasal dari AI. Kalau ada yang bukan dari AI, akan ada tulisan artist nya ]