Happy reading. 😉
Ga rame ga asik lah.. 🗿
Intinya kalau ilang atau di laporin lg gw bnrn ngambek mau isi 18+
Cekidot.. ⏩
🔙
Andela hanya mengangguk atas perkataan frieska, berbeda dengan veranda yang hanya diam. Namun ekspresinya menunjukan kalau dirinya sedang di kuasai amarah. Dia marah karena aunty nya lebih memilih di obati oleh anin dari pada dirinya. Dia juga sadar jika perlakuannya barusan membuat aunty nya itu menjadi benci dengan dirinya.
Author pov
Frieska sudah berada di kamar bersama anin, sedangkan di sisi lain naomi sudah berada di kampus milik ve bersama sisca. Namun entah kenapa pagi ini hormon naomi sedang naik, dia merasa sangat ingin bercinta. Entah ide gila dari mana dia memakirkan mobilnya di parkiran khusus untuk pemilik kampus yang memang jarang di lewati orang.Setelah di parkirkan mobil miliknya itu kini dia mengunci semua pintu mobil. Dia ingin bercinta di dalam mobil, ide fantasi yang gila menurutnya tapi penuh ardenaline. Dan kebetulan sekali kaca mobil milik naomi itu tidak bisa di liat dari luar, namun masih bisa terlihat dari dalam.
"tan ini kita parkir dimana." Ujar sisca bingung.
"hum kita parkir khusus baby, tapi sebelum kamu masuk. Boleh tante minta tolong sama kamu." Ujar naomi dengan mata sedikit sayu.
"minta tolong apa tan, sebisa sisca akan tolongin tante." Ujar sisca menatap naomi.
"tante lagi pengen ini baby, tante horny banget." Ujar naomi sembari meremas penis sisca dari balik celana.
"aaaghhhh sshh." sontak sisca mendesah secara tiba-tiba oleh remasan naomi itu.
Naomi tak tinggal diam, dia pun melepas seatbelt miliknya itu agar lebih leluasa. Dia juga melepas seatbelt milik sisca serta mengatur kursi milik sisca agar lebih leluasa. Dia pun membuka kancing celana sisca dan menurunkan resleting celananya mengeluarkan penis sisca yang masih tertidur.
"ternyata segede ini belum bangun, terus kalau bngun mau kayak gimana ini gedenya. Pantes frieska doyan sama bocil satu ini, sekarang giliran gue nikmatin surga dunia." Batin naomi.
"ja-jangan tan, kenapa sih tante ngelakuin ini sama sisca." Ujar sisca memohon sembari menyingkirkan tangan naomi di jr miliknya itu.
"frieska sudah veranda sudah sekarang giliran tante dong, tante juga mau ngerasain penis mu baby." Ujar naomi dengan nafsu.
Tanpa aba-aba naomi pun langsung mengulum penis sisca itu agar terangsang dan bangun. Dia pun tidak hanya mengulum tapi lidahnya bermain-main di lubang kencing milik sisca.
Slurrpp
Plulp
Slurrpp
Glok
Glok"ah ah ough sssttt udahhhh tanhh ugh." Ujar sisca mendesah.
"mulut mu boleh menolak baby, tapi look hum dia berdiri tandanya dia menerima rangsangan tante yang mengenakan." Ujar naomi dengan senyuman smirknya.
"tapi tan, apa tante yakin ngelakuin ini sama sisca tan." Ujar sisca.
"tentu dong, bahkan tante sudah basah dari tadi. Jadi kita langsung pada intinya saja ya baby keburu nanti kamu masuk." Ujar naomi.
Naomi pun melepaskan celana serta celana dalam miliknya itu. Sedangkan sisca hanya butuh menurunkan celananya hingga selutut saja. Naomi juga membuka baju miliknya yang ternyata tidak memakai bra, terpampang lah buah dada naomi itu dengan puting yang mencuat.
KAMU SEDANG MEMBACA
Crazzy Rich (GxG)
FantasíaNo caption kepo baca aja.. 😊 Gak suka skip.. 🗿 Area GxG.. 🌈