"jangan biarkan dia kabur!, Kejar sampai wanita itu tertangkap!!" - ???
"Huh.. huh.. huh.." - Moana
(Moana terus berlari hingga memasuki sebuah gang kecil)
"Astaga.. disini gelap sekali.. tapi apa boleh buat!, Aku harus berlari!" - Moana
(Dia terus berlari dan bersembunyi di balik rumah seseorang)
"Dimana wanita itu!, Huh!!. Kalian bodoh!" - ???
"Huh.. huh.. huh.." - Moana
(Moana terengah-engah dan berlutut karena kelelahan)
'apa yang mereka mau dari ku.. dasar mesum..' - batin Moana
"Kalau aku terus dikejar begini.. apa boleh buat harus pindah dari kota ini.. kota ini terlalu berbahaya untuk wanita.." - Moana
"Mungkin.. mereka sudah pergi.. aku akan kembali kerumah ku dan membereskan semua barangan ku.. aku sudah dalam bahaya." - Moana
""_____________""
Moana pun berlari keluar gang tersebut. Tak sengaja ia menabrak seorang remaja perempuan yang baru selesai membeli makanan instan. Remaja itu pun membantu Moana berdiri, tak lupa juga Moana meminta maaf atas kelalaian nya dalam berlari. Karena panik, Moana pun langsung berlari karena takut tertangkap oleh orang yang mengejarnya.
(Saat dirumah Moana)
Moana pun menutup serta mengunci pintu rumahnya, dengan cepat dia langsung menuju kamarnya dan membereskan baju serta barang-barang nya. Dia membuka ponselnya untuk memesan tiket pesawat menuju ke Kota Arline. Selesai membereskan barangnya Moana langsung berjalan keluar rumahnya dan memanggil taxi.
(Sesampainya di bandara)
Moana membayar supir taxi itu dan berjalan masuk ke dalam bandara, dia pun menuju ke kasir untuk meminta tiket pesawat yang sudah ia pesan online. untungnya pada saat itu, bandara tidak terlalu ramai orang. Jadi dia bisa langsung mengambil tiket pesawat itu lebih awal.
Saat sudah mendapatkan tiket pesawat itu, dia langsung menuju keruang tunggu karena penerbangan ke Kota Arline Akan dimulai 1 setengah jam lagi. Karena masih butuh waktu untuk penerbangan, dia membeli makanan untuk ia makan diruang tunggu dan satu lagi untuk ia dipesawat.
(Continue)...
KAMU SEDANG MEMBACA
"Four's element" || indo version ||
Fantasy4 kekuatan bumi mencari sebuah pemilik kekuatan yang sah bagi kesejahteraan masyarakat desa. (baca selengkapnya disini!!)