( Kalian masih ingat sebelumnya, kalau telepon Taehyung masih tersambung dengan hp Seokjin )
" Kamu keluar lagi? Haha kamu itu terlalu imut, apakah rasanya seenak itu? Katakan padaku apa yang kamu sukai. "
" Pe*ismu terasa... Sangat enak didalam ku. "
( - Langsung deh telepon nya dimatikan oleh Taehyung - )
@@@ Keesokan harinya @@@
" Taehyung, kamu tidak langsung datang kesini dari perjalanan bisnismu, kan? Mengapa kamu tidak pulang kerumah dan istirahat dulu? "
" Itu semua salah kamu dan Jungkook. Kalian membuatku marah sekali. " ~~~ Pikir Taehyung dalam hati.
" Seokjin. Kamu terlalu sopan. Jangan terlalu formal. Akulah yang menyarankan agar kita berbicara lebih santai duluan, jadi mengapa hanya Jungkook yang mendapat hak istimewa itu? "
" Apa? Apakah Jungkook memberitahu mu tentang hal itu? "
" Apa kau serius? Kamu membiarkan ku mendengar segalanya selama panggilan telpon sialan itu! "
" Kalau begitu haruskah aku memanggilmu Hyung? Taehyung Hyung.. " -- Sambil malu-malu
--- Yang satunya langsung blushing dan mencium Seokjin ---
" Apa kamu gila? Ini tempat kerjaku.. "
" Kaca mobilku gelap, aku bisa melakukan apapun yang aku mau disana kan? "
@@@ Di dalam mobil Taehyung @@@
--- Intinya di dalam mobil, Taehyung mulai menggeraybadan dan menjilati badan dan p*ting Seokjin. ---
" Haha imutnya.. Aku akan menghisap yang kanan juga. "
" Haruskah aku berhenti? Maaf aku terlalu terbawa suasana. Aku hanya cemburu.. "
" Kamu membuatku memerah Hyung.. Aku tidak keberatan, jadi kita bisa terus lanjutkan.. Cepatlah sentuh aku lagi "
" Beritahu aku lebih tepatnya dimana kamu ingin disentuh. Aku tidak akan tahu jika kamu tidak memberitahuku. "
--- lalu Taehyung menyentuh dan menjilat bagian bawah Seokjin sampai mu*crat. ---
@@@ Sampai Apartemen @@@
" Kau benar-benar keterlaluan. Kau berkendara seperti orang gila menuju Seokjin Hyung agar bisa berduaan dengannya, hanya karena kami sedikit bermesraan? " ~~ Omel Jungkook.
" Apa masalahmu? "
" Apa masalahku? Kau langsung balas dendam padaku lewat telpon.. " ~~ Pikir Jungkook dalam hati.
" Lupakan itu, mari anggap saja ini salahku dan berhenti sampai disitu. "
" Tapi kesalahan apa yang kamu lakukan? "
" Aku tidak bisa menahannya. " -- ucap Seokjin dengan malu.
" Jadi tolong jangan bertengkar. Aku sangat menikmati kita yang sekarang. Aku suka segalanya yang kita lakukan, bahkan threesome nya. Jadi ayo kita lakukan bertiga.. "
--- Mulai deh kegiatan rutin mereka ---
--- Ditengah kegiatan panas mereka ---
" Hey Seokjin Hyung. Apa kamu lebih suka aku atau Taehyung? "
" Apa? Aku tidak bisa memilih diantara kalian berdua.. Bagaimana dengan kalian? mengapa kamu terus menanyakan pertanyaan seperti itu padaku? Dan mengapa Taehyung Hyung selalu menggenggam tanganku? "
" Itu karena aku menyukaimu. "
" Dan kamu Hyung? "
" Aku menyukaimu juga. "
" Jadi begitu.. Aku menyukai kalian berdua juga. "
" Jika sudah sejauh ini.. Kita tidak boleh berhenti disini. Kamu bahkan juga belum cum. Kita akan butuh banyak pelicin. " --- baru deh threesome nya dilanjut..
--- Setelah selesai ---
" Oh Seokjin Hyung tertidur sangat pulas. "
" Itu wajar bukan? Kita sedikit terbawa suasana hari ini. "
" Mari kita lupakan semua itu. Aku berbicara tentang persaingan antara kita untuk memperebutkan dia. Seokjin bilang dia menyukai kita berdua. Kita telah menyeretnya ke dalam hal ini, jadi kitalah yang seharusnya bertanggungjawab. "
" Jadi kau akhirnya bisa menerimanya. Perasaanmu untuk Seokjin Hyung maksudku. "
" Jangan sok pintar, akhir-akhir ini kau sering bertingkah dengan aku dan Seokjin. "
" Mana ada, aku benar-benar malaikat jika itu Seokjin Hyung. "
--- Posisinya di sebelah kanan dan kirinya Seokjin, itu mereka sambil menghadap Seokjin yang sedang tidur. --- Lalu Seokjin dalam tidurnya terganggu ---
" mimpi yang indah Seokjin Hyung / Seokjin "
@@@ END @@@
Terima kasih yang sudah membaca..
KAMU SEDANG MEMBACA
Kasur Untuk Tiga Orang 🔞 [ TaeJin/KookJin ] ✅
RomanceDihari ia dicampakkan oleh mantannya, pegawai kantoran, Seokjin Kim, bertemu dengan dua pria tampan, yang satu pemilik kedai kopi yang ramah, Jungkook Jeon. dan yang satu lagi pengusaha keras kepala, Taehyung Kim. Keduanya sangat berbeda, tapi satu...