Seorang CEO muda tampan bernama Boss Chaikamon yang memimpin perusahaan arsitek ternama di Thailand aura yang berwibawa wajah yang sangat tegas pakaian jass yang terlihat klasik tetapi elegan sayangnya senyumnya yang jarang diperlihatkan, tetapi ketampanan nya membuat seluruh karyawan di kantor nya membuat kehebohan, bagaimana tidak setiap kali CEO tampan ini berjalan di kantor entah itu karyawan wanita, laki-laki, paruh baya mereka benar-benar berhenti untuk melakukan aktivitas mereka hanya untuk melihat pria itu jalan dengan gagahnya.
~
Hari ini ada meeting di pagi hari dimana semua karyawan sedang mempersiapkan presentasi untuk di bahas. Setelah selesai sekretarisnya itu datang ke ruang kantor untuk menanyakan sesuatu tentang pekerjaanya.
"Tuan ini berkas yang harus di tandatangani" pria cantik itu berbicara dengan sopan dan berdiri di samping bos nya dia adalah sekretaris pribadi nya badan yang kecil tetapi masih terlihat kekar wajah yang cantik bibir yang berwarna pink terang dia adalah Noeul Nuttarat.
Chaikamon menarik pinggang Noeul untuk duduk di pangkuanya dengan posisi miring Noeul pun segera mengalungkan kedua lengan nya ke leher Chaikamon agar mendapatkan posisi yang pas. "Eun kamu hari ini cantik sekali" sambil mencium leher Noeul dan menghirup tengkuk nya.
"Ehmm" erangan kecil Noeul keluar dengan mata yang tertutup Noeul sangat suka saat bos nya menjelajahi tubuhnya seperti itu entah sejak kapan dia suka pria tetapi saat pertama kali dia melakukan 'itu' dengan bos nya dia seperti menerima rangsangan yang begitu kuat, sesuatu yang aneh seperti berdebar di dada nya atau sesuatu yang menggelitiki perutnya apalagi tatapan yang diberikan Chaikamon padanya dia tau tatapan itu tidak pernah diberikan pada orang lain selain dirinya. Bagaimana aku tau, ya karna aku adalah sekretarisnya walaupun banyak perempuan yang terang-terangan menggoda nya tatapan yang diberikan adalah tatapan dingin tidak dengan sekarang.
Chaikamon mencium bibirnya pelan hingga masuk ke rongga mulut Noeul menelusuri semua yang ada di dalam Noeul yang tau sinyal itu langsung membuka mulut nya dengan lebar menerima lidah dari sang lawan membawa nya kesana kemari dan sesekali menghisap lidah nya dan juga bibirnya ciuman itu berlangsung sangat panas dengan suara ciuman yang beradu memenuhi ruang kantor itu untung saja cctv di sana sudah di matikan dengan sengaja.
"Uhmmm, Chaikamon aku tidak tahan" setelah mereka kehabisan nafas dan menghirup udara segar Noeul berbicara dengan nada sensual dan menggigit bibirnya, tangan nakal nya dengan sengaja memegang junior besar yang ada di depan nya itu.
Chaikamon segera menggendong Noeul untuk berbaring di meja kantor nya yang tidak terlalu besar dan kecil itu cukup untuk membobol lubang pria di depan nya ini. Kemeja Noeul segera di buka dan mencium kembali bibir manis itu hingga telinga nya jilatan itu membuat orang yang dibawah meremang panas itu sangat panas hanya dengan jilatan yang ia dapatkan bisa membuatnya terangsang bagaimana jika junior besar itu memasuki lubang cinta nya apakah muat, ah! membayangkannya saja sudah membuat ku ingin keluar.
Chaikamon terus menciumi dada Noeul hingga menemuka dua puting coklat yang sudah menegang seperti ingin dimainkan dan itu akan menjadi kenyataan kedua puting itu di jilat, digigit dan dimainkan dengan mulut Chaikamon hingga Noeul menggeliat karena geli ditubuhnya tetapi kedua tangan Chaikamon menahan pinggang Noeul agar tetap diam.
"Jangan jilat disana Ahhh..g-ggeli"
Jilatan itu terus turun kebawah hingga keperut nya menciumi disana, dan segera membuka celana dan dalaman pria cantik itu hingga memperlihatkan juniornya yang cantik menurut nya karna sangat pas di tangan nya dan berwarna terang jelas sekali jika Noeul merawatnya dengan sangat baik.
Chaikamon menciumi junior Noeul dan menjilat nya agar membuat junior Noeul tegak dengan benar, setiap ada pria cantiknya dia tidak tahan bermain-main dengan tubuhnya atau hanya melihat Noeul yang kesakitan tertahan untuk cum nya, bagaimana tidak? bayangkan saja ketika wajah Noeul ketika dilanda nafsu yang sangat tinggi benar-benar sexy, mata sayu itu sangat menggoda dan untungnya hanya dia yang bisa melihatnya.
"Chaikamonn..hmm..j-jangan menggodaku...ahhh!" Noeul benar-benar frustasi entah pria besar itu yang sangat tau titik sensitive nya atau dia yang sangat lemah dengan sentuhan Chaikamon.
"Ahhhh...ahhhhh"~ Noeul mendesah saat Chaikamon benar-benar mengulum juniornya naik dan turun dengan tempo cepat membuat juniornya di dalam mengeras dan berkedut cepat, dia tidak tahan dengan apa yang dilakukan Chaikamon terhadapnya. Ini terlalu enak! juniornya sangat panas seperti ada yang ingin keluar.
Noeul mengangkat pinggang nya ke atas tanpa sadar dan mendongakan kepala nya kebelakang dengan mulut yang terbuka.
"Ahhh..c-chaikamonhh...tung-gu aku keluarrrr...argh" Noeul berbicara terbata-bata dan mendesah dengan sangat kencang bahkan seluruh ruangan hanya terdengar suara desahan Noeul, untung saja ruangan itu kedap suara.
"Panasss...cepatlah...aku ingin c-cumm...uhhhhm!" Chaikamon yang mendengarkan desahan Noeul dan junior nya seperti mengeluarkan tanda-tanda untuk keluar Chaikamon langsung melepaskan kuluman nya dan nelihat wajah Noeul yang terlihat frustasi.
"Lakukan sisa nya sendiri dan perlihatkanlah hal yang paling nakal untuk ku Noeul" Chaikamon duduk di bangku kerja nya dan Noeul segera duduk di meja dan mengangkangi Chaikamon, orang yang di depan nya itu takjub melihat pria cantik didepan nya rambut yang berantakan, tubuh yang telanjang menyisakan kemeja yang tidak rapih memperlihatkan bahu putih nya.
Noeul segera melebarkan kaki nya dan memegang juniornya sendiri untuk mengocoknya ke atas dan kebawah, memutarnya dan mendesah "Ahhh...uhmmm"
Tangan satunya dengan binal memasuki mulutnya sendiri dengan dua jari yang bermain dengan lidahnya, Noeul sekarang benar-benar di kuasai nafsu dan terus mengocokan juniornya sendiri dengan cepat.
"Ahhh...ahhh...dad-dyhh...cum!"
"Daddy...aku c-cum sekarangg..ahh!"
"crrtttt"~
Cairan putih itu keluar sangat banyak dan menyembur kemana mana, tidak lama setelah Noeul keluar, Chaikamon langsung membuka resleting celana nya dan telanjang. Tidak butuh lama junior besar itu memasuki lubang cinta Noeul tanpa peregangan Noeul pun terdorong dan mendesah, itu junior yang sangat besar dalam nya benar-benar penuh, tidak! itu seperti akan sobek.
"A-ahh...s-sakittt babyhh" Noeul mengerang tertahan karna dia menahan rasa sakit di dalam lubangnya dan rasa geli itu mulai terasa kaku otot-otot di sekitar nya mulai tegang, ini sangat penuh dan junior pria besar itu mendorong masuk dengan gerakan kencang dan keluar dengan perlahan cara itu membuat junior nya mengenai prostat Noeul yang membuat rangsangan itu semakin hebat mungkin dia akan cum lagi jika terus seperti itu.
"Dadd-yhhh...terlalu dalam..arghh!" pikir Noeul itu sangat dalam hingga menembus rahim nya. Chaikamon seperti sudah mengenai titik nya langsung mendorong hingga kedua tubuh mereka bergoyang mengikuti irama, tubuh Noeul pun melengkung dan mengalungkan tangan nya untuk membantu junior itu masuk lebih dalam.
"Ahh...jangan menyempitnya babyhh" Chaikamon yang nafsunya sudah di puncak akibat lihat pria cantiknya tadi yang mantrubasi di hadapan nya sekarang dia benar-benar ingin membuat Noeulnya tidak bisa bangun, jika itu gila iya dia sangat gila hanya karna lubang Noeul yang hangat dan sempit.
"Dad-dyh...Noeun sudah tidak tahan...ahhh!" dirasa junior Noeul sudah membesar dan junior nya sendiri di dalam lubang juga sudah membesar dan berkedut Chaikamon tidak menunggu lama lagi.
"Babyy keluar bersama" Chaikamon mendorong dengan satu gerakan dan...
"ARGHHHHH!!" desahan kuat itu keluar bersama dari mulut mereka, cairan putih itu keluar di dalam lubang Noeul hingga keluar dari sana dan menetes Noeul pun juga menyemburkan cairan putih itu mengenai perut nya, Chaikamon segera menarik juniornya keluar dan mengusap perut pria cantiknya itu dan berkata...
"Noeul kamu hebat, aku menyukaimu" sambil mengecup bibir nya. Noeul yang mendengar tersenyum dan lelah itu adalah permainan terhebat dalam hidupnya dan tidak lama Noeul pun terlelap dalam tidurnya setelah membersihkan cairan-cairan kental yang mengenai tubuhnya.
*end*
Vote 🌟
Comment💬
KAMU SEDANG MEMBACA
BossNoeul OneShoot
RomanceOneshoot BossNoeul sekali habis dan beberapa cerita NC🙈🔞👨❤️👨💦