Jung Jaehyun
23 Tahun
Seorang mahasiswa disalah satu universitas paling bergengsi dikorea.
Anak dari Jung Yunho yang juga merupakan CEO dari perusahaan elektronik yang cukup terkenal.
Pria dingin yang memiliki masalah dalam hal bersosialisasi dengan orang.Lee Haechan
20 tahun
Mahasiswa sekaligus pegawai magang disalah satu perusahaan swasta.
Adik dari Lee Soojung.
Pria humoris yang ramah dan memiliki banyak teman.
Seorang perfeksionis dalam pekerjaan.Jung Yunho
CEO dari Jung Corp.
Duda anak satu, Jung salah seorang penyanyinya papan atas, namun menikah lagi dengan seorang super model yang masih sangat muda (Soo-jung)
Pria ramah yang sangat mencintai keluarganya.Lee Soo-Jung
Model dari brand ternama
Istri Jung Yunho yang baru.
Gadis manis dengan segala pesona dan tutur kata lembutnya.PROLOG
Lee Haechan mendapatkan kesialan bertubi-tubi.
Bagaimana tidak? Perusahaan pertama tempat ia bekerja bangkrut setelah tiga bulan ia baru memulai pekerjaannya. Sedangkan pada perusahaan kedua dia juga dipecat karna kesalahan kecil dalam pengetikan.
Oke yang kedua ini bukan pure kesalahannya, katakan saja ini salah satu cara atasannya untuk menjauhkan pemuda Lee itu dari kepala devisi dibagiannya yang ternyata menyukainya.3 Kepala Tim yang mengetahui orang yang dia taksir ternyata menyukai pegawai magang baru memutuskan untuk mencari kesalahan-kesalahan kecil Lee Haechan guna dapat memecat pemuda itu.
Tepat sehari setelah dikeluarkannya Haechan dari perusahaan kedua, dia harus kembali menelan pahit saat sang kekasih Mina, memutuskan hubungan sepihak melalui pesan singkat.
What the fuck! Melalui pesan singkat setelah mereka menjalin hubungan kurang lebih 14 bulan.
Malang sekali kau bung.
Disisi lain Jung Jaehyun si tampan juga anak tunggal dari pengusaha dan artis terkenal itu harus menerima fakta bahwa gadis yang selama ini ia idolakan dan sukai sejak dulu malah menikahi ayahnya sendiri.
Kesal akan hal itu, si Jung muda memutuskan untuk tidak ikut pindah bersama keluarga baru ayahnya kemansion yang baru dibeli itu.
Dia akhirnya tinggal seorang diri. Ibu tirinya Soo-Jung mengirim orang untuk menjadi partner serumahnya, serta membantu mengurus Jaehyun, yang ternyata tak lain adalah adiknya sendiri Lee Haechan.
Lalu akankah Jung muda itu mau menerima kehadiran keluarga baru yang bahkan tak memiliki ikatan darah dengannya itu sebagai teman serumahnya?
Hayoo, ada yang kangen sama book ini? 🌚
KAMU SEDANG MEMBACA
My sweet little uncle (pindah book)
RandomMelanjutkan kisah tentang dua orang yakni tentang Jaehyun yang patah hati karena gadis yang ia suka malah menikah dengan ayahnya. lalu kesialan Haechan yang dipecat dari pekerjaan serta ditinggal kekasihnya dihari yang sama. Jadi bagaimana kelanjuta...