PROLOG

51 3 1
                                    

Assalamu'alaikum..  Halloww semuaa, kenalin nama aku Author :> hehee. Ini adalah karya pertama akuu yang aku publishh, jadii kalau masih ada yang salah kata/ lainnya.. bisa komen aja yaa. Semoga kalian suka sama alur ceritanya yaa, selamat membaca prolog nyaa.



Di sebuah kota hujan, tinggallah seorang gadis yang cantik dan hiperaktif bernama Canfa Hauratun Nisa yang terlahir dari keluarga yang sederhana dan dari keluarga baik- baik yang sedang menyukai seorang lelaki yang bukan hanya tampan, dan mapan saja, tapi alim, plus gaul juga.

lelaki itu bernama Raden Fanca Az - Zirdna yaitu lelaki yang terlahir dari keluarga yang berada, dan berakhlak, juga ia adalah satu - satunya pewaris di keluarganya.

Canfa dan Fanca juga telah di jodohkan oleh kedua ortunya masing - masing, walaupun ia sendiri tidak tahu siapa yang telah ortunya jodohkan dengan mereka?!

Pengenalan Karakter :

-• Canfa Hauratun Nisa
Gadis cantik yang hiperaktif dan juga pintar, kini ia sedang menginjak bangku kelas 10 atau tepatnya kelas 1 sma. + gadis bumi banget.

-• Raden Fanca Az - Zirdna
Lelaki yang tampan, paham agama, dan sangat pintar, ia adalah seorang lelaki yang disukai oleh Canfa sejak sd, ia juga kini menginjak bangku kelas 10 atau kelas 1 sma, +teman satu kelasnya Canfa. Fanca ini juga termasuk cowo mamba.

-• Ayah & Bunda
Orang tua dari Canfa, ayahnya bersifat friendly, alim, dan sangat halus. dan bundanya bersifat cukup friendly, dan agak suka meledek anak²nya terutama soal percintaan.

-• Abi & Umi
Orang tua dari Fanca, abinya bersifat friendly, alim, tegas, dan humoris. dan uminya bersifat seperti halnya perempuan yang sangat halus pada seluruh orang.

-• Ara & Apis
Mereka adalah adik² dari Canfa, yang sifatnya sama² suka sekali menggoda sang kakak yang selalu membucin, Ara sekarang menginjak bangku kelas 9 dan Apis menginjak bangku kelas 7.

-•Ardha & Nasya
Mereka adalah teman terdekat Canfa.

-• Fatah & Randy
Mereka adalah teman terdekat Fanca.

-• Shaqeel Aurora
Dia adalah seorang gadis yang menjadi ujian terberat dalam kisah cinta antara Canfa dan Fanca nanti.

Sebelumnya, maaf ya gess. Kalau nanti, chapternya bakal pendek², soalnya Author ngebuatnya sesuai mood.

Kalau lagi mager, chapternya dikit. Masalah terbesarnya adalah bahwa Author mager setiap saat;(

CnFTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang