31-40

1.6K 14 0
                                    


31. Memasuki kisah erotis pasca-apokaliptik [31] Jenderal Yan kita, dia sangat malu... "

  Ya~ Saudara Yan, ah~ Aku tahu aku salah, jangan menghukumku seperti ini, um, tolong ketahuilah kakak, oke?"

  Aku menahan diri. Merasakan kenikmatan di bawah tubuhnya, dia menatap Yan Yi dengan mata berair dan senyum jahat di wajahnya. Dia terus menggambar penjahat dan mengutuknya dalam pikirannya, tapi dia tetap mempertahankan ekspresi malu-malu. di wajahnya.

  “Pelacur kecil, ini adalah satu-satunya cara agar kamu tidak selalu bergairah ketika melihat seorang pria!”

  Yan Yi mencubit wajah kecil mulusnya, mengetahui bahwa itu penuh nafsu karena seks yang intens tadi, dan menekan nafsu itu. yang muncul lagi di hatinya, melanjutkan: "Ayo turun makan. Tidak baik terlambat. Aku tahu ini pertama kalinya adikku makan malam bersama keluargaku. Kamu harus bersikap~ Jangan kasar kepada semua orang." Tampaknya makanannya bersahabat.

  Keluarga Yan cukup puas dengan pacar yang dibawakan Yan Yi kembali.

  Tidaklah baik untuk merasa tidak puas! Anakku bajingan, dan semua orang tahu ini, Sekarang dia membawa pacarnya kembali untuk memperkenalkannya kepada semua orang, dan dia terlihat sangat gugup! Setelah terkejut, para tetua berharap gadis ini bisa menjaga bajingan mereka sendiri dan memulai jalan yang benar...

  Tapi tiga orang di meja makan tidak berpikir demikian!

  Diantaranya ada dua pihak yang tidak akan kami sebutkan secara singkat, yang ketiga tidak lain adalah Jenderal Yan kita.

  Yan Qiao, yang telah berganti pakaian kasual, tampak lebih muda. Dia telah membuang aura ganasnya tetapi dewasa dan tenang. Fitur wajahnya yang terukir menunjukkan bekas merah tua yang tidak wajar, karena dia berada di air yang dalam saat ini. Diantara!

  Kekuatan sialan itu benar-benar menjerat Zhizhi secara otomatis dan spontan.Meski masih belum bisa mengetahui apa yang dipikirkannya, ia sebenarnya bisa melihat tubuh telanjangnya melalui pakaiannya!

  Dia akhirnya tahu kenapa Zhi tersipu sepanjang makan.Itu bukan karena takut atau malu, tapi karena! !

  Memikirkan hal ini, benda yang sekali lagi berada jauh di bawahnya benar-benar memantul beberapa kali karena kegembiraan! Dan dia bahkan mengeluarkan gelembung!

  Yanqiao merasa sangat tidak nyaman dan malu saat dia memakan makanan yang rasanya tidak diketahui itu. Dia buru-buru mengucapkan selamat tinggal kepada orang yang lebih tua, lalu berdiri, berbalik dan meninggalkan meja dengan tegas, keluar, memanggil wakilnya, masuk ke dalam mobil dan kembali ke kamar. markas militer.

  Seluruh meja tercengang.Ini...apakah ada perintah penting dari departemen militer tiba-tiba? Kanan?

  *

  Di kursi belakang mobil.

  Yan Qiao akhirnya menghela nafas lega dengan tenang, tetapi dia tidak bisa menahan diri untuk tidak mengingat pengetahuan itu muncul lagi di benaknya, muncul dengan jelas di depan matanya, tentu saja! Semua tubuh telanjang dan seksi!

  Wajah cantik yang polos namun menawan, sepasang mata besar dan lembab yang menatapnya tanpa ingin berbicara, putih lembut dan krem ​​​​yang pasti tidak bisa dia pegang dengan satu telapak tangan, dan dua jumbai merah seksi yang berkibar-kibar karena ritmenya, tubuh putih halus yang memerah karena nafsu, dan pinggang ramping yang kurang kencang untuk digenggam, diperkirakan bisa mematahkannya dengan sedikit tenaga, namun mampu menahan ritme dorongan pria itu seperti a badai yang dahsyat., sepasang kaki giok yang ramping dan proporsional, jika melingkari pinggangnya yang berkulit perunggu, betapa indah dan berbedanya.Hal yang paling mengerikan adalah lubang penuh nafsu yang membulat, dengan lapisan seksi daging. Meremas-remas barangnya sendiri dengan erat, masih ada lingkaran busa putih yang dihasilkan oleh benda tebal dan panjang itu. Batang besi hitam yang tersembunyi di bawah busa putih memperlihatkan daging merah cerah, dan mereka berhubungan seks dengan kecepatan tinggi. Sementara mendengarkan erangan emosional...

[END]  What to do if someone penetrates the body and gets fucked Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang