21-30

976 6 0
                                    


[21], dia terus memukul kaki wanita itu.

  "Ah, bajingan, jangan berhenti, cepat masuk! Ya~~~" Mengetahui bahwa pintu masuk diblokir oleh kelenjar besar Wei Wei, vaginanya bengkak dan kosong, dan dia mau tidak mau menggunakan kedua kakinya yang putih tipis untuk mengaitkan pantat sempit pria itu dan menekannya ke arahnya.Pada saat yang sama, dia mengangkat pantatnya dan secara aktif menelan penis pria yang tebal dan panjang itu.

  "Hmm~, pelacur kecil..." Wei Wei diam-diam menarik napas karena cubitan wanita itu, dan kemudian tidak lagi menunggu wanita itu beradaptasi dengan pintu masuknya, dia memegang pinggang kecilnya dengan kedua tangan dan mengerahkan kekuatan, "meluncur " setiap saat. Penisnya yang besar dan tebal semuanya dimasukkan ke dalam lubang manis pengetahuan, dan panjang tebal yang menempel di luar akhirnya dikelilingi oleh panas yang kencang dan lembab. Wei Wei kecil, yang telah mendingin selama dua hari, akhirnya kembali ke rumah kaca pengetahuan yang hangat.

  "Hmm~", Wei Wei tidak bisa menahan diri untuk tidak bergumam, mengetahui itu seperti opiumnya. Jika dia tidak melihatnya selama satu hari, akan ada yang tidak beres di sekujur tubuhnya, jika dia tidak melihatnya selama dua hari. , kulitnya akan terasa gatal, dan jika dia tidak melihatnya selama tiga hari, dia akan merasa gatal, sungguh cara berpikir yang gila.

  Pinggangnya mulai terayun ke depan dan ke belakang, dan Wei Wei merasakan daging empuk di dalamnya berjatuhan selapis demi selapis, semakin erat saat dia masuk, melingkari tongkat besarnya, perasaan nyaman bercampur dengan rasa sakit yang menusuk, memaksanya untuk datang. keluar Pelumas di mata.

  "Ahhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhh, bagus sekali, Weiwei~ sangat dalam ohhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhh"

  Tangan yang penuh pengertian itu meremas lengan Wei Wei dengan erat, dan dia terus mengucapkan kata-kata penyemangat di mulutnya, yang membuat pria itu marah. Dia mulai mendorong semakin keras hingga tak terkendali.

  Air di vagina Zhizhi terus bermunculan seperti mata air, dan tak lama kemudian penis besar pria itu, yang terus dia dorong, terciprat ke persendian dan seprai mereka. Wei Wei membungkuk dan meletakkan tangannya di sisi tubuh Zhizhi, dan menyesapnya. Dia menggigit ke dalam payudara seputih salju menggoda yang terus-menerus bergetar di depan matanya, dan mencicipinya dengan hati-hati untuk beberapa saat.Dia merasa posisi ini tidak cukup cepat untuk melakukan hubungan seksual, jadi dia mengangkat tubuhnya dan mengganti mulutnya dengan tangannya. , mencubit kedua payudara besar itu menjadi berbagai bentuk, namun bagian bawah tubuhnya tetap membentur bagian tengah kaki wanita tersebut.

  "Ya, um... cepat sekali... bagus sekali... ah... jangan... ah... posisi itu..."

  Paha lembut Zhizhi melebar untuk menahan tusukan keras pria itu, dan erangan terputus-putus keluar dari mulutnya. dan terengah-engah, tubuhnya seperti dipaku ke ranjang besar oleh ayam besar seorang pria. Kedua puncak lembut di dadanya digosok hingga merah dan bengkak. Kenikmatan fatal menyebar dari atas dan ke bawah. titik sensitif yang lebih rendah, satu demi satu Gelombang menyapu tubuh, anggota badan dan tulang, lalu langsung menuju ke atas kepala!

  "Oh, sayang, kencang sekali, mau pecah! Hmm -"

  v4gina pria yang panjang dan panas itu terjepit erat oleh v4ginanya. Kulit kepala Wei Wei mati rasa karena nikmat, jadi dia langsung mengangkat kedua kakinya yang panjang. dan menekannya dengan lengannya. Kakinya ditekuk membentuk M menempel di dada wanita itu, sehingga lubang ekstasi menghadap senjata besarnya, yang memudahkannya untuk masuk dan keluar. Dia mengencangkan bokongnya dan bekerja keras, sehingga dia bisa langsung masuk dan keluar setiap saat, dalam dan berat.

  "Ahhh~~~~Ohhhhhh~~~ah~ah~~ah, ahhhhhh--"

  Zhizhi merasa seolah-olah ayam besar itu hendak menembus perutnya, dan kenikmatan fatal melemparkannya ke dalam nafsu. atas, hanya erangan pecah yang bisa keluar dari mulut. Setelah dipukul dengan keras oleh pria itu selama puluhan kali, seluruh tubuh gemetar dan bocor. Vagina mengejang hebat, dan sejumlah besar cairan cinta panas muncrat dari dalam. Air dituangkan ke kepala jamur besar yang terkubur jauh di dalam.

[END]  What to do if someone penetrates the body and gets fucked Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang