31-40

774 4 0
                                    


"[31] Dicampur dengan aroma bunga kemenyan samar

  Pelecehan seksual, Lu Xiuzhe, yang saat itu baru berusia 14 tahun, baru saja pergi belajar ke luar negeri dan sayangnya bertemu dengan sekelompok wanita pedofil... meninggalkan kenangan yang tak terhapuskan bayangan psikologis sejak saat itu.

  Malam yang tak terhitung jumlahnya, aku terbangun dari mimpi buruk, dan malam yang tak terhitung jumlahnya, aku mengandalkan pengikatan atau obat penenang untuk menenangkan emosi gilaku... Setelah

  perawatan psikologis yang lama, Lu Xiuzhe secara pasif memblokir ingatan ini, tetapi dia tidak pernah bisa mengingat wanita itu .Wajah dan warisan misogini.

  Melihat pria itu terengah-engah dan berjuang keras, yang akan jatuh ke dalam pusaran ingatan dan secara bertahap menjadi semakin kejam, Zhizhi segera melangkah maju untuk menariknya ke dalam pelukannya, membiarkan kepalanya bersandar di dadanya, dan dengan lembut membelai miliknya. leher dengan kedua tangan. Dia membisikkan kata-kata penghiburan di belakang lehernya: "Xiuzhe, Xiuzhe, aku mendengar dari saudara perempuanku bahwa orang-orang itu sudah tidak ada lagi di sini, itu sudah berlalu. Mereka tidak lagi memiliki pengaruh apa pun padamu. Kamu telah tumbuh naik." Wajah Lu Xiuzhe dekat dengan wajahnya.

  Mengetahui lembut, seputih salju di dadanya, menghirup aroma bunga bercampur dengan sentuhan kemenyan melalui hidungnya, mendengarkan bisikan hangat yang sepertinya datang dari jauh tetapi Dekat dengan telinganya, anehnya hal itu membuatnya melambat dari mood maniknya. Perlahan aku terbangun dan nafasku perlahan mulai stabil.

  Dia tahu dia sedang memeluk Lu Xiuzhe, terus-menerus membelai lehernya dengan tangannya, dan menjerat ujung rambutnya dengan ujung jarinya.Suasananya tenang dan hangat.

  “Ya, Saudari, aku sudah dewasa dan aku tidak takut lagi.”

  Sambil menggosokkan wajahnya ke payudara seputih salju yang dia kenal, Lu Xiuzhe menarik napas dalam-dalam, “Aroma tubuh saudari itu harum sekali, seperti yang kualami. tercium saat aku masih kecil. Semacam wangi bunga, disebut... bunga apa? Aku ingat, namanya... oh, ya, namanya anggrek putih!" Menutup matanya, Lu Xiuzhe menunjukkan senyuman yang meyakinkan

  , “Ternyata anggrek putih itu juga ditanam di SD tempat saya masih kecil. Pohon jenis ini penuh dengan pepohonan. Setiap musim bunga tiba, pepohonannya penuh dengan anggrek putih. , dan seluruh kampus dipenuhi dengan wangi anggrek putih. Kelopak putihnya berjatuhan di tanah... Aku sangat nakal saat itu, jadi setelah kelas, aku akan membersihkan semua bunga yang berserakan di tanah dengan milikku teman sekelas Kelopaknya menyentuh bekas sepatu... Aku sangat menyukai bau adikku, baunya lebih enak dari anggrek putih, aku sangat menyukainya... Aneh, aku merasa bau adikku sangat familiar, seperti jika itu sering muncul dalam mimpiku..." Lu Xiuzhe berkata sesekali

  Saat dia berbicara, Zhizhi terus memegangi kepalanya dan membelai rambutnya, mendengarkan dengan tenang dan menanggapinya tepat waktu, sampai akhirnya dia tertidur karena kelelahan.

  Malam itu, Lu Xiuzhe tidur dengan nyenyak, damai seperti sebelumnya, ditemani aroma anggrek putih, hingga subuh.

  *

  Suasana mencekam yang menyelimuti perusahaan selama lebih dari dua bulan akhirnya perlahan sirna.

  Meskipun Lu Xiuluo masih memiliki tampilan dingin yang sama, atribut kekerasan yang melayang di sekelilingnya telah menghilang tanpa jejak.Sementara semua orang di bawah komandonya menghela nafas lega, mereka juga bertanya-tanya tentang sejarah rahasia bos mereka. . ! Topik ini bahkan menjadi topik terhangat di kantin staf! Apa yang terjadi dengan bos? Apakah karena pengakuanmu ditolak dan kini kamu akhirnya keluar dari bayang-bayang? Banyak juga yang berspekulasi kalau bosnya dieksploitasi... atau bahkan tunangannya dirampok? Sebenarnya ada sejumlah kecil orang yang berspekulasi bahwa bos mengidap penyakit tersembunyi... Mereka tidak bisa berbuat apa-apa. Bos selalu berwajah tegas dan tidak pernah melihat lawan jenis di sekitarnya. Mereka bisa mau tidak mau memikirkan hal ini...

[END]  What to do if someone penetrates the body and gets fucked Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang