51-60

570 4 0
                                    

[51] Saya ingin mengetahui semua informasi tentang dia!

  Faktanya, dia ingin membalas orang lain dengan perlakuannya sendiri. Setelah itu di hotel, dia bersumpah bahwa jika dia menemukannya atau orang di belakangnya, dia akan membalasnya sepuluh kali lipat. Dia akan memperlakukan hal-hal yang mereka pedulikan. kebanyakan atau... Orang-orang mengambil tindakan dan menempatkan mereka dalam situasi putus asa yang membuat mereka sengsara!

  Termasuk kedua kalinya di kantornya, dia memikirkan hal yang sama ketika dia terbangun lagi setelah dipukul olehnya.Namun pada akhirnya, dia tiba-tiba merasa mungkin dia ada di sini untuk membantunya.

  Sejak hal-hal ini terjadi, hatinya yang semula tajam dan berduri telah menumbuhkan banyak duri yang disebut kebencian, dan tumbuh dan berkembang hingga tidak ada lagi ruang di hatinya untuk menampung duri-duri baru hingga duri menutupi seluruh permukaan, memutar hati. menjadi bola kecil lagi, bola bundar, mengisi ribuan lubang. Hatinya sudah lengkap mulai saat ini, tanpa cacat atau lubang apa pun. ...Hatiku kini damai.

  Bahkan mimpi-mimpinya telah berubah. Mimpi-mimpinya tidak lagi mengulangi bagian-bagian aneh yang membuatnya gemetar ketakutan dari lubuk hatinya. Sebaliknya, mimpi-mimpi itu berisi cinta dan nafsu yang membentang panjang. Meskipun dia tidak dapat melihat wajahnya dengan jelas, dia sangat yakin itu, Dialah yang tinggal bersamanya dalam mimpinya.

  Jadi dia terus mencarinya, tetapi tidak mudah menemukan wanita asing di tengah kerumunan besar. Terlebih lagi, dia bahkan tidak tahu seperti apa rupanya! Oleh karena itu, dia diam-diam menantikan kemunculannya kembali, memasang jebakan di mana pun dia pikir mungkin untuk menangkapnya...

  Tapi dia tidak pernah berpikir bahwa dia akan muncul pada kesempatan seperti itu dan dalam identitas seperti itu! Ketika dia benar-benar muncul di hadapannya, ketika aroma tubuhnya yang unik membuatnya mengenalinya, dia begitu bersemangat hingga darah di tubuhnya mendidih!

  Sumpah yang telah dia ucapkan, dan semua rencana serta metode yang dia pikirkan untuk membalas dan menyiksanya, tidak dapat diingat pada saat itu.

  Dia hanya ingin mengingatnya, mengingat namanya, mengingat alamatnya, mengingat informasi kontaknya, mengingat penampilannya...lihat...lihat! !

  Saya ingin tahu segalanya tentang dia!

  Tinggi badan, berat badan, lingkar dada, lingkar pinggang, lingkar pinggul...

  jarak antar pupil, jarak payudara, kedalaman vagina...

  Dia mengoleskan pelumas pada permukaan tabung reaksi kaca tebal seukuran ibu jari, dan misteri panas tersembunyi di balik vili yang jarang. Di sini, bersiaplah...

  Beberapa ujung jari yang kasar dengan lembut membelai kelopak yang halus itu. Melihat kedua kelopak yang indah itu bergetar sedikit terstimulasi oleh pelumas dingin, hati Lu Xiuzhe juga sedikit bergetar.

  Dua jari dengan lembut membuka kedua kelopak yang tertutup rapat, memperlihatkan lubang misterius.Tangan lainnya memegang tabung reaksi, mengarahkan ke lubang tersebut, dan memasukkannya ke dalam lapisan daging empuk sedikit demi sedikit. Menonton vaginanya dengan cepat memutar dinding tabung reaksi, lalu menggeliat dan menelan ke dalam tabung reaksi yang panjang.

  "Uh~uh..."

  Dia tahu bahwa lubang rahasia paling sensitif perlahan-lahan diserang oleh benda asing yang dingin. Meski sudah dilumasi, masih sedikit tidak nyaman saat pertama kali dimasukkan. Dia memutar tubuhnya tak tertahankan, dan mulutnya yang tertutup rapat keluar.Sedikit erangan ketidaknyamanan.

  Pemandangan menawan dan gumaman yang menyentuh ini membuat nafas Lu Xiuzhe tercekik dan perut bagian bawahnya menegang. Dia tidak bisa menahan untuk menghentikan gerakan tangannya. Dia mengangkat tangannya untuk melepas topeng yang menghalangi nafasnya dan membuangnya ke samping.

[END]  What to do if someone penetrates the body and gets fucked Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang