61-Selesai

709 5 3
                                    


[61] Dia bersemangat di dalam hatinya, tetapi dia takut kegembiraan itu akan sia-sia. Baru setelah dia melihat

  ekspresi gilanya di cermin, Lu Xiuzhe kembali sadar. Di cermin, dia memegang pengering rambut di satu tangan dan meniup tangan lainnya dengan hati-hati.Di tangannya, Zhizhi memiliki rambut hitam setengah kering, dan Zhizhi menyipitkan matanya dengan nyaman seperti kucing dengan bulu halus.

  Gambaran ini tiba-tiba memberinya perasaan yang sangat damai dan hangat di hatinya, yang membuatnya ingin memegang erat perasaan ini di tangannya dengan nostalgia, namun ia takut perasaan itu akan hilang di antara jari-jarinya jika ia memegangnya terlalu erat.. Emosi yang belum pernah dilihatnya selama 36 tahun terakhir hidupnya ini membuatnya ingin mengingat kedamaian saat ini, bahkan dengan rakus ingin hidup dalam emosi bahagia ini di hari-hari mendatang.

  Kebahagiaan dengan mengetahui? Setelah jeda dalam gerakan tangannya, Lu Xiuzhe akhirnya teringat ciuman tadi, percakapan itu, dan apa yang dia lakukan sekarang.

  Apa artinya ini? Apakah itu berarti mengetahui dan mengidentifikasi dengan...dia?

  Presiden Lu, yang selalu berpikir jernih dan tegas, kini berada dalam kebingungan! Hatiku dipenuhi dengan kegembiraan, namun aku takut kegembiraanku akan sia-sia, hatiku tidak naik turun, dan aku merasa tidak tenang.

  Seperti kata pepatah, tidak ada keinginan yang menghasilkan kekuatan, begitu seseorang memiliki keinginan, maka ia akan memiliki kelemahan. CEO Universitas Lu selalu konsisten dalam perkataannya, dia akan melakukan apapun yang dia katakan, dia akan membunuh para dewa ketika dia bertemu dengan mereka, dan tidak ada yang bisa menghentikannya! Selama dia yakin, dia akan menerapkannya dengan berani, seperti metode dan keputusan yang mempengaruhi perkembangan besar perusahaan, seperti perubahan besar pada manajemen menengah dan senior, seperti mengumpulkan sejumlah besar uang untuk membangun produksi kelas satu. baris... Tapi pada saat ini, dia akhirnya bertemu satu-satunya musuh dalam hidupnya -

  Xue Zhizhi.

  Coba pikirkan, "diperkosa", diejek selama "enam detik", diikat dan dipermainkan penyiksaan seksual SM! Presiden Tiongkok Daratan hanya berkata, "Saya akan membiarkan masa lalu berlalu!" Ada sedikit kesedihan dalam kata-katanya, kenapa! ?

  Karena dia dengan keras kepala memutuskan bahwa dia tahu, dalam siang dan malam singkat yang dia habiskan bersamanya, dan menghitung hari-hari sebelumnya yang dipenuhi dengan kebencian dan ekspektasi yang tidak normal, begitu banyak hari dan malam, dia memikirkannya sepanjang waktu. Apa yang dilakukan wanita ini? maksudnya dengan bermimpi tentang dia setiap malam dan mengalami mimpi erotis?

  Apa artinya? Lu Xiuzhe tersenyum pahit di dalam hatinya, dia juga ingin tahu mengapa ketika dia bertemu dengannya, dia yang selalu ingin membalas, tidak hanya tidak peduli dengan masa lalu bersamanya, tetapi dia juga khawatir kehilangan dia lagi. Mungkin dia memiliki atribut tipe M yang legendaris, tetapi jika objeknya menyadarinya, maka dia bersedia.

  Sayangnya, Presiden Lu, tidak ada orang lain yang memiliki IQ seperti itu.

  Meletakkan pengering rambut di tangannya, Lu Xiuzhe setengah berjongkok di depan Zhizhi, memegang tangannya, menatapnya dengan antisipasi di matanya dan berkata: "Zhizhi, biarkan aku menjadi laki-lakimu, oke? Aku akan selalu ada di dekatmu di sisimu. Ketika kamu sangat membutuhkanku, aku akan berada di sisimu."

  Apa maksudnya? Aku akan muncul saat kamu sangat membutuhkanku. Kamu tidak membutuhkanku, atau yang kamu butuhkan hanyalah orang lain. Sobat, aku tidak akan pernah muncul di hadapanmu!

  Oke! Seekor anjing yang setia telah dibesarkan!

  Zhizhi balas menatap wajah tenang pria itu, tetapi tidak berbicara untuk waktu yang lama, hanya ketika Lu Xiuzhe berpikir dia akan menolaknya, dia mendengar suaranya seperti suara alam.

[END]  What to do if someone penetrates the body and gets fucked Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang