PROLOG

16 4 2
                                    

Disuatu malam, saat langit memang agak mendung, seorang gadis berbaju hitam panjang dengan celana jeans biru dongker sedang berjalan melusuri sebuah jalan perkotaan untuk menemui sang kakak, yang sudah lama tidak berjumpa dengannya.

Ditengah perjalanan ia melihat kakaknya dari sebrang jalan, ya sepertinya sedang menunggu kehadiran adiknya.

Saat gadis itu ingin menghampiri kakaknya, turunlah hujan yang cukup deras.

"Ish, kok hujan sihh" Ucap gadis itu.

Sang kakak pun menyadari bahwa adiknya itu ingin menghampirinya, iapun memanggil adiknya itu.

"Raisa, aku disini" Ucapnya, lalu iapun juga mendatanginya karena jarak mereka yang masih agak jauh.

Saat jarak mereka sudah mulai dekat, ada sebuah mobil yang tiba-tiba saja mendekati jarak kakaknya itu.

"KAK AWASSS"

Brakkk

---*---

Kini, telah 1 tahun semenjak kejadian yang merenggut nyawa kakaknya itu.

Kejadian yang membuatnya menjadi sangat sedih.

Dan semenjak kejadian itu, Raisa menjadi takut saat turunnya bujan.

Sebenarnya, bukan hanya karena kejadian itu, tetapi ada kejadian lain yang membuatnya trauma terhadap hujan.

Kejadian apakah itu ?

---*---

Hai guysss

Selamat datang di cerita baru aku !!!

Maaf kalo tulisannya berantakan, masih pemula soalnya 😁😁

Oh ya, fyi cerita aku yang pertama masih aku lanjutin yaa, maaf lama gak up 😁😁🙏🏻

Kalo sempat Sabtu depan mau aku update 🙃

Jangan lupa buat vote ya, pliss itu yang bikin aku semangat buat nuliss 🙃😔

Kalo gak ada yang vote, jadinya malah  males buat nulis 🙂🙂

Stay tuned, kalo udah ada yang vote, aku bakal lanjutin ceritanya.

Thanks for reading
.
.
.





I'M TRAUMATIZED BY THE RAINTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang