End

4.5K 19 1
                                    

Sejak awal James tidak pernah ingin tertarik dengan siapapun namun sosok Yumna mampu menggoyahkan laki-laki itu, James yang awalnya bekerja untuk seseorang yang memiliki pengaruh besar bagi dunia intelegen, harus terdampar di sekolah dan menjadi seorang guru olahraga.

Sampai akhirnya kehadiran Yumna mampu merubah laki-laki itu, sosok gadis kecil yang cantik dan selalu ceria mampu membuat James yang dingin luluh, James akui dirinya merupakan seorang pedofil yang menyukai anak di bawah umur, tapi ketertarikan James terhadap Yumna sebenarnya merupakan bencana besar.

Perbuatannya di ketahui oleh markas besar, dan mau tidak mau James di asingkan, belum lagi pertemuan James dengan orangtua Yumna yang berakhir cukup kacau.

James tahu orangtua mana yang ingin anaknya di rusak, tapi demi tuhan James akan bertanggung jawab dan laki-laki itu sudah berencana untuk menikahi Yumna.

Hingga hukuman yang tidak bisa James hindari itu manjadi awal persoalan, setelah lima tahun mendapatkan hukuman James harus mendapatkan fakta juga jika kedua orangtua kekasihnya meninggal dunia dan James hanya bisa melihat kekasihnya dari jauh karena rasa bersalah dan juga janjinya untuk tidak mengusik kehidupan Yumna lagi.

Tapi seiring berjalannya James tidak bisa hanya berdiam diri melihat kekasihnya bersenang-senang dengan laki-laki lain, James tidak bisa melihat wajah kenikmatan kekasihnya di peroleh dari laki-laki lain.

James geram, tapi ada beberapa hal yang tidak bisa James langgar begitu saja, dia tidak ingin jika langkah gegabah nya nanti akan menjadi penyesalan seperti dulu.

Berbagai rencana James lakukan hingga laki-laki itu memutuskan untuk berhenti dari dunianya dan fokus menata hidupnya kembali agar dirinya bisa kembali bersama dengan. Sang kekasih.

Tapi jalannya lagi-lagi tidak mudah, banyak hal yang harus James korbankan hingga akhirnya kini Yumna berada di dalam pelukannya lagi, meskipun James tahu Yumna masih membencinya, tapi James akan pastikan untuk membahagiakan perempuan itu sebaik-baiknya.

"Aku gak mau percaya dengan semua alasan kamu, jadi sebaiknya Kamu pergi!" Perempuan itu berkali-kali menyuruhnya untuk pergi tapi James tidak akan pernah pergi lagi, dia akan tetap berada di samping Yumna meskipun perempuan itu berkali-kali menolaknya bahkan membencinya.

"Lakukanlah apapun itu, tapi sampai kapanpun itu, kamu akan tetap menjadi milik ku, sayang..."
















..............




END












Maaf kalau buat kalian kecewa, tapi cerita ini emng aku buat gak banyak, jadi kalian tunggu cerita selanjutnya ya.....

Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: Feb 17 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

Sakura ENDTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang