"ehmmm...babyh" seorang laki-laki mungil dengan kedua tangan diikat di ranjang dengan baju cosplay ala maid, telinga kucing yang di pasangkan di kepala, dileher nya terdapat kalung kucing berwarna hitam dengan stoking panjang berwarna putih, tubuh yang langsing dan sedikit kekar yang terlihat sexy di tambah cahaya berwarna pink dan ungu menambahkan kesan romantis.
Mulut nya tertutup benda bulat yang di ikat kebelakang sehingga desahan yang keluar tertahan di tambah ada sebuah vibrator yang bergetar di lubang cinta nya dan terus di mainkan dari getaran sedang hingga kencang. Di kedua putingnya terdapat alat penjepit dengan lonceng yang bersuara menambahkan kesan sexy, ah! vibrator itu bukan hanya di lubang cinta nya tetapi di batang nya terdapat sebuah vibrator juga, vibrator itu terus bergetar hingga tuubuhnya terangsang hanya dengan sebuah getaran.
Pasangan kekasih boss dan noeul yang sedang bermain dengan alat-alat sex dan cosplay mencoba sex dengan fantasi yang berbeda, tetapi untuk saat ini dia ingin melihat noeul bermain dengan sex toys nya seharian apakah ia kuat untuk menerima semua itu, pikiran gila boss tiba-tiba muncul dan ingin mencoba hal baru tetapi ini harus dengan persetujuan kedua belah pihak dan noeul baik-baik saja akan itu, yang daddy nya lakukan ia siap menerima itu pikirnya.
"ehmmm...getaran inih sangath cepath dadyhhh.." noeul mendesah dan berbicara sangat susah karna benda bulat di mulut nya itu, tubuhnya menggeliat terus menerus merasakan geli dan nikmat secara bersamaan, air mata nya keluar menandakan rasa nikmat yang ia rasakan.
"apakah itu enak baby?" boss berbicara sambil duduk di meja game nya yang hanya melihat noeul dengan sex toys nya dan merekam nya dari sudut kamar.
"lepaskan benda di mulutku daddyhh...mulutku sakitthh..uhhh" noeul mengerang sambil menatap boss yang hanya duduk melihat nya dengan semuat alat itu, hanya ia sedang dilihati saja membuatnya terangsang, dia seperti pria nakal dan menggoda suami nya.
Ah! yang dipikirkan noeul sekarang adalah nafsu dan hal-hal kotor lainnya dan berbicara kotor yang akan meningkatkan hasrat nya.
boss pun mendekati noeul ke ranjang dan melepaskan benda yang ada di mulut noeul dan duduk lagi.
"sial sial ini sangat nikmat daddyhh"
"fuck me...daddh...shhhh"
Junior noeul terlihat sangat tegak dan besar, yang melihatnya pasti sudah tau kalau dia akan keluar. Itu tadi tidak dengan pikiran boss hari ini yang gila, sesuatu seperti itu tidak akan mudah hari ini.
Boss mendekati junior noeul sembari memegang sebuah alat panjang dann...
"ahhh...t-tidak jangan, aku mohon..hmm...bossshhh" noeul frustasi ia yang hendak cum di tahan oleh benda panjang itu yang membuat cairan kental dari dalam junior nya tertahan dan tidak keluar, wajah noeul sekarang sangat merah dan memperlihatkan wajah memohon ke boss untuk segera di lepaskan.
"aku ingin kau tidak mendesah baby, akan aku lepaskan ini janji" boss berbicara dengan tangan yang memegang benda panjang yang masuk ke lubang junior nya untuk menarik dan keluar yang menyebabkan noeul ingin pipis sekarang.
"baik daddyhh..aku janji" setelah mendengarkan itu, boss membawa vibrator dan memasukan alat itu ke dalam lubang nya noeul dan di dalam lubang itu ada dua vibrator yan terus bergetar dengan volume kencang.
Noeul kaget dan tidak sengaja melepaskan desahan nya "arghhhhh" dengan takut dia langsung menggigit bibir nya sendiri hingga berdarah, dia perlu cum dia tidak tahan jika dia melakukan kesalahan boss tidak segan untuk menahan nya cum selama mungkin.
"aku bilang tidak ada desahan baby" boss menarik dan menusuk benda panjang itu lebih cepat sehingga perut noeul benar-benar keram.
Boss melihat noeul sangat kacau dengan keadaan nya sekarang dia mempercepat main-mainya dengan junior itu, saat kocokan itu di percepat hingga suara kecil terdengar, percum noeul pun sedikit demi sedikit keluar dari lubang nya yang menandakan noeul di dalam sudah keluar hingga sampai melepaskan nya saja yang belum karna tertahan.
Dirasa sudah saatnya keluar boss segera menarik alat panjang dari tangan nya dan...
"arghhhhhh...bossshh" percum itu keluar sangat banyak hingga pinggang noeul melengkung mata yang tertutup mulut yang terbuka ia lega sangat lega dan cairan kental itu berceceran di atas perut noeul.
Dipikirnya itu akan selesai tetapi tidak karna ini adalah pesta sex toys untuk noeul dari boss. Boss langsung memasukan dildo panjang itu kedalam lubang noeul, noeul merasa lubang nya sangat penuh karna ada tiga benda yang bersarang di dalam nya dua vibrator itu terus bergetar dan dildo yang di mainkan boss memasukan dua vibrator itu agar masuk ke dalam hingga bertemu dinding rahim noeul.
Noeul yang merasa dia sudah terangsang lagi, padahal dia baru saja keluar tetapi rangsangan ini sukses membangunkan junior nya, sebenarnya lubang nya sangat perih hingga air mata nya terus keluar dan keringat yang bercucuran.
"boss aku ingin keluar lagihhh..uhmm"
Bos melihat noeul yang sudah ingin cum itu memegang junior noeul dan mengoral nya junior itu sangat pas di tangan nya, karna sisa percum noeul tadi junior nya licin dan mudah untuk mengocoknya, suara cepakan antara tangan boss dan junior noeul mengisi ruangan itu sangat sexy.
Mulut noeul terbuka hingga kedua kaki nya terbuka sangat lebar, lubang cinta yang di mainkan junior yang dikocok dengan tangan boss membuat sensasi di tubuhnya seperti melayang, tangan boss yang satu nya memegang dildo berukuran sedang dan memasuki mulut noeul, noeul yang di sodori pun membuka mulutnya dan bermain main dengan lidah nakal nya. Tuhan! ini sangat nikmat.
"hwekk...hmm..sudahhh...daddhh" noeul tersedak dan tidak tahan lagi dengan permainan ini.
"dadyhh dadyhh noeul keluarhh...ahhhhhhhh" noeul mendesah kencang sangat kencang hingga cairan kental itu menyembur sangat tinggi dan banyak.
Semua alat itu terlepas satu persatu dari tubuhnya dan ikatan di tangan noeul pun juga terlepas. Noeul menghampiri boss dan memeluknya "boss apa aku cukup nakal, hmm" noeul bertanya dengan polos nya karna dia ingin tau kalo boss hanya boleh melihatnya telanjang dan membuatnya puas supaya daddy nya itu tidak berpaling darinya.
"kamu memang baby ku yang paling nakal" boss menyubit kecil hidung noeul gemash kekasihnya itu sekarang sudah sangat binal dan tau bagaimana memuaskan nafsunya itu.
"kita bersihkan tubuhmu sekarang, jika masih terasa sakit aku akan memandikanmu" boss berbicara dengan pelan dan melihat baby nya yang masih memeluknya karena ke lelahan.
"perih, tapi daddy janji jangan berbuat apa-apa lagi" noeul menatap boss dan membuat sinyal janji di jarinya.
"aku janji" boss membalasnya dan mereka ke kamar mandi untuk membersihkan tubuhnya.
*end*
Vote 🌟
Comment💬
KAMU SEDANG MEMBACA
BossNoeul OneShoot
Lãng mạnOneshoot BossNoeul sekali habis dan beberapa cerita NC🙈🔞👨❤️👨💦