Brian Al-Fahri
26 y.oSatu part aja.
Kalau pada suka bisa dilanjut.
Cek this out
.
.
.
.
.
.Berawal dari pertemuan tidak disengaja,lalu pura pura menjadi pasangan dan akhirnya menikah betulan,bukankah itu seperti alur sebuah film? Tentu tapi ini benarlah yang dialami seorang eksekutif muda bernama Brian Al-Fahri,kisah cinta nya begitu sedehana namun mampu membuatnya bahagia setiap hari setiap saat,bahkan jika bisa dia ingin mengukung istrinya setiap hari,melupakan urusan dunia dan hanya ada mereka berdua yang saling mencintai.
"Wih Pak Eksmud kita akhirnya dateng juga" sapa Roland,teman SMA nya yang sudah sekitar 5 tahun tidak bertemu,sejak terakhir kali mereka melakukan reuni di tahun ke 2 perkuliahan,ya mereka tengah mengadakan reuni akbar.
"Lagi gak ada kerjaan,daripada gabut di kantor mending ikut nongkrong sama kalian" balas Brian sembari mengambil satu gelas minuman berisi kopi pekat americano.
"Ada atau gak ada kerjaan tetep aja duit ngalir masuk rekening" sahut yang lain,disambut suara tawa dari teman teman lainnya juga.
"Kerjaan udah mapan,duit udah ada,cicilan rumah udah selesai,mau mikirin apa lagi?cari istri lah" Roland mengompori,Brian terkekeh,dia meletakkan gelas americano nya yang isinya sudah habis setengah,berganti mengambil satu slice cookies dan dia masukkan ke dalam mulutnya.
em ini rasanya enak.
Lumayan
"Gak ada yang mau sama-"
"Brian,Sayang" ucapan Brian terpotong kala tiba tiba ada seorang gadis menghampirinya,bibirnya cemberut,kakinya sedikit di hentakan.
"Aku suruh tungguin bentar malah ditinggal kesini" katanya lagi,Brian jelas kaget,gadis ini siapa?kenapa bicara seperti itu?
"Sea!"belum sempat Brian meminta penjelasan,seorang pria datang dengan nafas ngos ngosan.
"Gak percayaan banget,ini Brian,calon suamiku" gadis yang dipanggil 'Sea' itu melingkarkan lengannya di pinggang Brian,tentu saja Brian dejavu merasakannya,ini kenapa dia tidak memiliki reaksi apapun,maksudnya kenapa dia tidak menolak?
"Ah,jadi eksmud kita udah punya calon istri?pantas sih" Roland ikut mengompori,teman teman Brian langsung bersorak godain.
"Kenapa harus dia?kenapa gak pilih aku?aku udah suka sama kamu sejak SMA" pria yang mengejar ngejar Sea tadi tampak frustasi dan patah hati.
"Udah dibilangkan kalau aku gak cinta sama kamu,tapi kamu ngeyel,aku udah punya calon suami,jangan jadi orang ketiga ya,nanti calon suami aku cemburu,iya kan Sayang?" Sea meminta pendapat Brian,jujur Brian gak tau harus ngapain,situasi macam apa ini.
KAMU SEDANG MEMBACA
The Story of True Love ✔️
Roman pour Adolescents⛔🔞🚨 Bukan Story BxB • About Love (1-7 End) • Night Sky (1- 4 End) • Husband in Love (1-4 End + 3 Extra) • The Way You Are (1-10 End) • Nikahin Mantan (1-6 End) • Because Loving You (1-8 End) • Muat Be You (1-9 End) • Hidden Love (1-10 End) • Live...