Dirumah Fahry, Aldi lgi bersih bersih ruang Tamu, " Udahlah Al,,, istirahatlah,, besuk aja bersih bersih nya ...kan besuk Minggu kamu libur" kata Ayahnya.Aldi pun menyahut "udah selesai kok yah ,,, banyak debu tadi.".
Fahry : "Alangkah bahagianya ayah ini ,,, punya putra ganteng, sopan ,, rajin .. Hey Al kamu pingin apa dari Ayah",?
Aldi ; (berbisik) "Pingin disayang ayah"
Kan kemarin udah di beliin Hp Yah (teriaknya)
Fahry ; Aldi gak pingin beli baju?
Aldi ; masih cukup Yah . Tapi ...ya.. udah lama semua...
Fahry ; ini kan malam Minggu , jalan jalan yuk cari baju.?
Aldi ; (nyengir,,, sambil memandangi Ayahnya) bener Yah ? Yuk yah gaaass
Fahry ; Buuuuk .... Ibuk... Ayah sama Aldi mau keluar jalan-jalan ,, ibuk ikut nggak?
Asih ; Pingin ikut si... Tapi... banyak bahan yang harus disiapin buat bimbel besuk, ada 5 anak beda-beda kelasnya. Ibu gak ikut aja yah. Nanti pulangnya beliin lauk aja buat ibu, nasi dirumah ada banyak.
Aldi ; Sekali-kalilah buk?
Asih ; ibu sibuk Al... sama ayahmu aja.
Fahry ; ya udah bu... Aku sama Aldi siap-siap .. ya...
Merekapun segera bersiap, sesaat kemudian
Asih ; Aduh aduh ,,, cakep cakep ,,, Ayah sama anak ,, tapi kayak kakak adik.
Fahry ; Ah ibu... Aldi lebih kerenz muda dan imut.. ini putra kebanggaan ayah.
Aldi ; Ah ,, Ayah juga ganteng ,, badanya bagus , baik sama keluarga, Aldi merasa beruntung dan bangga punya Ayah Fahry Bu.... pasti ibu juga kan ..
Asih ; ( tersenyum sambil nyamperin Aldi dan megang pipinya yg imut) "Pilihan ibu gak pernah salah, cari ayah buat kamu, bukan sayang sama ibu aja, tapi sama kamu juga Al..."
Fahry ; udahlah Bu.... Aku sama Aldi berangkat dulu ya...
Merekapun kearah garasi , masuk mobil dan segera meluncur...
Sampai lah mereka di sebuah pusat perbelanjaan,, "Pilih sendiri aja sayank, itu Flanel kotak-kotak abu kebiruan.. itu bagus , nanti dalemnya kaos abu muda, kerenz kamu pakek itu." tutur ayahnya.
Aldi ;
iya .. aku coba ya yah ... ( Aldi masuk kamar pas dan beberapa saat keluar lagi).Fahry ;
Bagus sayang, kamu lebih ganteng ,kerenz,,, tambah kerenz lagi kalau celananya juga ganti Jeans warna hitam, Celanamu ukuran berapa Al??Aldi ; 30 Yah...
Kemudian Fahry mendekat petugas
"Mas celana jeans panjang warna hitam ukuran 30"Petugas ; Siap Om...
Petugas pergi dan beberapa saat kembali lagi "Ini om,"
KAMU SEDANG MEMBACA
Ayah Mu Kesayangan Mu
Romance⛔🔞(PERHATIAN) 🔞⛔CERITA GAY sex DEWASA HANYA UNTUK COWOK DI ATAS 18 TH ❗❗❗❗ Ayah Harusnya Melindungi, Tapi ini benar benar gak bisa, dan malah Harus Jadi homo untuk putranya.