pupu 6

18 6 0
                                    

Mala di jemput arsyen dengen mobil arsyen

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Mala di jemput arsyen dengen mobil arsyen.

Diperjalanan mala hanya menatap handphone nya dan bergumam sendiri.

Arsyen yang melihat itu, langsung mengambil handphone nya mala, dan berkata.

Jangan maen hp trus, nanti mata nya minus " aryen menaruh hp nya ke depan setir.

Apsihhh rusuhh bangett kenapa emang nya serah gw lah" ucap mala kesal.

Nenek itu udah nitipin lu ke gw jadi gua males entar lu kenapa napa" sebenar nya arsyen hanya ingin mengobrol dengan mala saja tapi mala terus menerus memainkan benda pipi tersebut.

Ihh alayy bangett lu masa maen hp aja ga boleh, pasti lu anak pinter kan maka nya gini.

Ga juga sihh gua males ngelihat anak jaman sekarang pasti main hp terus,

iya udahh sini balikin hp nya" mala mulai kesal karna dia tadi sedang asik chatan dengan teman teman nya.

Ga, hp nya gua sita, lu mau ulang harian kan besok" sambil memegang setir, arsyen mengambil hp mala dan mengantokan nya di saku jelana nya.

Iyaallah cuman ujian harian doang, kan buka pts atau uts santai aja" mala meremehkan nya.

Lu itu mau lulus smp, biar nilai lu ga jelek banget maka nya dari ulangan harian dulu, dan jangan pernah menyepelkan sesuatu" Tak sengaja arsyen menaikan nada nya yang membuat mala sedikit takut.

Oh oke, sorry iyaa" dengan senyum mala berbicara begitu. Mala langsung fokus dengan jalanan dan tak mau bicara lagi.

Arsyen yang melihat itu tak peduli karna jujur arsyen kesal dengan semua yang telah terjadi."

Setelah sampai di hotel milik nenek nya arsyen. Mala masih tidak mau berbicara karna dia takut dibentak oleh arsyen.

Setelah semua nya sudah ada, makanan pun tiba.

Jadi perjodohan ini bagaiman? Ucap ayah arsyen tiba tiba.

Saya setuju saja jika mala di jodohkan dengan arsyen tapi apa kah arsyen mau dengan mala" ayah mala seperti meremehkan nya karna mala bukan anak kandung nya, jadi dia tidak peduli dengan mala.

Arsyen yang sedang makan tiba tiba terdiam dan menatap ayah nya bingung.

Pasti nya mau dong, kan mala cantik kaya gini siapa sih yang ga mau?" ucap nenek arsyen yang di sambut senyum malu dengan mala.

Takut nya arsyen nanti malah malu dengan teman teman nya" Kata ayah mala menyangkal apa yang dipikirkan mala.

Kita buat acara nya sederhana saja, cukup kerabat kerabat saja." ucap nenek mala.

Ga sabar ya jeng nanti kita jadi besanan" ucap nenek nya arsyen.

Iya jeng, nanti kalo soal rumah biar saya aja jeng" ucap nenek.

Oke deh nanti saya emas kawin nya aja" nenek arsyen sambil memberikan jari jempol nya seakan mengerti.

Ehmm mala ke toilet dulu ya semua" ucap mala lalu pergi.

Ditoilet mala hanya mencuci muka nya saja dan bergumam sendiri.

Coba aja keluarga gua ga kaya gini, pasti hidup gua perarti. Gumam nya

Ahhhh sudahhh lah mala yang terjadi biar lah terjadi" ucap nya menyemangatin diri sendiri.

Setelah keluar dari toilet mala pergi ke kolam hotel hanya untuk melihat lihat saja, dan malah melihat arsyen di pinggir kolam.

Melihat mala kesini arsyen malah pergi meninggalkan mala.

Mala tak peduli toh dia hanya ingin melihat lihat saja kan kesini.

Tak lama mala pun menyusul arsyen.

Nek, om tante arsyen pulang duluan ya sama mala"

tiba lah  mala.

melihat arsyen sedang menyalimi keluarga nya mala pun ikut menyalimi dan pergi bersama arsyen.

Di dalam mobil mala diam saja lantaran mengambek karna hp nya disita.

Nih hp nya gua balikin, gua ga seharus nya kata in lo" ucap arsyen dengan memberi hp mala.

Mala mengambil hp nya dengan kasar karna arsyen, mala jadi tidak bisa chatan dengan teman teman nya.

Setelah sampai dirumah, mala langsung tertidur dan tidak belajar.

Di sekolah mala sedang di perpus untuk belajar, untuk ujian harian nya, karna kata guru nya di berikan waktu belajar 3 jam,

Mendengar itu mala sedikit senang, karna 3 jam 1 jam nya di pakai buat belajara 2 jam nya lagi kekantin. nikmat mana lagi yang kau dustakan

Melihat mala sedang diperpus arsyen menghampir in nya.

Kan gua udah bilang hmm,

belajar tadi malem, sekarang malah belajar diperpus kan" ucap arsyen sambil duduk.

Hehe gua langsung tidur, tapi semua kelas disuruh ama bu titin belajar dulu" sambil menulis mala berbicara.

Iya udah sini gua bantu, lagian juga kelas gua ga ada guru nya" ucap arsyen sambil mengambil buku cetak mala.

Ga perlu gua bisa sendiri ko ka" mala menarik buku nya tapi ditarik kembali dangen arsyen, mala pun akhir nya paserah saat malihat muka arsyen kekeh mau mengajari nya.

Anes dan azel melihat itu langsung tertawa kecil.

1 jam berlalu arsyen pargi lantar dikelas nya ada guru.

Mala, anes dan azel pergi ke kantin untuk memulihkan otak nyaa

ARSYEN AND MALA (On Going)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang