[Kaiser × Reader]

6.4K 221 6
                                    

Kaiser × Reader

[Blue Lock]

Req by: nakplutoutara

____________________________________

Pernikahan politik, biasanya hanya orang-orang yang ber-uang saja yang dapat merasakannya. Pernikahan tanpa rasa cinta, namun hanya sekedar pernikahan bisnis saja. Saat ini, [Full Name] sedang merasakannya.

Ia dipaksa menikah politik dengan Michael Kaiser yang kini telah menjadi suaminya. [Name] sungguh merasa tidak adil. Dia bahkan tidak mengenal siapa lelaki itu.

Setelah pernikahan selesai diselenggarakan mereka mulai memasuki rumah mereka bersama. Banyak pelayan yang melayani mereka. Rasanya [Name] begitu tercekik sekali. Bagaimana jika seandainya lelaki tersebut bukan lelaki yang benar?

Orang tuanya jahat sekali.

Namun sebelum [Name] masuk kamar Kaiser menahannya. Tidak lupa mengode pelayannya untuk pergi. Ia hanya ingin berbicara empat mata pada seseorang yang kini telah menjadi istrinya.

"Hey, ingat-ingat. Pernikahan ini hanya pernikahan politik. Jangan mencoba macam-macam yang dapat mencorengkan namaku." Kata Kaiser dengan nada berat. [Name] hanya menatapnya tidak nyaman.

"Ugh... Iya. Paham. Lalu kau pasti akan bermain dengan perempuan lain sementara aku hanya akan dirumah dan mempunyai anak sesuai syarat? Begitu?" Jawab [Name] dengan nada kesal. Kaiser terdiam beberapa saat lalu menatap [Name] aneh.

"....kalau begitu sama aja aku ingin menghancurkan pekerjaanku dong?"

Yah, tentu saja. Kini ia sudah menikah. Orang yang telah menikah tidak seharusnya bermain dengan perempuan lain. Apalagi Kaiser lumayan terkenal. Bisa-bisa semua kontrak dengannya akan putus saking tercorengnya namanya.

Sementara [Name] hanya bingung dengan perkataan Kaiser. Bukannya bisa diam-diam saja?

"Berhenti menatapku begitu. Aku tahu aku tampan."

"Bukan begitu." Jawab [Name] cepat.

"Baiklah. Aku hanya tidak suka berada dekat perempuan. Lebih baik aku bermain dengan temanku saja. Ah sudahlah aku mau tidur." Kata Kaiser lalu pergi kekamar lain.

[Name] benar-benar bingung dibuatnya. Ternyata ia hanya maniak bola. Ya sudahlah, itu juga bukan urusannya. [Name] mulai memasuki kamarnya lalu bersiap untuk tidur.

•••

"Hey, kaiser! Gimana senang-senangnya dengan istri barumu?" Tanya Shidou sambil memegang alkohol di tangannya. Tidak lupa seringai muncul di bibirnya.

Kaiser meminum alkohol di gelasnya seteguk lalu bersandar di sofa. Dia menghela nafas kasar.

"Untung saja dia tidak banyak bicara seperti perempuan lain. Yang inilah itulah." Komen Kaiser. Shidou hanya tertawa.

"Tandanya belum cinta itu." Jawab Aiku.

"Kenapa tidak mencoba saja? Kasian amat." Kaiser hanya menatap Shidou tidak suka. Omongannya enteng sekali.

"Tidak mood."

"Itu karena kaunya maniak bola dan hanya suka diri sendiri!"

"Miris." Tambah Otoya yang memang ada disitu juga. Kaiser hanya berdecih kesal. Seharusnya ia tidak menerima ajakan Shidou. Apalagi otoya yang entah kenapa tiap jalan atau tiap detik selalu ada perempuan yang menempel padanya hingga Kaiser marah-marah karena mengganggu dan membeli ruangan VIP supaya tidak ada gangguan.

the lamonade ||anime x reader lemon||Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang