"Baper ya? Makannya kalo bales chat itu pake jari bukan pake hati"
🐣🐣🐣
Kevin Widyanata, seorang anak laki-laki pendiam dengan kacamata yang bertengger manis di hidung bangirnya. Telah mencuri atensi dan juga hati cegil (cewek gila) pecinta oppa-oppa Thailand. Kevin dikenal dengan sebutan pria misterius bermata empat karena kacamata berbentuk persegi panjang tipis yang selalu ia kenakan. Bukan hanya misterius tapi ia juga sangat pendiam.
Berbanding terbalik dengan—Dinara Oktaviani, cewek yang dikenal akan kegilaannya ini ternyata diam-diam menyukai Kevin Widyanata. Dina dengan segala tingkah absurd dan toxic nya berusaha meruntuhkan dinginnya tembok pertahanan yang Kevin buat. Hingga pada suatu ketika Dina mengungkapkan perasaannya.
Ini hanyalah kisah tentang empat anak remaja yang terjebak dalam rumitnya cinta segi empat. Saat aku berusaha untuk mendapatkan hatimu, tapi kamu justru memperjuangkan orang lain. Setidaknya, itulah yang terlihat.Kisah kita hanya sebentar, namun aku ingin mengabadikan mu dalam tulisan ini.
Menyukaimu adalah kemauanku.
Aku bisa melawan setiap orang yang hadir dalam hidupmu. Tapi, aku tidak bisa melawan seseorang yang kamu suka.
Aku disini, menunggumu menoleh dan berlari ke arahku. Tidak bisakah kamu melihat ke arahku sekali saja?
Jika aku adalah dia, apakah aku bisa mendapatkan hatimu?
“Dina, bisa gak lo lepasin aja? Biar gue yang gantiin posisi lo.”
“April, gue mau nyerah aja.”
"Vin, lo sadar gak sih sama ucapan lo itu udah nyakitin gue?"
"Kak, gue suka sama lo."
"Dari awal gue cuma manfaatin kepintaran lo doang sih."
"Stop suka sama gue, bahkan lo udah tau siapa orang yang ada di hati gue."
🐣🐣🐣
haii guyss😁😁😁
btw karena hari ini bertepatan dengan hari yang pernah bikin gue ngerasa deg²an karena nunggu balesan dari doi haha
So, gue bikin cerita ini berdasarkan cerita rl dengan beberapa buih kehaluan yaa!! lebih banyak halunya sih kalo gue udah nulis wkwk
Absen dulu nih
yang mampir ke sini
lewat jalur apa??instagram?
twitter?
telegram?Aku tunggu vote dan komentarnya
Mampir ke
Instagram : itstwnn
Twitter : itstwnnSee u next chapter guys!!
•
•
•
•
•Publish : 27 November 2023
KAMU SEDANG MEMBACA
Akasara
Teen Fiction⚠️ [FOLLOW SEBELUM MEMBACA] ⚠️ "Seharusnya cukup dengan pertemanan saja, tapi bodohnya aku menyukaimu." Kevin Widyanata, seorang anak laki-laki pendiam dengan kacamata yang bertengger manis di hidung bangirnya. Telah mencuri atensi dan juga hati ce...