(prolog dan bab 1 sudah di post ya gess, takutnya kalian ga liat di notif, hehe 😭✊)
Semester 5 dalam perkuliahan sangat tidak bersahabat. Tapi, aku masih aja pengen nulis sesuatu.
Akhirnya selesailah cerita yang sudah pengen ditulis semenjak selesai nonton Live Action Little Mermaid 🩵
Kalau kalian nonton film-nya, pasti tahu di awal terdapat kata-kata berikut ini.
But a mermaid has no tears, and therefore she suffers so much more.
Kalimat tersebut berasal dari cerita asli The Little Mermaid karya Hans Christian Andersen. Ketika aku coba baca ceritanya, rupanya si mermaid punya ending yang lebih mengsedih, di mana dia gagal dinikahi pangeran sehingga tidak bisa mendapatkan jiwa untuk menjadi manusia. Selain itu, dia juga gagal membunuh pangeran dan mengambil darahnya untuk mengembalikan ekornya.
Dari sana muncullah ide untuk membuat kisah ini. Twisted tale yang menjawab pertanyaan, "Bagaimana jika si duyung gagal membunuh pangeran, tapi kisahnya tidak diakhiri sampai di sana? Bagaimana jika dia masih bisa tinggal di daratan walau tidak bisa menyentuh air laut lagi?"
Seorang putri duyung yang terpaksa menjalani kehidupan manusianya dalam keadaan bisu, ditambah pula dengan kakinya yang senantiasa sakit seperti diiris belati. Itulah Delja (dibaca DEH-LYAH).
Tapi, kisahnya tidak sebatas itu saja. Bagaimana jika si putri duyung bertemu teman seperjalanan baru? Seorang bajak laut, mungkin? Dan bagaimana kalau dia belajar kalau cinta tidak sekadar datang dari hubungan romantis, tapi juga dalam persahabatan?
Ladies and gentlemen, I present to you: "A Heart for A Heart".
Cerita ini bisa dibilang termasuk cerita yang ringan, karena otak saya sedang tidak bisa menanggapi konflik berat. Jadi, kalau kalian suka baca cerita petualangan yang simpel, mungkin ini akan jadi pilihan yang cocok.
Enjoyyy 🩵(。•̀ᴗ-)✧
⋆.ೃ࿔*:𓇼⋆.ೃ࿔*:⋆
A Heart for A Heart
by Daydream1412Genre: fantasy, drama, friendship, adventure
Copyright ©Daydream1412
Anyone who dares to copy this story will face the wrath of my dragon.
Jika kamu menemukan cerita ini di platform lain tanpa pemberitahuan author, maka abaikan saja.
Start: 24 Desember 2023
Finish: 10 Februari 2024
⚠️ Trigger Warning ⚠️
Sexual assaults, murder, abussive relationship, harsh languages
KAMU SEDANG MEMBACA
A Heart for A Heart
FantasyDelja mengorbankan segala sesuatu untuk pria itu. Pada akhirnya yang didapatkan hanyalah hati yang patah. | • | Ketika Delja, seorang putri duyung, jatuh cinta kepada manusia, dia mengorbankan banyak hal demi mewujudkan angan-angan cinta sejati. Naa...