PROLOG

13 3 1
                                    

GUYS!,Kalau kalian sedang membaca cerita ini tolong di vote yah (pencet bintang di pojok kiri :v),komen dan share ke teman" kalian untuk membaca cerita ini,OKAYY,makasihhh ;)
Maaf ketika kalian melihat banyak typo yang bertebaran🥲🙏🏻
without you I am nothing🥺👉🏻👈🏻

                             🐍👑

ETERIOUS🐍👑???, mungkin beberapa dewa dan dewi hanya menganggap itu hanyalah circle "mainan" saja , atau dalam arti lain seperti geng-geng yang dibuat oleh remaja seperti di zaman sekarang.Tetapi !! Jangan salah,sebab circle tersebut hanya di isi oleh dewa dan dewi yang terpercaya saja,bahkan beberapa dewa dan dewi lainnya ingin ikut serta dalam bergabung dari circle yang bernama ETERIOUS🐍👑 tersebut,dari nama itu juga mengandung kepanjangan yang memiliki arti yang seluas langit dan sedalam lautan.Yaitu Eternal,Solidarity,Marvelous, walaupun hanya terdiri dari tiga kata tersebut,itu juga mengandung unsur yang dapat membuat semua BANGSA FHENROUR ISLAND👥 terpengah.
Bagaimana tidak?? dari warna lambang ETERIOUS🐍👑 itu juga memiliki arti yang melebihi dari kata suci,bahkan dapat membuat Dewi👸🏼 dari segala dewa dan dewi itu takjub,hanya karena melihat anak yang ia didik itu di sayangi serta di banggakan oleh semua BANGSA FHENROUR ISLAND👥 tersebut.

                              🐍👑

Sekarang para dewa dan dewi berada di pantai greithavieyya,dan melakukan aktivitas nya dengan air.Mereka semua berenang bahkan salah satu dari mereka ada yang menjadi mermaid sehingga ia dapat memamerkan ekornya yang indah dan berkilau. Berbeda dengan Dewi Matahari, ia hanya dapat melihat dari pinggir pantai saja, walaupun dalam hati ia ingin sekali bergabung dengan teman-temannya itu.

"BYURRRR!!!"

Lamunan sang Dewi Matahari buyar,ketika dewi laut menyemburkan air pantai itu menggunakan ekornya,sehingga mengenai wajah mulus sang Dewi Matahari.

Gadis itu mengusap wajahnya yang basah akibat terkena percikan air pantai greithavieyya, lalu beralih menatap Dewi laut dengan sengit "Ih!!,Ngagetin saja yah kamu!!"ujar Dewi Matahari kesal,bahkan sekarang ia membuang wajahnya jutek.Tanpa mempedulikan berbagai candaan yang di berikan oleh sahabat nya itu.

Ailhenarhiyye greyya lenna atau biasa di panggil dengan sebutan Ailhena, ia adalah sang Dewi Matahari penguasa PULAU AVENGGEREY. Dewi Matahari itu memiliki sisi uniknya tersendiri, warna kulitnya berwarna putih pucat, bibirnya pink alami, iris matanya berwarna emas bercampur warna silver sehingga dapat membuat siapa saja terluka dengan tatapan tajam milik sang Dewi Matahari. Walaupun begitu, ia tidak dapat berinteraksi dengan dengan air laut ataupun pantai, sebab ia memiliki banyak larangan yang dapat membuatnya celaka ketika melanggar larangan yang di buatkan untuk nya.

Dewi Laut,mungkin sebagian orang berfikir ini adalah penguasa laut saja.No!!ia bahkan bisa merubah wujudnya menjadi mermaid yang sangat indah bahkan bisa juga berubah menjadi seperti sosok yang sangat menyeramkan, tetapi sikap keras kepalanya terkadang membuat para dewa dan Dewi geram. Phierayyle Dielja layrachte atau sering di panggil dengan sebutan ayle, ia terkenal dengan sebagai bangsa mermaid. Dewi ini memiliki iris mata yang indah berwarna biru laut bercampur dengan warna keabuan, ia adalah keras kepala pribadi yang ceria, mungkin jika ia tidak ada HOELDENROU PALACE akan menjadi sepi seperti rumah kosong tanpa penghuninya.

Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: Nov 30, 2023 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

ETERIOUS | 7Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang