awalan

5.3K 157 0
                                    

Seseorang wanita yg sedang berjaln,sambil melihat air bercampur ombak.

Namun pndangan ny tertuju pda ank kecil yg sdang melamun.dengan gugup seseorang itu mendekati dan duduk di sebelah ny.

Ank itu tidak menyadari jika ad seseorang di sebelah ny, namun lamunan ny terbuyarkan ketika seseorang itu memulai pembicaraan.

"Hai" sapa seseorang
"Eh-h hai" jawab gadis itu dengan gugup.
"Ga usah gugup, ak ga jahat kok" jawab seseorang.
"Eh-h iya"
"Kmu knp kok blm plng?ini mau mlm loh?"
"Ee-e nanti aj deh ka".jawb ny
"Ini mau mlm loh, emg ny kmu ga takut? Tanyan ny.
"Ga kak knp emg ny? Tanya ny dengan menatap seseorng itu dengan polos.
"Eh-h ga papa sih, hehe"

"Kn" ank ini polos amat dh"batin ny.
"Kmu tinggal sama siapa?tanya ny
" ak tinggal sndili kak"jwb ny dengan mata berkaca"
Seseorng itu yg menyadari pun lngsung memeluk ny."udh ya ga ush nangis,maaf ya udh buat kmu nangis"
"Hiks g-gapapa ka-k"cukup lama mereka berpelukan hingga ia  mersakan berat, ia menegok dan ternyata gadis itu ketiduran.
"Huft kasian banget, smngat ya ddk"ucap seseorang itu, dan akhirny air mata ny pun lolos bgtu saja.

Dirasa sudah tenang seseorang itu msih bingung memikirkan sesuatu.

"Huft dh mlm tpi ank ini ga bangun bangun lagi"ucap seseorang itu.

Ia bingung harus apa.jika ingin membangun kn, ia tidak enk.
Akhirny dngan rasa tkut ia membangunkan dengan halus.

"Dek,bangun yok kita pulang"namun tidak ada jawaban.
"Dek bangun yuk, sambil mengelus pipiny"namun sama saja.akhirny ia menggendong ank itu, dan mamasukkan kemobil bersama ny.
Ia menyalakan mobil ny dan mulai menjalankan ny.ank itu?ank itu msih saja tertidur dengan pulas.

Skip

Sesampai ny di rumah ia lngsung menidurkan ank itu, setelah ny ia lngsung membersihkan bdan ny.
Ia ingin membersihkan anak itu namun ia tkut.

"Bersihin ga ya?cmn tkut lancng" gumam ny.akhirny ia lngsung membuka baju ank itu dengan hati" krna tkut ank itu kebangun.

Disini dia udh nyari baju buat ank itu yg agak kecilan.

Setelah ny ia lngsung mengelap bdn ank itu dengan tisu basah,setelah ny lngsung memakaikan minyak telon.dan tidak lupa ia lngsung memakaikan baju ny.

"Huft selesai juga akhirny,dh ah tidur ngantuk. Good night dedek"setelah ny ia lngsung ikut ke alam mimpi.











Tbc
Abaikan typo ya tmn"🙏🙏

Love Sister (Ch2) (END)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang