🦊WARNING.!!!!🍥
Ceritanya ini mengandung unsur BxB
jadi yang tidak suka atau anti
sama berbau BxB, tolong jauhi lapak
saya
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
Disclaimer : Masashi KishimotoRate : T -M
🦊🍥
Saat ini ada seorang yang lagi duduk di pantai sambil menatap sunset dimana cahayanya begitu indah,dan terhitung sudah mau 4 hari ia berada di sebuah pulau yang sangat indah, dimana dirinya dibawah kemari untuk menenangkan hatinya yang sudah sangat hancur saat mendengar semua fakta jika Kurama tidak pernah menyayangi dirinya, padahal dia merupakan putranya sendiri, dan Kurama sang tou-san berkata hal yang benar soal perasaannya dimana itu sangat menjijikkan jatuh cinta pada ayah kandungmu sendiri,dan dirinya kembali mengulang kesalahan Minato sang Tou-chan dengan tidak bisa memastikan perasaan yang sesungguhnya yang dimilikinya,dan karena baru merasakan kasih sayang Kurama walaupun semuanya itu hanya semu belaka, membuat dirinya sampai jatuh kedalam lembah hitam karena dengan berani melanggar batas norma yang sudah ada.
Dia pun menghela nafasnya dengan kasar saat ini, dan tujuan utamanya selain mencari tahu keberadaan Minato, ia juga ingin membuktikan fakta jika Kurama bukanlah ayah kandungnya, hingga dirinya bisa bersama Kurama, namun ternyata apa yang di harapkan tidak terjadi tentunya. Tidak lama kemudian ada yang datang lalu memakaikan jaket pada dirinya.
"Uncle". Lirihnya.
"Hmm Naru". Ucap Shukaku.
Sosok yang duduk di pantai memang Naruto yang selama 4 hari terakhir merenungi semua permasalahan dalam hidupnya, dan Shukaku membawa Naruto liburan ke Maladewa serta mereka tinggal di Villa yang sudah di beli oleh Shukaku,jadi sangat cocok untuk Naruto yang ingin menenangkan dirinya jauh dari keramaian, serta mereka tidak akan terganggu oleh turis lainnya.
"Uncle Arigatou, karena sudah membawa Naru liburan kemari". Kata Naruto.
"Sama-sama Naru, dan bagaimana perasaanmu saat ini".? Balas Shukaku sambil bertanya.
"Hancur, kecewa, dan bodoh tiga kata itulah yang cocok untukku Uncle, karena selama ini tidak pernah mendapatkan kasih seorang Tou-san membuat Naru sampai melakukan satu kebodohan, bahkan Tou-san tidak salah ia benar aku sangat menjijikan bagaimana bisa seorang putra jatuh cinta pada Tou-sannya sendiri, aku salah dalam mengartikan semuanya harusnya dari awal aku menghentikan perasaan salah ini, dan mempercayai Tou-san jika aku benar adalah putranya, aku bahkan sampai meragukan test DNA tersebut,padahal itu semua asli adanya, dan aku mencari Tou-chan serta melakukan semuanya hanya ingin membuktikan jika Tou-san bukan ayah kandungku, hingga aku bisa bersamanya namun aku dengan cepat mendapatkan ganjaran atas rasa terlarang ini, aku benar-benar sangat bodoh mengapa sampai aku melakukan tindakan ini,aku sangat menyesal harusnya dari awal aku mendengar perkataan Kiba, dan Shion untuk menghentikan rasa terlarang itu sekalipun Tou-san bukan ayahku sekalipun, kami tetap masih satu darah karena berasal dari Uzumaki aku sangat bodoh Uncle, jadi Tou-san tidak salah aku memang sangat menjijikkan". Ungkap Naruto dengan wajah merah.
Naruto sangat marah saat ini ia marah pada dirinya sendiri, dan Naruto pun memukul kepalanya sendiri hingga Shukaku menahan pergerakkan tangan Naruto.
KAMU SEDANG MEMBACA
Cinta Terlarang
Storie d'amore[END] Cinta adalah suatu emosi dari afeksi yang kuat dari ketertarikan pribadi cinta juga dapat diartikan sebuah perasaan dalam diri seseorang akibat faktor dari pembentuknya,dan cinta terbagi dalam beberapa jenis seperti halnya cinta terlarang, dim...