Tekan bintangnya kawan
biar bapak saya bangga😳Hehe enjoy slurr
.
.
.
.
.Tepatnya malam hari sekitar pukul delapan malam terdapat dua orang sesama gender yang satu asik sendiri yang satu minta di asikin tengah duduk di kasur asrama sekolah mereka.
Ya, dia nevan dan kian.
Sesekali kian tersenyum simpul ketika melihat nevan yang kalah terus dari permainan zombie sunami itu. Kalo boleh jujur, kian sangat sangat gemas dengan makhluk kecil di depannya ini. Lihatlah mulut makhluk kecil itu terus saja mengumpat, sudah dia tebak semua hewan yang ada di kebun binatang telah terdaftar oleh mulut nevan.
Sebenarnya nevan sadar sejak tadi dirinya terus di perhatikan dengan kian, sungguh risih sekali. Ohhh ayolahhh nevan masih lurus masih suka yang kenyal kenyal yang bentuknya semacam gunung. Lantas dia balik menatap kian yang sama menatapnya. Nevan bergidik.
"Ngapa lo ngeliatin gue terus? Ganteng? Gue tau kok." Dengan pedenya nevan bilang kayak gitu mana mukanya minta di kubur hidup hidup. Menjengkelkan.
Kian terkekeh lalu beranjak mendekati nevan yang masih nyengir dengan mata yang tertutup. Kian sedikit demi sedikit mendekatkan wajahnya ke wajah nevan dengan gerakan slowmo.
Karena perasaan nevan sejak tadi tidak enak ia lantas membuka matanya dan.. Wakwaooo...sungguh wajah kian sangat dekat dengannya bahkan kedua hidung mereka hampir bersentuh. Reflek nevan mendorong kuat pundak kian hingga terjatuh.
"Apa apaan lo hah?! Inget ya anjing, gue masih normal tolol! Gue masih demen tempe belah tengah bukan jagung berbulu lebat!." ujar nevan jengkel. Bukannya kian takut dia malah tersenyum bak setan yang baru di bebasin dari neraka. Sungguh menyeramkan!
Sibuk mengocehi kianjing tanpa sadar kian menerjang tubuh cungkring nevan dengan kasar sehingga menimbulkan kemarahan pada diri nevan. Nevan terus saja memberontak, membolak balikan wajahnya agar tidak kena cium kian. Semakin dekat wajah kian semakin dekat juga jantung nevan dengan empedu.
"KIANJINGGG!!! SADAR WOIII!! KALO GUE INI COWOOOKKK!! BANGSAT!."
Kian menyeringai.
"Gue suka uke yang straight."
●◉◎◈◎◉●
TEBECE.
#Nopel pertama gueAwali hari hari mu dengan toxic🙏
BECANDA ELAHH!! jangan ya ges gak boleh, tapi kalo autor sendri mah gak apa apa 😁VOTE JAN LUPA!
KOMEN JUGA COO!
KALO G, NANGIS NIH AUTOR🥺Maklum say ini sedikit, kan prolog 🔪
dah lah bye, sayang kalian semua muach💋💋👄🥰😘😍
KAMU SEDANG MEMBACA
MY ICE BOY [ HIATUS ]
Random"Apa apaan lo hah?! Inget ya anjing, gue masih normal tolol! Gue masih demen tempe belah tengah bukan jagung berbulu lebat!" ___Nevanzion___ "Gue suka uke yang straight." ___Kianethan___ "KIANJINGGG!!! SADAR WOIII!! KALO GUE INI COWOOOKKK!! BANGSAT...