HEYYO BROOO!!!! BALIK LAGI DENGAN GW!!!! MERLIN YANG PALING GANTENGG!!! *plak* ANJING LU HANS!!!
Enjoy~
Kali ini, kostan terasa sangat sepi. Hanya ada Azre, Rafel, Rian, dan Lenzi. Karena mereka ngampus daring, waktu seperti inilah yang sangat ditunggu oleh mereka.
Biasanya saat weekend, kostan serasa kapal pecah karena keributan mereka. Jadi hal seperti inilah yang memang ditunggu tunggu, masing-masing dari mereka melakukan kegiatan yang berbeda.
Azre sedang membuat minuman untuk dirinya, Rafel sedang mengurusi script, Lenzi ngampus daring, dan Rian lagi kesurup- eh kgk deng, lagi record bareng Kiwadisu.Beberapa menit kemudian, ada yang mengetuk pintu depan. Azre yang masih berada di sana sambil bersantai, pergi ke pintu untuk membukanya (ya kalik dihantam).
Terlihat Teo sudah pulang dari sekolahnya, Teo langsung menyambar masuk dan membanting tubuhnya ke sofa di depan TV. Azre menutup pintu dan menghampiri Teo, dan duduk disamping nya.
Teo yang awalnya telungkup membalik badannya menjadi telentang, dan ikut menonton acara TV yang tadi ditonton Azre.Azre:Tadi latihan dulu di sekolah?
Teo:hm
Azre:hmmm, dah shalat belum?
Teo:hm
Azre:lu dah makan?
Teo:hm "menggelengkan kepalanya"
Azre:nggak makan dulu lu?
Teo:"isyarat:udah jangan banyak tanya"
Azre:namanya juga penasaran...... Ada PR nggak?
Teo:"menggeleng, lalu beranjak dari tidurnya dan ke kamar"
Azre:kayaknya gw kebanyakan tanya..Setelah mengatakan hal itu, Azre lanjut menonton acara TVnya. Beberapa menit kemudian, Teo kembali sambil membawa es tebu kesukaannya. Dia duduk di pojokan sofa sambil menyedot es tebunya, Azre melirik Teo lalu kembali menonton TV.
Beberapa menit setelah keheningan melanda mereka berdua, tidak ada yang buka suara. Mereka menonton TV dengan serius, sebenarnya mereka nonton apa sih?
Ternyata mereka menonton acara berita, mangkanya pada kecep. Si Teo sih bukan nonton berita nya, tapi nonton tulisan bagian bawah acara. Azre nya malah natap serius ke mbak mbak yang ngeperagain bahasa isyarat di pojok TV. Aneh aneh saja, untung si Rian datang. Jadinya nggak sunyi sunyi amat, tapi Rian malahan ikut ikutan. Bukan mantengin berita malahan nonton background reporter yang lagi bawa berita karna ada bocil ep ep lagi nggaya di blakang Reporter.
Udah beberapa jam mereka nonton, sebelum nya Lenzi ama Rafel juga ikut gabung.
Dan Yap, nggak pada mantengin berita malah pada sibuk sendiri. Posisinya itu Teo ada di paling pojok kanan Sofa, Lenzi di samping Teo, Rian di samping Lenzi. Dan Azre ama Rafel di sofa yang pisah ama mereka, ini biar kalian paham.
Rian Lenzi Teo
Azre Rafel
TV
Sekarang sudah sore, dan satu persatu anak anak kost pulang dari sekolah maupun dari kampus. Orang yang tadinya menonton TV sekarng bukan nonton berita, tapi nonton acara kejar kejaran. Kecuali Azre dan Teo, mereka berdua pergi ke dapur untuk memasak, sesaat setelah mereka berdua menyiapkan bahan.
Saryu datang, hendak memberikan belanjaan yang dititipi oleh Azre. Lalu langsung beranjak pergi, setelah nya ada Nevin, Pau pau, Baww, ShanShin, Lenzi, Mimi, dan Vania hendak membantu. Lah Evie mana? Evie lagi ngerjain tugasan rumah.
Mereka memasak bersama dengan diiringi canda tawa, masakan pun selesai tepat sebelum jam 5 sore. Azan maghrib dikumandangkan ( Important information, disini semuanya islam ya. And ini juga sedikit klarifikasi, aku ama Dev author book sebelah itu cmn ngeship oc persona minecraft para youtuber doang ok).
Setelah semuanya shalat berjamaah, mereka semua menuju ruang makan bersama. Makan malam itu, diiringi dengan canda tawa yang tak ada habis habisnya. Ada saja yang membuat mereka tertawa, setelah selesai mereka pun melakukan aktifitas mereka masing-masing.
Pukul 21.00
Anak anak kost sudah tertidur, karena jika tak tidur. Siap siap saja kepala kalian benjol karena teflon azre yang dibuat bercahaya dan panas oleh Rafel.
Pukul 00.00
Teo seperti biasa, selalu bangun tidak ngotak. Kadang ia bisa bangun pukul 11.00 malam karena dia tidur pukul 9 malam, kadang dia tak bisa tidur sama sekali. Kadang ia bangun pukul 00.00 sampai 03.00 , kadang bangun telat. (Is the real ini Teo in real life ges)
Teo pergi dari kamarnya ke kamar Marvel-Nevin, tapi disaat dia sudah mendekati kamar mereka..... "Ah~~ pel~~pelan~~ahh~~vel~NGH~~ah~~Nya~~", begitulah suara dari dalam.
Untung saja sebelum dia kesana dia masih belum melepas headsetnya, yah dia tertidur ketika mendengar lagu kemarin malam.
Walaupun sudah memakai headset yang segede gaban, dia masih bisa denger sedikit suara itu. Yang membuat nya otomatis harus pergi dari situ, dan akhirnya dia kembali ke kamarnya untuk bermain HP saja.
(Telinga nya ternodai dikit ges, dikit doang tapi)05.00
Azre sudah bangun, tapi dia tidak memasak. Karena hari ini adalah jatah anak anak lain buat masak, dia cuman pergi kebawah habis mandi lalu mengambil teplon dan sendok sayur.
Azre:WOY!!! ANAK ANK YANG JATAH MASAK!!! BANGUNN!!!!!! KALO NDAK BANGUN GW USIR DARI NI KOSTAN!!!!! " ngetik ngetik teplon ama sendok sayur"
Secara mengejutkan, Teo langsung lari dan memeluk Azre.
Teo:"isyarat:aku mau tidur bang, jangan berisik! "
Azre:eh? Maaf maaf, emang kenapa kok mau tidur masihan?
Teo:"isyarat:aku kena insomnia lagi"
Azre:lah kok?
Teo:"isyarat:kemarin aku mau ke kamar bang Nevin, tapi ada suara aneh. Jadi aku balik ke kamar dan akhirnya aku bergadang "
Azre:kenapa nggak ke abang azre aja?
Teo;"isyarat:kan harus lewat kamarnya bang Nevin"
Azre:eh iya, yaudah sana. Tidur dulu di sofa depan TV
Teo:hmTeo pergi meninggalkan Azre, dan setelahnya. Anak anak yang jatah masak pun turun dari lantai 2,yang turun. Vania, ShanShin, Moen, Saryu.
Azre:kenapa pada lama?
Saryu:tadi aku masih mandi bang!
Moen:aku ada di belakang buat main ama kucing tetangga dulu
Shanon:aku masih nyari pitaku
Shinon:sama, aku ikut bantuin
Vania:aku di loteng, nyari sprayer baru
Azre:udah udah, sana masak sana. Aku mau nemenin Dev dulu!
Van-Shan-Shin-Moe-Sar:shappp!!! 86!!Mereka pergi ke dapur, sementara Azre menyusul Teo ke ruang TV.
12.00
Dzuhur sudah dikumandangkan
Bersambung
Sorry gw harus pergi dulu ges, mau pergi ngerusak kondangan orang hehe. Byeee
KAMU SEDANG MEMBACA
Kost YTMCI (BL)
Short StoryHomophobic jauh jauh ya, kalau ndak suka mending diem aja vote dan follow dulu ygy