BALAP LIAR?#chapter 3.

136 11 3
                                    

“INI HANYA SEBUAH PERTANDINGAN YANG MUNGKIN AKAN MENJADI AWAL KISAH KITA DI MULAI”
-------------------------------------------------------------------------------


Happy reading

“TRING........TRING............”
JAM PULANG PUN SUDAH BERBUNYI.

*Di kelas.

“james pulang nanti Lo mau kemana?"tannya earth kepada James,James yang sedang membereskan buku² nya yang di atas meja.

“kayak nya aku langsung pulang”

“oh oke”

“oh iya James nanti malam jangan lupa ya” ucap nunew kepada James untuk mengingat kan kembali.

Tak lama nunew mengatakan itu selangkah menunju pintu kelas James pun langsung bertanya.

“hah?, nanti malam? Memang nya ada apa?”

“what!?, jangan bilang Lo lupa James?”tinta nunew

James yang tiba tiba mengatakan itu pun sontak membuat 4 teman nya berbalik melihat nya dengan pandangan bingung kenapa James tidak mengingat nya padahal saat jam istirahat sudah di peringatkan.

“lupa apa?”

“james ayolah Lo beneran gak ingat?”tannya Nat.

“ingat apaan?” jawab James dengan kebingungan,se dangkal itu ternyata ingatan seorang James Supamongko anak dari keluarga nathacai.

“nanti malam Lo bakalan tanding Lo kok bisa lupa?”ingat kembali nunew.

“dan ingat tandingan Lo malam ini bukan sembarang orang, tandingan Lo malam ini anak anggota SAVANGE WORLD” lanjut gun memperingati.

“hah?, SAVANGE WORLD?”

“iya,gue harap kau bisa menangin tandingan ini James karena taruhan nya reputasi kita” ucap gun.

“hah?”

“ya karena kesepakatan ini menyangkut reputasi kita dan lgi kita juga harus menunjukkan wajah asli kita tanpa topeng, reputasi kita juga bakalan hancur klo mereka semua tahu kita!”tinta earth dengan taruhannya yang di berikan anggota savange world.

******

Ya seperti yang kalian tahu anak anggota gransvalow adalah anggota geng motor yang belum di ketahui geng mereka adalah geng yang tersembunyi jarang di bicarakan semua orang namun keahlian mereka dengan balapan liar itu sudah lama mereka jalankan sejak mereka SMP dan tandingan mereka tahun ini adalah anggota dari geng SAVANGE WORLD yaitu geng dari grup anak kelas 12X IPA yang di mana anggota nya, yang setiap tahun nya selalu memenangkan pertandingan balap liar.

Anak anggota savange world adalah anak yang cukup unggul dan tidak pernah kalah di babak mana pun dan juga ketenaran dia di sekolah pun itu termasuk karena mereka selalu tersorot dan termasuk ketua nya yaitu net Shiraphop yang di kenal sebagai Cruel king di sekolah yang di mana artinya raja yang jahat, julukan itu karena dia anak pemilik sekolah dan dalam keluarga ternama, yang memiliki bisnis di setiap negara mana pun mulai dari China, Jepang, Korea dll, nya.

Complicated Early Love?Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang