🍭 Two Fact

233 25 8
                                    

"Maaf Brother, saya terlambat" Ucap pria berjas memasuki restoran menuju ke meja no.07.

"Itu sudah menjadi kebiasaanmu, Jeong" Ucap pria bertato yang benar adanya.

"Kebiasaan burukmu itu seharusnya ditinggalkan" Ujar pria tampan yang lebih tinggi.

"Ya, ini hanya kebiasaan terlambat Tzuyu. Lagi pula ada kendala di jalan" Jelasnya.

"Eh, bukannya hari ini kamu ingin memperkenalkan calon istrimu, Jeong?" Tanya pria berkulit putih.

"Ah iya, tentu saja" Jawab pria itu lalu sepertinya mencari seseorang dibelakangnya.

"Nah, itu dia" Tunjuknya.

Seseorang wanita cantik menghampiri mereka.

"Maaf Jeong, tadi aku sedang mengangkat telepon" Kata wanita itu dengan gummy smilenya.

"Tak apa Minari" Ucap Jeongyeon.

"Oh yah guys, perkenalkan dia adalah calon istriku, Myoui Mina" Kata Jeongyeon memperkenalkan calon istrinya kepada sahabat-sahabatnya.

"Hai Mina, salam kenal. Aku Kim Dahyun. Senang bertemu denganmu" Ucap pria berkulit putih itu dengan ramah dan menyodorkan tangannya.

"Aku Myoui Mina. Salam kenal juga Dahyun" Ucap Mina tersenyum dan menjabat tangannya.

"Halo Mina. Aku Son Chaeyoung. Pria keren yang banyak digemari para wanita, tapi sayangnya kita terlambat bertemu. Jika kita bertemu lebih awal. Aku pikir saat ini kamu berkencan denganku" Kata pria bermarga Son itu.

"Apa yang sedang kamu bicarakan Chaeng?" Ucap Jeongyeon kesal.

"Hehe, aku hanya mengatakan yang sebenarnya" Ucap Chaeyoung dengan cengiran.

Sedangkan Sahabat-sahabat yang lainnya hanya memutar kedua bola matanya. Mereka sudah tahu watak dari sahabatnya itu. Tidak bisa melihat wanita yang cantik. Itulah kebiasaannya.

"Oh Mina, kamu belum menyambut tanganku" Kata Chaeyoung dan mereka semua baru menyadarinya.

"Ah, salam kenal juga. Aku Myoui Mina" Ucap Mina menyambut tangan Chaeng.

"Sepertinya aku tidak akan mencuci tanganku ini" Ucap Chaeyoung yang dipelototi Jeongyeon.

"Aku hanya bercanda, Jeong" Kata Chaeng yang sedikit ketakutan.

"Sudah lupakan. Dia memang seperti ini Mina. Kita juga tidak tahu mengapa kita memiliki sahabat sepertinya?" Ujar Dahyun pada Mina.

"Dahyun benar" Ucap Jeongyeon mengiyakan.

"Aish" Kesal Chaeyoung.

"Btw, Apakah kau tidak ingin memperkenalkan diri, Tzu?" Tanya Chaeng menoleh pada sahabatnya. Sedangkan yang lainnya hanya menatap Tzuyu.

"Tzuyu" Katanya memperkenalkan dirinya dengan singkat.

"Mi-Mina" Ucap Mina menyambut tangannya. Entah kenapa ia merasa gugup? Mina merasa Tzuyu menatapnya dengan tajam seperti mengintrogasi. Mina juga memperkenalkan dirinya dengan singkat.


*******
*Mina POV

Setelah sesi berkenalan dengan Sahabat-sahabat Jeongyeon, kami memutuskan untuk mengorder makanan dan makan siang bersama. Ini pertama kali aku bertemu dengan Sahabat-sahabat Jeongyeon. Sekarang aku tahu kenapa selama berkencan Jeongyeon tidak memperkenalkan aku dengan sahabat-sahabatnya? alasannya cuma satu yaitu Aneh, dan sekarang aku membenarkannya.

Si Dahyun, pria putih itu melawak tidak jelas. Bercandanya tidak masuk akal tapi dia tertawa terbahak-bahak. Aku hanya mengernyitkan dahiku, itu tidak lucu sama sekali.

ONESHOT (SATZU/MITZU/JITZU)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang