05

80 7 0
                                    

" D-Daddy" Jungkook memerengkan kepalanya

Taehyung terkekeh karena kegemasan Jungkook

"Hmmm, ayo kita mandi tubuh mu harus dibersihkan" ucap Taehyung lembut.
"B-baiklah D-daddy" Ucap Jungkook yang masih belum terbiasa dengan panggilan itu.

Taehyung terkekeh lalu mencium pipi Jungkook lalu menggendongnya ke kamar mandi.

>>> Kamar Mandi

Sesampainya di kamar mandi, Taehyung membuka baju Jungkook lalu terkejut mendapat tubuh kesayangannya terluka.

"Siapa yang membuat ini hmmm?" Taehyung bertanya dengan wajah datarnya hingga Jungkook pun takut, Taehyung menyadarinya lalu berkata dengan lembut sambil mengelus pipi si manis.
"Siapa yang melakukan ini kepadamu sayang?"
"A-appa dan o-orang yang ada d-di tempat ku di j-jual a-appa" ucap Jungkook terbata karena jujur ia masih takut dengan Taehyung.

Tahyung mengelus kepala Jungkook lalu tersenyum menandakan jangan takut Jungkook mengangguk.

Selesai mandi, Taehyung mengobati luka Jungkook dan memakaikannya baju hoodie hitam besar milik Taehyung yang membuat Jungkook menjadi lebih imut.

"Nah sudah selesai ayo kebawah bibi Lee sudah memasak banyak makanan"- Taehyung, Jungkook langsung bebinar dengan semangat ia berkata "Ayoooo" laku Taehyung menggendong kesayangannya itu kbawah dengan menggunakan Lift agar lebih cepat.

Sampai nya diruang makan, Jungkook semakin berbinar karena banyak makanan lezat.
"Daddy boleh kah aku memakan ini?" Tanya Jungkook yang masih digendong Taehyung sambil memilin ujung baju Taehyung.

"Boleh sayang, kau boleh memakan semuanya" ucap Taehyung tersenyum
"Benarkah? Terimakasih dadddd" ucapnya gembira

Lalu Taehyung dan Jungkook makan dengan tenang

Setelah makan Taehyung kembali menggendong Jungkook hingga sampai keatas lebih tepatnya di kamar Taehyung. Ya Jungkook tidur dengan Taehyung tentunya.

Taehyung dan Jungkook tidur bersama masuk bersama ke alam mimpi







Hai semua rlccakep comeback maaf lama up karena kemarin hpku rusak dan sekarang aku jarang nulis juga ya karena mau ujian:)

Mungkin aku up 2 minggu sekali maaf ya ga bisa kaya cr lain yang langsung 3 bab di up:)

Yaudah segitu aja pesan dari aku sekalilagi aku minta maaf ya sweetie bye🥰💗💨

Ditunggu Chap berikutnya yaaa 😆🫶🏻🫶🏻💗💨



Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: Nov 29, 2023 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

Baby bunny🐰💗Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang