Bonus Chapter (02) 🔞 : Indomie

7.6K 372 49
                                    

Waktu berlalu.

Hari berlalu.

Bulan berganti.

Tahun ajaran baru menanti.

Ga nyangka bisa satu kampus, tapi namanya jodoh tuh jalannya ada aja. Semesta beneran dukung hubungan Haechan sama Jaemin.

Walaupun ga satu kosan sih soalnya Jaemin udah keburu dicariin kos duluan sama Jaehyun. Tapi gapapa, jalan kaki 5 menit juga nyampai.

Ya gitu, Haechan sama Jaemin tuh beneran ngga janjian. Mereka bahkan saling rahasiain dimana mereka mau lanjutin sekolah, ambil prodi apa. Dua-duanya bahkan udah siapin diri kalau emang nanti bakalan LDR.

Eh waktu SNBT, nama mereka masuk di list penerimaan dengan kampus yang sama.

"Liat pacar gue ga?" Haechan nanya ke temen barunya, Jake namanya.

"Tadi sama pacar gue lagi beli minum sih." Jake menjawab. "Tuh mereka." Jake nunjuk dua cowok yang lagi jalan ke arah mereka.

"Nih minumnya kamu." Sunghoon yang tiba didepan pacar dan temennya itu langsung ngasih minumnya buat Jake.

Si gemini ngeliatin Jaemin yang keliatannya bad mood.

"Eh gue sama Nana munduran dulu ya. Kalian kalau mau nonton agak depanan duluan aja."

Jake dan Sunghoon mengangguk. Ngasih tanda ok dan ngebiarin Haechan sama Jaemin pergi.

"Kenapa?" Jaemin bingung waktu pacarnya itu gandeng tangannya, dibawa agak jauh dari kerumuman tapi masih keliatan panggungnya.

"Sini dulu."

Haechan bawa tubuh pacarnya buat duduk di bangku yang emang banyak disediain di lapangan kampus mereka.

Si manis Na nurut aja. Matanya awas memandangi warga kampusnya yang makin malam makin banyak berdatangan.

Nyatanya ulang tahun kampus selalu jadi hal yang ditunggu.

Pandangan si manis Na lantas beralih pada pacarnya.

"Kok munduran? Bukannya udah mau mulai ya?"

"Mau pulang aja?"

Kening Jaemin mengerut. "Kok tiba-tiba?" Jaemin bertanya, heran.

Lelaki gemini itu meraih jemari pacarnya, ditautkannya jemari mereka bikin rasa hangat menjalar sampai kedada.

"Dari dateng kamu tuh kaya bete. Kalau emang ga kepengen nonton ayo balik aja."

Dibilang gitu Jaemin jadi memble.

"Maaf..."

"Loh kok malah minta maaf?" Haechan dongakin dagu pacarnya. Ga biarin Jaemin nunduk dan alihin pandangan.

"Soalnya aku bete. Pasti nyebelin kan?"

Buru-buru Haechan menggeleng. "Mana ada gitu. Takutnya kamu sakit atau gimana. Dari tadi juga diem mulu."

"Aku cuma sebel."

"Sebel?"

"Dari kemarin pada ngomongin kamu terus gara-gara kamu nampil. Mana ngomonginnya depan aku banget. Kalau muji kamu mah gapapa, lah mereka juga jodoh-jodohin kamu sama orang lain. Ada juga yang ngarep jadi pacarnya. Emang aku kurang keliatan ya? Padahal kamu juga sering posting soal aku. Nyebelin, aku sebel. Aku cemburu. Kan kamu punya aku doang."

Ngeliat pacarnya jelasin sambil manyun-manyun Haechan gabisa nahan senyumnya.

"Gemes amat dah pacar aku."

Your Shirt | HyucknaTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang