10. Izana Story

30 5 1
                                    

Duar tes tes

Masih idup ini?

.
.
.
.
.
.
.
.
.

HAPPY READING

Kalian pasti terkejut dengan Fakta ini?

Dimana seorang Tirani yg terkenal kejam aslinya seorang Wanita dan bahkan memiliki seorang anak.

Seorang wanita yang.... shining simmering splendid.

Begitu juga dengan Sanzu Haruchiyo ah ralat Haitani Haruchiyo sih.

Izana berada dirumahnya beserta dengan Suami dan anaknya tentu.

Tapi posisi Izana sedang melamun dan bahkan mengabaikan sang anak yang dari tadi misuh misuh gegara Makanan yang dimasak Izana gosong.

Kan Kaza laper banget eh tapi pas disamper ke dapur sudah mencium aroma bau gosong dan melihat sang Ibunda tercinta yang ngelamun sambil oseng oseng nasi goreng yg gosong.

"percuma lah bangun pagi mending turu balik" Ketus Kaza.

Sifat Kaza ini dominan Izana ketimbang Kakucho :))

Kaza memutuskan untuk pergi keruang kerja ayahnya. Dan benar saja ia melihat sang ayah yg sedang membereskan buku hasil dari kerjaan dia.

"Dunia terbalik" batin Kaza.

Alhasil Kaza balik lagi ke kamarnya.
.
.
.
.
.
.

Disisi Izana melamun karena ia memikirkan Lirihan dari Sanzu.

"Gw pen bahagia.... Lu tau gw bahkan jadi mesin pembunuh gegara gw frustasi dan depresi kehilangan Anya waktu itu dan gw juga kaget Anak gw Anya... Dijadikan bahan eksperimen... Gw beneran gagal jadi seorang ibu yang baik..." lirih Sanzu

Izana menghela nafas dan ia menatap masakannya yg sudah gosong. Tapi dia tidak mood untuk melakukan apapun jadi ia hanya mematikannya.

Dan berakhir hanya membuat Sarapan roti dengan selai kesukaannya dan anaknya. Susu untuk anaknya dan tentunya kopi untuk suaminya.

Setelah membuat semua itu Izana kembali ke kamar dan melamun.sambil Memandang keluar jendela.

"Sanzu hebat. Dia ingin putrinya mendapatkan kebahagiaan yg memang seharusnya... Sedang kan aku??? Hampir menghabisi putra sendiri dengan tangan sendiri.. dan hanya berpikir Kaza hanya lah beban dan akan menyulitkan kedepannya... Namun nyatanya... Makin hari ku paham, adanya Kaza dia adalah pembawa cahaya bagiku sendiri" Batin Izana

Izana juga menitikan air matanya mengenang keburukan dia yg hampir membuat Kaza dalam bahaya.
.
.
.
.
.
.

FLASH BACK

Saat Kaza dilahirkan Izana sama sekali tidak menyentuhnya. Ia hanya menatap sinis buntalan yg sedang digendong oleh Kakucho.

Dan nampak sekali Kakucho yg lelah yg sudah mengatakan beberapa kali bahwa Bayi itu adalah anaknya bukan beban maupun musuhnya.

"Ayolah Kak Iza... Ini anak kita kau tidak mau menganggapnya?" Ucap Kakucho yg sudah lelah.

"TIDAK DIA BUKAN ANAKKU KAU SELINGKUH KAN HITTOO?!" Balas Izana dengan suara lantangnya.

"Astaghfirullah... Kak... GIMANA CERITANYA GUA SELINGKUH KALAU INI ANAK LAHIR DI RAHIM KAKAK SENDIRI" batin Kakucho yang histeris.

#Poor_Ucok_PahMud_Kita :)

Seperti itu lah hari hari Izana setiap melihat Bayi yg dianggap buntelan beban itu alias Kurokowa Kaza yg dinamai oleh Kakucho sendiri.

Hingga pada akhirnya saat Kaza menginjak 1 tahun Izana mendorong anaknya sendiri ke dalam kolam yg berada di mansion mereka tentunya.

Dan untungnya Kakucho sadar dan segera menyelamatkan Kaza.

Sampai dimana Kaza dirawat di rumah sakit. Ia menitipkan kepada Hanagaki Takemichi yg kebetulan emang menjadi dokter yg merawat Kaza.

"KAK KAU INI APA APAAN DIA MASIH KECIL KAK MASIH RENTAN KAKAK TEGA DENGAN ANAK KITA?" Bentak Kakucho.

Ya Kakucho sudah habis kesabarannya...

"IYA TEGA! KARENA GUA TIRANI KEJAM YG TIDAK PUNYA HATI! DAN GUA GAMAU ADA BEBAN ITU DIANTARA KITA!" Balas Balik Izana.

"KUROKOWA IZANA JAGA SIKAP BICARAMU PADA SUAMI SENDIRI!" Bentak Kakucho yg benar benar sudah lelah dengan tingkah laku Izana yg terbilang kekanak-kanakan.

Izana terdiam dengan ucapan Kakucho. Membuat Kakucho mengusap wajahnya dengan kasar. Dia tak sengaja membentak Izana...

"kak.. maaf" lirih Kakucho. Karena Kakucho melihat Izana yg terdiam.

Tak lama Izana pergi yg membuat Kakucho mengacak rambutnya prustasi.
.
.
.
.
.
.

Saat dimana Kaza berusia dua tahun. Disini Izana membawanya ke daerah yg sepi dan menurunkan Kaza yg menangis meminta untuk di gendong sang ibu...

Tapi asalnya Izana juga sudah siap untuk menembak Kaza, ntah kenapa membuat ia tak sanggup. Maka dari itu lebih baik meninggalkan Kaza dijalanan yg sepi.

Kejadian dimana Kaza di ambil oleh para ilmuwan gila yg membuat eksperimen.

Karena Izana khawatir ia kembali lagi namun saat kembali ia melihat ada beberapa orang yg membawa putranya.

Dan disana Izana mengamuk karena dia adalah mantan dari ketua geng Tenjiku tentu saja kemampuan bela dirinya masih ada. Ia menghajar beberapa orang itu. Namun sayang Izana terkena luka tembak untuk... Kedua kalinya dengan 2 tembakan pas paha dan satu yg hampir mendekati vitalnya.

Yg membuat Izana terkapar tak berdaya tapi tetap penglihatan Izana adalah kepergian mobil yg membawa putranya habis itu ia menutup sempurna matanya.

Sampai akhirnya Kakucho datang dengan panik dan berhasil menembaki 3 mobil yg menjadi pengawal di mobil yg membawa putranya.

Itu juga asal usul Kakucho di angkat jadi anggota bonten.

FLASHBACK OFF
.
.
.
.
.
.
.

Izana Asik melamun hingga tak sadar jika ada yg memeluknya yaitu Kaza dan Kakucho yg memeluk dengan cara melingkarkan tangannya dia pinggang ramping Izana sementara Kaza memeluk di depan Izana sambil naik ke kursi.

"Sudahlah sayang tidak perlu dipikirkan itu sudah masa lalu sekarang kita bahagia dan sudah lengkap" bisik Kakucho

Bisikan Kakucho ini membuat Izana tersadar ia terkejut namun ia tersenyum.

"Benar juga" batin Izana

Ia mengelus rambutnya Kaza dan mencium pucuknya sedang Kakucho? Izana mencium pipi pria tampan itu yg statusnya.
.
.
.
.
.
.
.
.

DISISI LAIN

"GEBUK PAPA! CIATTT!"

Anya sedang berlatih bela diri dan ia ingin menguasai rotan yg mirip kek Ran.

"ASTAGHFIRULLAH ANYA ITU YG DIGEBUK ITU ONDEL ONDEL YG DIDEPAN ITU"

"ITU BEBEGIG SAWAH PAPA!"

Sanzu geleng-geleng sih. Ia hanya menghirup wangi dari teh buatannya lalu meminumnya dengan anggun.

Sedangkan Rindou adik dari Ran sudah tepar karena korban dari anak dan Ayah itu.

"Tambahkan diri ini Tuhan" detik detik Rindou sebelum tepar tak berdaya.
.
.
.
.
.
.
.
.
TBC

Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: Oct 10 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

BONTEN X FAMILY ||RanxSanzuTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang