Chapter 51

2.8K 286 60
                                    

"Hhh. . Hh. . . huff. . ." penyusup yang membawa Boy pergi menghela napasnya lega.

Baru saja dia berpikir nyawanya akan melayang sebelum misinya selesai, tapi mujur nasib dia berhasil menghilangkan dirinya dari pandangan Taufan.

Kini, dia berada di sebuah gang, lebarnya cukup luas untuk memuat satu mobil hitam.

Di sana ada rekannya yang lain lagi, dia bertugas untuk membawa Boy lebih lanjut, sedangkan dirinya harus bersembunyi untuk sementara.

Dia mengambil manusia boneka replika Boboiboy dari bagasi mobil, lalu memakaikan baju Boboiboy yang Boy pakai ke boneka itu.

Baju Boboiboy sudah diganti oleh mereka menjadi kaos dan celana putih polos. Mulut dan mata Boy ditutup dengan kain hitam. Juga tak lupa menempelkan sesuatu di belakang bagian dalam bajunya.

"小心,好吧. . ?"

"好, 你也必须小心."

Rekannya mengangguk mengerti, dia memasuki mobil dan segera menghidupkan enjin.

Sekarang kita beralih kepada orang ini, lelaki tegap dan tinggi, warna mata hitam yang sinis bagaikan elang dan rambut berwarna hitam. Dirinya bertugas untuk membawa mereka sampai kepada Puan dengan selamat, terutama Boboiboy. Tidak boleh ada luka lecet sedikit pun yang dapat menyebabkan bekas luka. Itu pesan yang ditekankan Puannya.

Sebelum menancap gas, dia menunggu beberapa menit terlebih dahulu sembari menatap kaca spion mobil dalam.

Terlihat sosok seorang perempuan yang mengenakan jas hitam yang sama sepertinya. Matanya biru seperti orang bule, dan rambutnya hitam.

Dia bertugas untuk menjaga Boboiboy selama perjalanan, bila ada tanda-tanda akan bangun, Boy akan diberi obat tidur lagi sampai ke tujuan.

Jujur saja, dia penasaran dengan sosok remaja bernama Boboiboy ini. Apa spesialnya dia?

Mengingat Puan-nya mengatakan dia hanyalah seorang warga Omega dominan biasa, bukan dari keluarga konglomerat, atau keluarga besar yang berpengaruh hebat. Dia jadi penasaran. . .

"Excuse me Mr.Chang, do you notice something from this Boy?" perempuan itu bertanya.

Orang yang dimaksud langsung menoleh kebelakang.

"What do you mean, Charlene? Is there something wrong with the boy?"

"Well yeah. . , seems like. . he doesn't have any smell of his own pheromone. . I just smell two kinds of pheromones in this car. Just you and I." jelas perempuan itu kebingungan.

Ya. . penjelasan Charlene tidak salah, Chang juga hanya dapat mencium feromonnya dan feromon Charlene sedangkan feromon Boboiboy tidak tercium sama sekali.

Apa jangan-jangan Omega yang Puan mau ini cacat?

Tak jarang adanya kasus Alpha mau pun Omega yang cacat. Entah feromonnya yang tidak bekerja dengan baik, tidak mengalami siklus rut atau heat namun tetap bisa mengeluar feromon, dan banyak macam lagi soal kecacatan ini.

Apa alasan Puannya menginginkan lelaki Omega dominan yang cacat? Penasaran. . . Chang jadi termenung memikirkan hal itu.

Tapi. . . mau apa pun alasannya, Chang gak bisa menentang keinginan Puan-nya. Kalau Puannya menyuruhnya untuk membawa Omega cacat ini, lakukan saja daripada nanti berakhir tidak menyenangkan.

"Mr Chang, it's time to go." kata Charlene membuyar lamunan Chang.

"Ah. . yeah. Alright."

Demikian, Chang pun mulai menjalankan mobilnya.

Aku Adik dari Sekelompok Mafia?!Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang