Pulang dari berpergian selama semalam ini malah disambut dengan adegan panas kakak dan saudari tirinya didepan televisi yang menyala, membuat rasa lelah yang sebelumnya begitu ia rasakan sirna begitu saja. Kini kontolnya malah ikutan tegang melihat bagaimana Juan menghentak kasar lubang sempit saudarinya itu, bagaimana gadis itu mendesah menambah keinginan Naresh untuk segera bergabung bersama keduanya.
Harusnya sejak awal ia tidak perlu mengira saudari tirinya itu galak dan tidak suka didekati, karena kenyataanya Cia adalah pemain handal, setelah kemarin bersamanya dikolam renang kini malah ketahuan tengan bermain bersama Juan dengan santai tanpa canggung. Gadis itu tanpa ragu mendesahkan nama Juan bahkan memeluk dan memangut bibir kakaknya seolah sebelumnya mereka begitu dekat.
Naresh terus diam mematung disana sampai Juan pelepasan dan menyadari keberadaanya disana.
"Mau join?" Tawaran Juan jelas membuatnya langsung tersenyum lebar, berbeda dengan Cia yang kembali dan langsung mengikuti arah pandang Juan.
"Dikamar gue ya bang?" begitu balasnya saat Juan menawari tanpa bertanya pada Cia.
"Oke."
"Siap-siap ronde kedua sayang," ucap Juan sambil mengangkat tubuh telanjang Cia.
"Gue sange daritadi ngeliat kalian ngewe," timpal Naresh meninggalkan kopernya begitu saja dan mengikuti langkah Juan didepannya.
Cia mengalungkan tangannya dileher Juan dengan begitu kuat memperhatikan tegasnya wajah itu dari bawah sambil melirik Naresh dibelakang merek. Entah bagaimana semesta menciptakan kakak beradik ini sampai bisa sesempurna ini. Sampai ia kembali pada realita bahwa sebentar lagi ia akan diewe oleh dua laki-laki tampan yang kini menjabat sebagai saudara tiri sekaligus teman diranjangnya.
"Ini kalian nggak minta persetujuan gue dulu gitu?"
Juan menunduk sambil terkekeh, "nolak?" Cia menggeleng sok polos, "gue tau memek lo gampang laper, selalu pengen diisi kontol makanya sekalian aja gue kasih kombo."
KELANJUTANNYA ADA DI TRAKTEER YGY!!!
KAMU SEDANG MEMBACA
Darkness Think Fangirl - NC-21++ (NCT ot-23)
Fiksi PenggemarORIGINAL FICTION! cerita ini hanya fiksi belaka. Saya harap pembaca bisa lebih bijak dalam menanggapi cerita ini. Sekiranya ada yang merasa terganggu mohon untuk tidak membuka work ini. ⚠️Member NCT hanya visualisasi ⚠️Mature ⚠️21++ ⚠️No children