[A/N: Penggunaan nama barat atau Korea di cerita ini berdasarkan setting tempatnya]
⌖⌖⌖
Pender Island, Kanada.
Sepuluh tahun telah berlalu sejak kejadian itu. Di sebuah mansion megah di pulau pribadi yang cukup jauh, Jeffrey melangkahkan kakinya melewati para anggota family yang menunduk hormat padanya.
Ia menyusuri koridor dan dibukakan pintu ruangan boss family. Sesampainya di dalam, ia meletakkan sejumlah berkas ke hadapan seorang pria paruh baya yang sedang duduk di sofa berlapis kulit.
"Sesuai perjanjian. Aku sudah membereskan apa yang kau perintahkan, father" ujar Jeffrey. "Aku juga sudah melakukan semua tugas di family dengan baik mulai sejak aku kecil. Dan kau berjanji mengijinkan aku keluar dari family setelah usiaku tepat beranjak 30 tahun. Hari inilah saatnya"
Park Chanyeol —atau juga dikenal dengan nama Richard Park di negara barat— hanya menyunggingkan senyum seraya mencermati berkas-berkas yang diberikan oleh anaknya.
"Kerja bagus, Jeffrey" balasnya. "Wah, tak terasa. Sayang sekali aku akan kehilangan caporegime dan cleaner sekaligus putra bungsuku di keluarga ini"
[A/N: Caporegime = posisi yang memimpin sebuah team mafia, posisinya di bawah underboss. Sedang underboss sendiri posisinya tepat di bawah boss]
"Baiklah, pergilah sendirian dan jangan tinggalkan jejak. Jangan coba-coba mengontak dan melakukan hal yang menyusahkan family di luar Kanada nanti. Anggap saja kau tak pernah tahu dan menjadi bagian dari family. Atau.." Chanyeol terkekeh, "Yah kau tahu apa yang akan terjadi, kau kan cleaner"
Jeffrey bergidik ngeri. Ia tahu benar seberapa kejamnya seorang Park Chanyeol, yang adalah seorang kepala organisasi mafia di family itu. Ia tak akan segan memanipulasi, menghabisi, membinasakan, dan banyak hal mengerikan lainnya tapi tanpa mengotori tangannya sendiri.
"Baik, father" jawabnya.
"Sudah berpamitan dengan Willis (Sehun)?" tanya Chanyeol.
"Iya, father. Aku sudah menemui brother beberapa hari lalu sebelum ia kembali ke Italia" jelas Jeffrey.
Kakak sulungnya, Willis Park, juga tak kalah kejam dari ayahnya. Sebagai anak pertama, ia dididik keras untuk menjadi penerus utama mafia family itu. Kini pemuda itu menjadi underboss di bawah ayahnya.
Willis menetap di Italia, dan bertanggungjawab atas kegiatan dan kerjasama mafia di daerah Eropa.
"Dan juga pada ibumu?" Chanyeol menunjuk pada salah satu sisi di tembok ruangan dengan dagunya. Jeffrey kemudian mendekati sisi itu, lalu menghadap pada sebuah foto berpigura emas yang sangat besar yang terpajang disana.
KAMU SEDANG MEMBACA
ATONEMENT [Jung Family] ✔
FanfictionJung Jaehyun, putra kedua dari boss organisasi mafia akhirnya memutuskan untuk keluar dari family. Pria yang dulunya berstatus sebagai cleaner dan caporegime di Park family itu ingin memiliki kehidupan baru dan memulai dari awal. Dalam perjalanannya...