2.

13.9K 536 2
                                    

2.Kabur, Di Gantikan?


🙌🦋

~~~~

"Kata lu kak Rosa bakal nerima perjodohan ini?" tanya Nabila lagi, Salma pun menggelengkan kepalanya

"Gue si gak yakin Nab, kakak gue bakal nerima."

"Lah terus gimana kalo kak Rosa nolak? diganti jadi kau yang nikah? HAHAHA" Kata Nabila yang mempunyai pikiran itu tiba-tiba dengan gelak tawa nya.

"Lah bener juga yakk, tapi gak mungkin lah Nab. Gue masi muda banget" balas Salma yang menanggapi ucapan Nabila tidak serius.

*tingg
*tingg
*tingg

Dering handphone Nabila berbunyi menandakan ada yang menelepon nya. Ternyata yang menelepon nya umah Nabila.

"Assalamualaikum, ada apa umah?"

"waalaikumsalam, kamu di mana Nab?

"Nab di rumah Salma, kenapa ma?"

"Bisa pulang gak nak? antarkan uma ke rumah nenek mu"

"Oke Nabila pulang sekarang"

Nabila segera mempercepat mengobati dahi Salma, kemudian berpamitan untuk pulang ke rumah nya.

"Kenapa Nab? " Tanya Salma

"Uma minta tolong antar  ke rumah nenek, aku pulang dulu ya Sal" pamit Nabila

"Tapi tangan kamu gimana? masih sakit? "

"Aman kok. Aku buru-buru nanti tolong bilangin mamah mu ya Sal! Dahhhhh"

Nabila pun segera keluar dari kamar Salma dan langsung pulang menuju rumah nya.

Lima menit kemudian ada suara ketukan dari pintu kamar Salma. Ia pun menyahuti memperbolehkan orang di balik pintu kamar nya masuk.

"Sal, kakak masuk yah" Izin kak Rosa.
"Yaampun Sal, kenapa dahi kamu? " tanya Rosa cemas.

"Tadi habis jatuh sama Nabila hehehe"

"Astaga, dari dulu kalian ga kapok-kapok ya jatuh dari motor" balas Rosa sambil menggelengkan kepalanya.

"Kenapa kak? perlu bantuan? " tanya Salma, Rosa pun langsung mengangguk semangat.

"Dek tolong kakak lah, aku gak mau loh di jodohkan gitu. Kakak bisa nikah sama Danil tanpa ada nya perjodohan gak jelas ini" curhat nya pada Salma.

"Aku harus gimana kak?. Aku gak mau ikut campur ya sama urusan perjodohan ini!! " Tolak Salma, yang ia juga bingung harus menolong dengan cara apa.

"Tolong kakak lah Sal" Paksa Rosa.

"Kek mana cara nya aku nolong kakak."

"Kamu gantikan aku yah?"

"GAK MAUU, aku gak mau!!! Aku masi muda. Udah ah bye aku mau tidur" Tolak Salma mentah, betapa terkejut Salma mendengar pertolongan kakak nya dengan cara seperti itu.

ENDS WITH YOUTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang