C.8

986 55 5
                                    

Perubahan



Happy Reading

Ketika perubahan hubungan antara Ken dan Nat , membuat mereka tidak perlu mengkhawatirkan tentang apapun sekarang.

Mereka sudah mencap perjanjian di atas kertas , dan di simpan di kotak segitiga keramat. Di antara mereka tidak bisa Mengingkari janji yang sudah tertulis aturan dan peraturan. Dan salah satu nya ' Tidak ada rahasia yang tersimpan di antara mereka berdua '

" Ken udah sebulan lo disini ,, apa ga masalah ?? " Jun yang emang orang nya selalu ingin tau nya sangat besar.

" Mungkin 2 hari lagi gue pulang ,, gue perhatiin Lo kayak nya ga senang gue disini jun " Ken menatap Jun dengan mata tajamnya.

" Engga ,, gue penasaran Aja anjir " Jun yang langsung menjelaskan dengan nada gugup nya.

Mereka berkumpul di ruang tv , Ken dan wita sudah baikan , mereka mengobrol menghabiskan waktu bersama , Nat yang di dalam kamar masih tertidur pulas di siang hari karena pagi-pagi dia di haruskan berolahraga sama Ken.

" Ken ,, kalian udah resmi pacaran ?? " Wita menanyakan tiba-tiba.

" Engga pacaran tapi dia sekarang udah jadi Istri gue " Ken tersenyum sambil menghisap rokok di tangan nya.

Kalo Ken sudah berkumpul sama circle sekolah nya , dia merokok sebanyak mungkin , Nat bahkan baru tau Ken merokok waktu sudah datang kerumah ini. Yang Nat tau di media sosial Ken bersih dari rokok.

Di ruang tv Nat sudah gabung sama mereka , Ken menyuruh untuk tidak merokok di depan Nat , karena Ken masih setengah rokoknya dia lanjutkan di teras rumah.

" Ken ,, gue boleh minta tolong sama lo ?? " Wal datang secara tiba-tiba dan langsung bertanya.

" Minta tolong apa? Tumben ,, biasa nya juga bisa sendiri " Ken sambil menghisap rokok nya dan tersenyum ke arah wal.

" Gue butuh bantuan lo ,, ini sulit tapi mungkin lo bisa bantu " Wal yang muka nya sudah berubah jadi serius.

" apa ?? " Ken mematikan rokok nya, dengan cara menginjak Putung rokok itu.

" Gue di kejar sama preman , gue di jadikan Tahanan karena hutang bokap gue ,, gue juga ga tau kenapa secara tiba-tiba gue jadi sasaran mereka , padahal yang buat hutang bokap gue " wal yang menggelengkan kepalanya sambil menghisap rokok nya dengan lama dan menghembuskan nya.

" Terus gue harus bantu apa ? " Ken yang melihat wal yang sudah frustasi.

" Bantu gue untuk ngasih pelajaran sama mereka ,, Gue dendam sama mereka karena nyakitin mama gue di muka nya " Wal menunjuk ke arah pipi kanannya.

" Lu mau gue mukul mereka satu persatu ? " Ken tersenyum psikopat.

" Ya ,,, gue tau lo bisa bantu gue " Wal yang percaya karena Ken seorang petinju , yang pasti nya para preman takut.

" Oke. " Ken tanpa mikir panjang langsung mengiyakan permintaan bantuan dari wal.

Mereka merencanakan sesuatu agar para preman menyerang mereka di tempat yang sepi jauh dari kalangan Masyarakat , karena Ken Yang sangat terkenal.

One Long Night ( BxB ) || JossGawin || BLTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang