Two

7 0 0
                                    

Kevin's POV

Hari ini ada murid baru di kelas gue. Ya. Namanya Chelle. Perlu gue akuin kalau dia cantik dan cukup bisa narik perhatian gue. Tapi ada satu hal yang bener - bener bikin gue ngerasa ada ikatan antara kita. Cielah ngarep? Oke, matanya. Tatapannya bikin gue gak sadarkan diri broh. Matanya yang melengkung sempurna dan iris matanya yang dalam, bikin siapapun cengok. Perlu kalian ketahui kalau mata yang dia miliki sama kayak mata adik kesayangan gue. Jadi, gue ngerasa nyaman setiap ngeliat tatapannya.

"Kev! Yaelah lo bengong aja terus liatin tuh cewek. Kesambet lo baru tau rasa." ucapan Regar membuat gue sadarkan diri.

"Tau nih, Kevin yang sekarang udah gak keliatan lagi cool nya. Naksir lo ya sama dia." Rena dan Regar. Dua couple sekaligus sahabat gue ini terus aja ngeledek diiringi cekikikan yang tak kunjung berhenti.

"Enak aja lo! Gue gak akan kesambet dan sebengong apapun gue, ke-cool-an gue akan selalu nempel." Timpal gue dengan wajah sarkastik dan senyuman nakal ala - ala cowok playboy kayak gue. eh?  Bukan playboy tapi cowok keren kayak gue lebih tepatnya.

**

Author's POV

Chelle.Meskipun hari ini adalah hari pertama dia sekolah. Tapi, sudah banyak orang yang ngantri untuk jadi temen dia. Chelle yang terkesan cuek hanya bisa menanggapinya dengan senyuman tipis sampai akhirnya dia melengos menuju kantin karena tadi pagi dia belum sempat sarapan.

Sedang enak - enaknya berjalan, tiba - tiba dia dihadang oleh seorang cowok berpostur tinggi. Refleks Chelle langsung menoleh dan yang dia dapati adalah cowok yang tadi di kelas ngeliatin dia mulu.

"Boleh kenalan gak, cantik?" sapa cowok itu dengan senyum sarkastiknya.

Dengan malas Chelle langsung mengangguk dan membalas jabat tangan cowok di hadapannya itu. 

"Gue Chelle, dan lo udah tau itu."jawab Chelle dengan senyuman tipis.

"Iya, gue udah tau nama lo Chelle. Tapi yang mau gue kasih tau itu nama gue. Gue Kevin, cowok populer saat ini, gue harap kita bisa lebih deket." Chelle langsung melepas genggaman cowok itu disusul dengan gerakan kakinya menuju kantin. Sebelumnya Chelle mengangguk sambil ber - oh ria.

Dengan wajah sedikit kecewa Kevin pun berjalan berlawanan arah untuk kembali ke kelas. Aneh banget, biasanya kalau gue ngobrol sama cewek, otomatis cewek itu bakal ngeblush atau salting. Bener - bener bikin penasaran banget tuh cewek. Gue bakal bikin lo sadar seberapa gantengnya gue. batin Kevin dengan ke - overpede-annya.

**

Chelle's POV

Seusai sekolah, buru buru Chelle pulang ke rumah dan untungnya Melyssa juga tumben - tumbennya mau langsung pulang ke rumah.

Menatap langit - langit kamarnya yang ber-cat warna peach, Chelle bergumam. Gue kok kayak gak asing gitu ya sama namanya. Tapi nama kevin kan banyak. Gue kok jadi penasaran sih sama si kevin kevin itu. Bodo ah, Nanti aja gue pikirin. Mending sekarang gue mandi biar seger. Chelle pun bangkit dari ranjangnya menuju kamar mandi tepat di seberang kamar.

Tanpa dia sadari, dia mulai menyukai sekolah barunya dan menunggu - nunggu akan hari esok tiba.

'''''

Maaf masih gaje, ditunggu comentnya supaya tulisan gue semakin berkembang.

cheer up!

Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: Jun 20, 2015 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

Deja vuTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang